eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Kuasai Cara baru dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G

Kuasai Cara baru dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G - Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8 Series 5G ke Tanah Air dan masyarakat sudah bisa mendapatkannya langsung mulai 4 Maret 2022, secara online maupun di toko-toko fisik terdekat. 

Samsung Galaxy S22 Series 5G membawa standar baru untuk smartphone flagship dengan menanamkan berbagai kecanggihan dan inovasi terdepan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang kian berkembang dan semakin terintegrasi. 

Sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan Galaxy S22 Series 5G ke masyarakat, Samsung pun hari ini resmi menghadirkan Galaxy S22 Series 5 G di Indonesia untuk segera dinikmati langsung para konsumen Indonesia. 

Kuasai Cara baru dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G


Lewat tiga lini produknya, Galaxy S22 Series 5G hadir guna mengajak masyarakat untuk menciptakan aturan dan cara baru dalam menjalani hidup dan keseharian yang lebih baik. Dengan Galaxy S22 5G, ciptakan gaya hang out baru bersama teman dengan menikmati hiburan bersama-sama secara online. 

Baca juga:Review Samsung Galaxy M32, Layar Ciamik dengan Fitur Lengkap

Samsung Galaxy S22+ 5G, ajak kamu untuk temukan cara baru dalam membuat konten yang lebih epic, bahkan di malam hari. Galaxy S22 Ultra 5G pun hadirkan cara baru dalam mengintegrasikan produktivitas dan kreativitas maupun kehidupan personal dan profesional untuk keseharian yang lebih maksimal.

“Dari waktu ke waktu, kita selalu ditantang untuk mengerjakan sesuatu dengan cara baru untuk proses yang lebih efektif dan hasil yang lebih baik. Hal yang sama juga terjadi di Samsung, di mana kami konsisten menantang diri kami untuk menciptakan smartphone dengan standar yang lebih tinggi dari tahun ke tahun, dan kini kami hadir dengan Galaxy S22 Series 5G yang mendobrak batasan dengan membawa standar paling epic di kelas flagship." 

"Bebaskan diri dari kesulitan saat menangkap momen di malam hari, tembus batas produktivitas dan kreativitas tiap hari, hingga terkoneksi dengan lebih seamless, Galaxy S22 Series 5G, dilengkapi Galaxy Tab S8 Series 5G, menjadi daily driver bagi konsumen yang menginginkan cara baru yang lebih epic di tiap aktivitasnya,” ujar Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia.

Temukan Galaxy S22 Series 5G terbaik yang paling pas buat kamu dengan empat sudut pandang berbeda dari sosok-sosok kenamaan di Indonesia, yaitu Sheila Dara (aktris), Jerome Polin (content creator), Nagita Slavina (entrepreneur), dan Angga Dwimas Sasongko (sutradara).

#MyNewRules ala Sheila Dara

Kuasai Cara baru dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G


Mau hang out bareng teman tapi tak punya waktu lantaran sibuk bekerja? Tenang, kamu bisa mengakalinya dengan hang out online seperti yang dilakukan Sheila Dara dengan Samsung Galaxy S22 5G. Kamu bisa bikin pengalaman video call yang seru menggunakan Google Duo Live Sharing yang membuat kamu bisa melihat berbagai shareable apps bersama-sama untuk obrolan yang tak akan habis. 

Kamu bisa menonton konser dan berbagai video menarik lainnya di YouTube, merencanakan liburan bareng dengan menjelajahi Google Maps, hingga nostalgia melihat foto-foto jaman dulu di Samsung Gallery.

Baca juga:Review Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon: Ringkas, Kencang, dan Nyaris Sempurna!

Didukung fitur In-apps camera yang langsung terhubung dengan ketiga kamera belakang dan kamera depan, kini merekam foto dan video langsung dari akun sosial media langsung jadi epik. 

“Video call dengan Google Duo Live Sharing jadi cara baru saya terkoneksi dengan teman. Selain itu, berkat fitur In-apps camera di Galaxy S22, sekarang saya bisa berbagi cerita saya sepanjang hari, melalui foto dan video epic langsung dari akun sosial media. Ini menjadi standar epik saya yang baru,” kata Sheilla Dara. 

Galaxy S22 5G juga sudah dibekali dengan Dynamic AMOLED 2X Display yang ditunjang teknologi Vision Booster, jadi layar perangkat tidak hanya mampu menampilkan warna yang begitu vivid, namun juga dapat menyesuaikan kontras dan tingkat kecerahan dengan kondisi cahaya di sekitar kamu. 

Hasilnya? Tentunya tampilan terbaik dari apa pun yang kamu lihat, mulai dari tampilan teman kamu saat video call maupun konten film dan series yang kamu saksikan. Layar Galaxy S22 series 5G juga sudah memiliki refresh rate 120Hz yang didesain untuk pengalaman terbaik saat pengguna berselancar di sosial media, news portal, gallery photo dan aplikasi lainnya.

