eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata XPG Luncurkan ALPHA WIRELESS Gaming Mouse

Adata XPG Luncurkan ALPHA WIRELESS Gaming Mouse - XPG, penyedia sistem, komponen, dan periferal yang berkembang pesat untuk Gamer, Esports Pro, dan Penggemar Teknologi, hari ini mengumumkan mouse gaming ALPHA WIRED dan NIRKABEL. Pemenang penghargaan Red Dot Design 2022, mouse ini memiliki desain ergonomis, sensor PAW-3335 hemat energi, dan sakelar OMRON premium untuk kenyamanan dan kinerja.

Mouse gaming ALPHA menampilkan kontur melengkung yang sederhana dan elegan dengan pegangan yang nyaman yang mencerminkan bahasa desain industri XPG, yang disebut “:Exoskeleton”. Filosofi desain menekankan keseimbangan antara bentuk dan fungsi, dengan fokus pada ergonomi. 

Adata XPG Luncurkan ALPHA WIRELESS Gaming Mouse


Dengan mempelajari data dari kumpulan besar subjek yang beragam menggunakan aplikasi pemindaian tangan berbasis AI XPG, XPG mampu menentukan bentuk mouse yang optimal. Misalnya, lebar keseluruhan mouse diperoleh dari rata-rata pengukuran jari yang dikumpulkan untuk membuat perangkat dengan ukuran genggaman yang ideal.

Baca juga:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif

Dibuat untuk Pengalaman Gaming Terbaik

Di bagian dalam, XPG ALPHA juga akan mengesankan. Dilengkapi dengan sensor PAW-3335 berperforma tinggi yang hemat energi dari Pixart, perangkat ini menyediakan berbagai pengaturan DPI dari 100 hingga 16000 untuk memenuhi persyaratan semua jenis game. Terlebih lagi, tombol segitiga yang dapat diprogram di bagian atas mouse menawarkan fleksibilitas yang sangat baik dalam menghubungkan ke perangkat lunak XPG PRIME. 

XPG ALPHA juga dibuat agar tahan lama dengan sakelar OMRON premium yang mampu menghasilkan 60 juta klik. Mode koneksinya termasuk nirkabel 2.4G latensi rendah melalui dongle khusus untuk bermain game atau koneksi langsung Bluetooth standar untuk keserbagunaan dan produktivitas, menampilkan masa pakai baterai hingga 60 jam sambil tetap menggunakan lampu LED default.

Pencahayaan RGB pada ALPHA menyebarkan cahaya halus dan elegan melalui 3 zona khusus yang independen satu sama lain. Pengaturan cahaya dapat disimpan menggunakan 3 profil perangkat keras yang dapat disesuaikan atau melalui perangkat lunak XPG PRIME.

Sesuaikan dengan XPG PRIME

XPG ALPHA adalah mouse gaming yang dapat diprogram dengan perangkat lunak, di mana tombol, pengaturan DPI, dan efek pencahayaan RGB dapat disesuaikan dan disesuaikan dengan kebutuhan setiap pengguna. Tombol yang dapat diprogram, penetapan tombol, dan pengaturan Makro dapat diprogram dan disimpan ke profil pengguna untuk peralihan antar PC yang mulus.

Anda mungkin suka:Review Rexus Arka RX107, Mouse Gaming Terjangkau Nyaman untuk Penggunaan Harian
0

Posting Komentar