eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini 5 Tips Ampuh Maksimalkan Reach Konten Medsos dengan POCO M4 Pro

Ini 5 Tips Ampuh Maksimalkan Reach Konten Medsos dengan POCO M4 Pro - Di zaman sekarang, membuat konten adalah hal yang mudah dan menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh orang banyak, terutama kaum Gen-Z. Namun, membuat konten yang bisa mendapatkan reach yang maximize dan disukai oleh orang-orang tentu bukanlah perkara mudah. Selain harus menonjolkan keunikan diri, kamu juga butuh sebuah smartphone yang mumpuni untuk membuat konten yang kreatif dan menarik.

POCO meluncurkan POCO M4 Pro, smartphone entry-mid range dengan segudang fitur yang mendukung kreativitas kreator Indonesia. Smartphone ini siap diandalkan untuk membuat konten kapanpun dan dimanapun kalian berada.

Ini 5 Tips Ampuh Maksimalkan Reach Konten Medsos dengan POCO M4 Pro


Simak 5 tips ampuh untuk maximize konten medsos kamu dengan POCO M4 Pro!

1. Cari konten kekinian

Untuk membuat konten yang menarik dan mendapat reach yang maksimal, kita tidak bisa sembarangan membuatnya. Sebelum membuat konten, ada baiknya kalian mencari tahu terlebih dahulu trend di media sosial. Jangan lupa juga cari tahu juga hashtag apa yang sering dipakai untuk membuat konten di-reach banyak orang. Makanya pastikan smartphone kamu tidak lemot dan cukup kuat buat multitasking.

Mencari ide dan inspirasi akan lebih maximize dengan POCO M4 Pro. Karena POCO M4 Pro dilengkapi prosesor yang terkenal kuat, MediaTek Helio G96, plus dibekali baterai besar 5000mAh, dijamin seharian browsing nggak akan kehabisan baterai. 

Baca juga:Perbedaan Xiaomi Redmi Note 11 vs Xiaomi Redmi Note 10: Apa Saja Peningkatannya?

Jika saatnya isi baterai? POCO M4 Pro dilengkapi dengan 33W Pro Fast Charging, yang bisa mengisi full hanya dalam waktu 1 jam. Cukup sambungkan ke listrik sebelum kamu tinggal mandi atau makan mie instan, smartphone kamu siap diajak menjelajah dunia internet lagi. Nggak usah takut smartphone kamu panas, karena POCO M4 Pro juga memiliki LiquidCool Technology 1.0 Plus yang akan meredam kenaikan suhu perangkat agar tetap nyaman di genggaman.

2. Pilih outfit dan lokasi yang menarik

Penting banget untuk memilih outfit serta lokasi yang menarik. Variasi gaya dan warna yang dihasilkan harus mempunyai daya tarik supaya konten kamu makin diminati. Nggak ada salahnya kamu berani mencoba variasi warna yang berani dan eye catching. 

Untuk mencobanya, kamu bisa mencoba untuk ambil beberapa sampel foto outfit serta spot foto yang sudah kamu pilih, dan bandingkan dengan beberapa referensi konten favorit kamu. Perhatikan apakah komposisi warnanya sudah pas atau belum. Tapi sebelumnya, kamu perlu pastikan layar smartphone kamu mampu menampilkan visual dengan tingkat akurasi warna dan kecerahan yang baik ya. 

Di layar M4 Pro dengan Super AMOLED 6,43” kamu bisa melihat hasil foto dengan warna yang akurat, kecerahan warnanya mampu menonjolkan kelebihan setiap detail warna baju dan lokasi foto kamu. Layarnya juga telah mendukung DCI-P3 yang memberikan rentang warna luas yang sinematik dan rasio kontras yang sangat tinggi hingga 4.500.000:1, sehingga hasil tampilannya akan sangat memanjakan mata.

Disamping itu, dengan refresh rate 90Hz serta touch sampling rate 180Hz yang dimiliki POCO M4 Pro, kalian akan merasakan sensasi yang lancar saat berpindah dari satu konten ke konten lainnya. Takut mata lelah? Jangan khawatir, karena POCO M4 Pro punya fitur "Eye Care Display" dan "Seamless Display" yang membuat mata kalian tetap nyaman meski lama menatap layarnya.

3. Maksimalkan 64MP Triple Camera!

Ini 5 Tips Ampuh Maksimalkan Reach Konten Medsos dengan POCO M4 Pro


Setelah menentukkan konten apa yang akan dibuat, kini tinggal eksekusinya nih. Selain tema, hasil foto pastinya akan menentukan kualitas konten kalian. Dengan kamera yang dimiliki oleh POCO M4 Pro, tema apapun bisa dilibas dengan mudah.