#MyNewRules ala Jerome Polin

Kuasai Cara baru dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G


Sebagai seorang content creator, kemampuan dalam membuat konten menjadi perhatian utama Jerome ketika memilih smartphone. Apalagi, ia kerap kesulitan saat edit foto dan video yang diambil di malam hari karena kualitasnya kurang bagus. Sekarang Jerome menemukan kemudahan dan cara baru dalam membuat konten dengan Samsung Galaxy S22+ 5G. Fitur inovatif Nightography memungkinkan Jerome mendapatkan kualitas foto dan video terbaik kapan pun, di mana pun, dan dalam kondisi apa pun.

Kemampuan Nightography didukung dengan teknologi Nona-Binning dan adaptive pixel sensor yang mampu menghadirkan resolusi tertinggi dan menangkap lebih banyak cahaya sehingga pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih jernih, tajam, dan terang, namun tetap detail. 

Apalagi, ada akses eksklusif ke aplikasi Expert RAW yang memberikan rangkaian editing tools lengkap yang bisa langsung diakses di dalam aplikasi kamera. Hal ini menciptakan pengalaman seperti menggunakan DSLR, memungkinkan Jerome memiliki kontrol lebih akan proses kreatif dalam memotret. 

“Galaxy S22+ punya kamera canggih yang mendobrak keterbatasan saya saat merekam momen di malam hari. Sekarang, walaupun minim sekali cahaya, momen di malam hari bisa jadi foto dan video yang jelas, detail, dan epik. Inilah My New Rules,” ungkap Jerome Polin.

Samsung Galaxy S22+ 5G juga hadir dengan Auto Framerate yang mampu menyesuaikan fps dan shutter speed terhadap kondisi cahaya untuk mendapatkan tingkat kecerahan dan detail yang lebih baik di tiap video low light. Lalu, ada AI AutoFocus (AI AF) yang memaksimalkan artificial intelligence dalam menetapkan fokus pada objek untuk menghasilkan hasil rekaman yang lebih stabil, terutama saat merekam objek bergerak dan dalam kondisi minim cahaya. Tak ketinggalan, fitur-fitur pelengkap seperti Vlogger View dan Super Steady membuat Jerome bisa lebih kreatif dalam membuat vlog.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 7 5G Bertenaga MediaTek Dimensity 900 Terbaru di Indonesia

#MyNewRules ala Nagita Slavina

Kuasai Cara baru dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G


Multitasking menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian Nagita Slavina yang menjalani rutinitas sebagai ibu rumah tangga hingga CEO RANS Entertainment. Seiring dengan agendanya yang makin padat, kini Gigi menemukan cara baru dalam multitasking untuk mengatur jadwalnya agar tidak mengganggu satu sama lain dengan Galaxy S22 Ultra 5G.

Berkat adanya S Pen, Gigi bisa mengubah tulisan tangan menjadi teks secara instan dalam membuat jadwal hingga menyusun catatan dengan lebih mudah. Dan kecepatan dalam ber-multitasking pun didukung dengan performa maksimal dari prosesor Snapdragon 8 Gen 1, chipset tercepat di kelasnya yang dibuat menggunakan teknologi fabrikasi chipset 4nm Snapdragon 8 Gen1, membuat semua pekerjaan dapat dilakukan secara seamless. 

Bahkan, prosesor ini juga memungkinkan baterai 5.000mAh di Samsung Galaxy S22 Ultra 5G tahan seharian, ditambah lagi smartphpne ini sudah kompatibel dengan super-fast charging 45W yang mampu mengisi penuh dalam kurang lebih 60 menit. Ini membuat tak ada lagi keseharian Gigi yang terhambat, baik itu saat bekerja maupun ketika bermain dengan kedua anaknya.

Selain itu, Gigi juga dapat mengandalkan Galaxy S22 Ultra untuk mendapatkan hasil foto yang jernih dan tajam. Kamera utama 108MP mampu menciptakan photo group menawan berkat teknologi Adaptive Pixel yang menggabungkan berbagai frame demi menciptakan foto yang cerah dan Detail Enhancer yang memaksimalkan AI untuk meningkatkan kualitas foto dari segi detail dan kedalaman warna. 

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Oppo A55 dengan Kamera 50MP dan Baterai 5000mAh

Gigi pun bisa selfie dengan lebih puas berkat kamera depan 40MP yang ditunjang Portrait Mode berbasis AI Stereo Depth Map untuk menghidupkan detail-detail yang tampil begitu tajam dan jernih. Tak ketinggalan, Galaxy S22 Ultra 5G dilengkapi casing stylish yang mampu menunjang penampilan Gigi yang kekinian.

