eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata Rayakan Ulang Tahun ke-21 Melalui Acara Virtual

Adata Rayakan Ulang Tahun ke-21 Melalui Acara Virtual - Teknologi ADATA, produsen modul DRAM berkinerja tinggi, produk NAND Flash, aksesori ponsel, produk game, kereta tenaga listrik, dan solusi industri baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-21 melalui acara MERAVERSE virtual dan juga akan mengadakan acara showcase produk virtual musim panas ini.

“Pandemi telah mengubah cara kita berinteraksi satu sama lain, dan integrasi komunikasi langsung dan online pasti akan menjadi tren yang tidak dapat diubah lagi,” kata Simon Chen, Ketua ADATA. 

Adata Rayakan Ulang Tahun ke-21 Melalui Acara Virtual


Baca juga:Review Anker Soundcore Motion Plus: Kualitas Suara Terbaik di Kelasnya

“Sebagai hasilnya, kami telah menciptakan MERAVERSE, pengalaman satu atap yang imersif yang menunjukkan misi kami "Menginovasi Masa Depan" dan aspirasi untuk membuat segalanya lebih baik melalui teknologi."

MERAVERSE adalah alam semesta virtual yang diciptakan untuk melibatkan dunia di luar batasan jarak dan waktu. ADATA ingin memberikan pengalaman yang mendalam dan interaktif kepada konsumen dengan menawarkan pameran virtual.

Acara virtual pertama bertepatan dengan perayaan ulang tahun ADATA yang ke-21, yang dikenal dengan Hari ADATA. Acara ini menampilkan Zona Aktivitas Ulang Tahun ADATA yang ditunjuk di mana pengunjung bermain game, memenangkan hadiah menarik, dan menikmati penawaran khusus untuk produk ADATA dan XPG. 

Hadiah yang diperebutkan termasuk laptop XPG XENIA, perangkat penyimpanan ADATA, aksesori XPG Mera edisi terbatas, kartu hadiah Amazon, dan banyak lagi! Terlebih lagi, para pengunjung yang mencapai skor permainan tertinggi memenangkan modul memori DDR5 ADATA 21st Birthday edisi terbatas.

Acara virtual kedua akan menampilkan produk ADATA dan XPG terbaru melalui model dan animasi 3D, dan akan dipandu oleh brand ambassador XPG, Mera. Pengunjung akan dapat berjalan bebas dengan bidang pandang 720 derajat di dalam MERAVERSE dan menjelajahi produk, seperti seri ADATA ACE DRAM yang baru. Seri DRAM unggulan dengan latensi rendah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan kreator dan overclocker. 

Terlebih lagi, acara ini juga akan menampilkan seri solid state drive ADATA LEGEND Gen4 x4, termasuk SSD LEGEND 960 dan 850 PCIe4.0, yang menawarkan kinerja maksimum masing-masing 7400MB/dtk dan 5000MB/dtk. Acara ini juga akan menampilkan dua produk edisi terbatas ADATA 21st Birthday, ACE DDR5 6400 dan LEGEND 850, di layar virtual. Kedua produk ini menampilkan karya seni yang hidup dan berwarna dari desainer pola Jerman, Tuan Fred, dan akan diproduksi dalam jumlah terbatas masing-masing 520.

Produk-produk tersebut dan produk baru lainnya juga akan dipamerkan di Computex Cyberworld 2022 ( 24 Mei hingga 30 Juni). Pelajari lebih lanjut tentang ADATA di Computex Cyberworld 2022: https://show.computex.biz/ExhibitorDetail.aspx?scom_id=561

Anda mungkin suka:Review Realme C35: Desain Paling Stylish, Performa Responsif
Posting Komentar

Posting Komentar