Baca juga:Review Poco X3 GT, Smartphone 5G Paling Powerful dengan Fitur Lengkap

Tidak hanya satu, POCO M4 Pro punya tiga kamera untuk kebutuhan konten yang berbeda. Untuk membuat konten Outfit of the Day (OOTD) kalian bisa memanfaatkan kamera utama 64MP agar foto yang dihasilkan lebih tajam dan jernih.

Mengambil foto pemandangan kini lebih mudah dengan 8MP ultra wide camera. Kalian tidak perlu mundur terlalu jauh untuk mendapatkan foto keseluruhan karena kamera ini mampu memperluas sudut pandang hingga 118°. Selain itu, kamera 2MP macro bakal membuat hasil foto dengan objek dekat lebih tajam.

4. Sapa followers kamu

Selain konten yang bagus, penting bagi konten kreator menjalin personal relationship dengan followers kamu. Caranya kamu bisa menyelipkan daily VLOG kamu sambil menyapa dan berkomunikasi dengan mereka. Dengan demikian, followers kamu akan merasa lebih dekat dengan kamu.

POCO M4 Pro dilengkapi kamera depan berukuran 16MP, sehingga hasil VLOG kamu bisa lebih cerah dan terlihat natural. Untuk memenuhi kreativitas selfie kamu, smartphone ini telah dilengkapi dengan banyak fitur selfie, antara lain mode HDR, mode Portrait, Bokeh and depth control, Beautify, Filters, Movie frame, Palm shutter, hingga Panorama mode.

5. Tambahkan efek supaya konten kamu makin maksimal

Nggak ada salahnya kamu memoles konten kamu supaya menjadi semakin menarik, atau unik sesuai dengan gaya kamu. Kamu bisa menggunakan berbagai pilihan filter yang ada di media sosial kamu, atau kamu juga bisa menggunakan beragam fitur kamera yang tersedia di POCO M4 Pro, seperti efek night mode sehingga kamu bisa mendapatkan indahnya lampu-lampu malam, kaleidoskop untuk menciptakan konten yang artistik, atau slow motion effect untuk menambah efek dramatis pada konten kamu.

Dan terakhir, jangan lupa masukkan musik yang menarik. Tapi pastikan latar musik yang kamu pilih harus sesuai dengan konten yang kamu buat ya, dan jangan sampai menutupi suara asli yang kamu ingin tampilkan. Dengan POCO M4 Pro, kamu akan bisa mendengarkan musik dan berbagai instrumen di dalamnya dengan jelas dan jernih. Menggunakan dual speaker yang terletak di sisi atas dan bawah, smartphone ini mampu menghasilkan suara stereo dengan kualitas Hi Res.

Kamu juga tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan karena selain menyematkan storage hingga 256GB, POCO M4 Pro juga memiliki slot micro SD hingga 1TB untuk menyimpan lebih dari 500 video dan 500.000 foto.

Anda dapat membeli smartphone Poco M4 Pro dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi POCO M4 Pro

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka MIUI 13
  • Chipset MediaTek Helio G96 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2,05GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G57 MC2
  • Triple kamera 64 megapiksel, sensor Samsung ISOCELL GW3 1/1.97 inci 0.7um piksel, lensa 26mm aperture f/1.8, phase-detection autofokus dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel sensor Sony IMX355 1/4 inci 1.12um piksel, lensa 13mm ultra wide-angle aperture f/2.2 + 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 (macro) 
  • Kamera depan 16 megapiksel, sensor Sony IMX471 1/3.06 inci 1um piksel, lensa aperture f/2.5, fixed focus
  • Layar sentuh Dot Display 6,43 inci 2.5D, aspek rasio 20:9 dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 409 ppi (pixel per inch), 1000 nits, 100% DCI-P3 color gamut, 90Hz refresh rate, 180Hz touch sampling rate, 16 juta warna, panel AMOLED, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 6GB atau 8GB LPDDR4X, ROM 128GB atau 256GB UFS 2.2, dilengkapi slot microSD max 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, IR Blaster, Dual SIM, NFC, fingerprint sensor (side mounted), face unlock
  • Dual stereo speaker dengan sertifikasi Hi-Res Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 159.87 x 73.87 x 8.09 mm dengan berat 179 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, Fast Charging 33W
  • Warna Power Black, Cool Blue dan POCO Yellow
Anda mungkin suka:Review Asus ROG Flow Z13 GZ301ZE, Laptop Gaming Unik Kencang yang Tiada Duanya
Posting Komentar

Posting Komentar