#MyNewRules ala Angga Dwimas Sasongko

Kuasai Cara baru dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G


Sebagai sutradara, Angga sering merekam hal-hal kecil yang terjadi di kesehariannya sebagai potongan inspirasi dalam melakukan penulisan naskah. Selain itu, ia juga sering edit dokumen secara mobile untuk memastikan alur kerja bersama tim tidak terhambat. Dalam hal ini, Angga butuh smartphone yang mampu mengakomodasi berbagai kebiasaannya itu, dan Galaxy S22 Ultra 5G menjadi daily driver pilihannya dalam menemukan cara baru berkreasi.

Angga bisa edit naskah hingga storyboard dengan lebih efisien menggunakan S Pen terkini yang 3x lebih responsif dibanding seri sebelumnya. Lebih mudahnya lagi, ia bisa bebas mengirim foto, video, dan file berukuran besar berkat adanya Quick Share yang telah dioptimalkan untuk transfer data yang lebih cepat. Lalu, saat Angga membutuhkan layar yang lebih besar untuk menuangkan kreativitas, ia bisa langsung beralih dari Galaxy S22 Series 5G ke Galaxy Tab S8 Series secara instan, termasuk dalam melakukan copy & paste teks hingga gambar dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Selain itu, Angga juga bisa menangkap hal-hal di sekitarnya dengan lebih maksimal berkat teknologi kamera superior Galaxy S22 Ultra 5G yang mendukung perekaman hingga 8K. Super HDR yang telah dikembangkan mampu menjalankan algoritma AI yang lebih maksimal untuk menciptakan hasil rekaman yang lebih realistis dengan mengoptimalkan kontras warna pada tiap-tiap titik gelap dan terang. Lalu, ada teknologi 12-bit HDR yang mampu mengulkan 64x data warna yang lebih banyak dari 10-bit HDR, jadi warna rekaman yang dihasilkan bisa lebih vivid. 

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy S21 FE 5G vs Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon: Apa Saja Peningkatannya?

Tentukan #NewRules kamu di tahun 2022!

Kuasai Cara baru dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G


Sudah menemukan Galaxy S22 Series 5G yang paling tepat? Kalau belum, kamu bisa mengunjungi Consumer Launch yang akan hadir di 7 titik yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya sepanjang 4–27 Maret 2022 untuk menikmati pengalaman langsung menggunakan Galaxy S22 Series 5G. Untuk Consumer Launch pertama konsumen dapat mengunjungi Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta pada tanggal 4-6 Maret 2022.

“Angga, Nagita, Jerome dan Sheila Dara sudah mendobrak keterbatasan dan cara lama mereka, serta menciptakan pengalaman the new epic standard dalam berkarya bersama Galaxy S22 Series 5G yang juga dilengkapi Galaxy Tab S8 Series 5G. So this is your time, Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8, Galaxy ecosystem dapat mendukung produktivitasmu hingga membebaskan kreativitasmu, your new rules to make everyday epic." 

" Konsumen Indonesia dapat langsung mendatangi beberapa titik di Jakarta segera mulai tanggal 4 Maret 2022, untuk merasakan langsung kecanggihan yang dihadirkan smartphone flagship terbaru dari Samsung ini,” ujar Lo Khing Seng, Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy S22 5G

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Samsung One UI 4.1
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 SM8450 (4nm) dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari single-core ARM Cortex-X2 3GHz, triple-core ARM Cortex-A710 2,4GHz, dan quad-core ARM Cortex-A510 1,7GHz
  • Grafis Adreno 730
  • Triple atau Tiga kamera belakang resolusi 50 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELL GN5 1/1.56 inci 1um piksel, Dual Pixel phase-detection autofokus, OIS, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 10 megapiksel (telephoto) sensor BSI CMOS 1/3.94 inci 1um piksel lensa 70mm f/2.4, PDAF, OIS, 3x optical zoom + 12 megapiksel (ultra wide) lensa 13mm aperture f/2.2 sensor BSI CMOS 1/2.55 inci 1.4um piksel
  • Kamera depan 10 megapiksel, sensor BSI CMOS 1/3.24 inci 1.22um piksel, lensa 26mm aperture f/2.2, Dual Pixel phase-detection autofokus
  • Layar sentuh Infinity-O Display 6,1 inci, dengan resolusi full HD+ 1080 x 2340 pixels, kerapatan 425 ppi (pixel per inch), 1300 nits (peak), refresh rate 120Hz, Dynamic AMOLED 2X, HDR10+, Corning Gorilla Glass Victus+
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB atau 256GB, tanpa slot MicroSD
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, GPS, Dual SIM, NFC, under display fingerprint sensor, face unlock
  • Stereo speaker Tuned by AKG dengan dukungan Dolby Atmos
  • Tahan air dan debu dengan sertifikat IP68
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 146 x 70.6 x 7.6 mm dengan berat 168 gram
  • Baterai 3700mAh non-removable, fast charging 25W, wireless charging 15W, reverse charging 4.5W
  • Warna Phantom Black, Phantom White, Pink Gold, dan Green
Anda dapat membeli Samsung Galaxy S22 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy S22+ 5G

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Samsung One UI 4.1
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 SM8450 (4nm) dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari single-core ARM Cortex-X2 3GHz, triple-core ARM Cortex-A710 2,4GHz, dan quad-core ARM Cortex-A510 1,7GHz
  • Grafis Adreno 730
  • Triple atau Tiga kamera belakang resolusi 50 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELL GN5 1/1.56 inci 1um piksel, Dual Pixel phase-detection autofokus, OIS, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 10 megapiksel (telephoto) sensor BSI CMOS 1/3.94 inci 1um piksel lensa 70mm f/2.4, PDAF, OIS, 3x optical zoom + 12 megapiksel (ultra wide) lensa 13mm aperture f/2.2 sensor BSI CMOS 1/2.55 inci 1.4um piksel
  • Kamera depan 10 megapiksel, sensor BSI CMOS 1/3.24 inci 1.22um piksel, lensa 26mm aperture f/2.2, Dual Pixel phase-detection autofokus
  • Layar sentuh Infinity-O Display 6,6 inci, dengan resolusi full HD+ 1080 x 2340 pixels, kerapatan 393 ppi (pixel per inch), 1750 nits (peak), refresh rate 120Hz, Dynamic AMOLED 2X, HDR10+, Corning Gorilla Glass Victus+
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB atau 256GB, tanpa slot MicroSD
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, GPS, Dual SIM, NFC, under display fingerprint sensor, face unlock
  • Stereo speaker Tuned by AKG dengan dukungan Dolby Atmos
  • Tahan air dan debu dengan sertifikat IP68
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 157.4 x 75.8 x 7.6 mm dengan berat 196 gram
  • Baterai 4500mAh non-removable, fast charging 45W, wireless charging 15W, reverse charging 4.5W
  • Warna Phantom Black, Phantom White, Pink Gold, dan Green
Anda dapat membeli Samsung Galaxy S22+ 5G dengan harga lebih kurah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

  • Sistem Operasi Android 12 dengan antarmuka Samsung One UI 4.1
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 SM8450 (4nm) dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari single-core ARM Cortex-X2 3GHz, triple-core ARM Cortex-A710 2,4GHz, dan quad-core ARM Cortex-A510 1,7GHz
  • Grafis Adreno 730
  • Quad atau empat kamera belakang resolusi 108 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELL HM3 1/1.33 inci 0.8um piksel, Dual Pixel phase-detection autofokus, OIS, lensa 24mm aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 10 megapiksel (periscope telephoto) sensor BSI CMOS 1/3.94 inci 1um piksel lensa 230mm f/4.9 PDAF, OIS, 10x optical zoom + 10 megapiksel (telephoto) sensor BSI CMOS 1/3.94 inci 1um piksel lensa 70mm f/2.4, PDAF, OIS, 3x optical zoom + 12 megapiksel (ultra wide) lensa 13mm aperture f/2.2 sensor BSI CMOS 1/2.55 inci 1.4um piksel
  • Kamera depan 40 megapiksel, sensor BSI CMOS 1/2.82 inci 0.7um piksel, lensa 26mm aperture f/2.2, Dual Pixel phase-detection autofokus
  • Layar sentuh Infinity-O Display 6,8 inci, dengan resolusi Quad HD+ 1440 x 3088 pixels, kerapatan 500 ppi (pixel per inch), 1750 nits (peak), refresh rate 120Hz, Dynamic AMOLED 2X, HDR10+, Corning Gorilla Glass Victus+
  • Dilengkapi stylus S Pen, 2.8ms latency
  • Memori RAM 8GB atau 12GB, ROM 128GB, 256GB atau 512GB, tanpa slot MicroSD
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, GPS, Dual SIM, NFC, under display fingerprint sensor, face unlock
  • Stereo speaker Tuned by AKG dengan dukungan Dolby Atmos
  • Tahan air dan debu dengan sertifikat IP68
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 163.3 x 77.9 x 8.9 mm dengan berat 229 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 45W, wireless charging 15W, reverse charging 4.5W
  • Warna Phantom Black, Phantom White, Burgundy, dan Green
Anda dapat membeli Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)
Anda mungkin suka:Ini Perbedaan Oppo Reno 7 Z 5G vs Oppo Reno 7 5G dengan Harga Selisih 1,5 Juta, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar