eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Riot Games Resmi Hadir dengan Logo Baru dan Luncurkan Situs Pers

Riot Games Resmi Hadir dengan Logo Baru dan Luncurkan Situs Pers - Riot Games secara resmi telah mengumumkan hadirnya logo baru yang akan menjadi identitas atau tampilan baru yang modern.  Hal ini akan diikuti oleh perluasan sistem desain merek Riot Games yang akan  diluncurkan di seluruh titik komunikasi bermerek Riot sepanjang tahun 2022.  

Pembaruan visual ini tidak mengubah misi atau tujuan Riot Games, yaitu bercita-cita untuk  menjadi perusahaan game yang paling memprioritaskan pemain di dunia dan di  saat yang sama, mendukung pemain menjadi lebih baik. 

Riot Games Resmi Hadir dengan Logo Baru dan Luncurkan Situs Pers


Saat Riot Games memasuki dekade kedua dalam perjalanannya, kami merasa saat ini  adalah waktu yang tepat untuk memperbarui dan memperluas sistem visual Riot Games demi mempersiapkan kami meraih kesuksesan jangka panjang. 

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 7 5G Bertenaga MediaTek Dimensity 900 Terbaru di Indonesia

Perubahan logo tersebut merupakan hasil dari pembangunan sistem visual yang lebih kohesif, termasuk penciptaan aset unik tambahan (seperti tipografi) yang akan membantu  pemain mengenali kami dengan lebih mudah di mana pun kami berada. Meski wordmark sedikit lebih modern, kami ingin mempertahankan semangat kepalan tangan awal dan memperjelas bahwa Riot Games tetap menjadi pusatnya. 

Semua logo Riot Games dan aset tambahan terbaru dapat diunduh dari halaman media yang baru diluncurkan, www.riotgamesmedia.com. Jurnalis dan insan pers dapat masuk dan buat akun untuk mengakses aset baru ini sebagai pendukung editorial.  

Situs ini dirancang sebagai sumber daya lengkap bagi pers. Platform ini menampilkan  halaman untuk setiap game kami, divisi hiburan, Riot Forge serta halaman  perusahaan untuk semua berita dan informasi Riot Games. 

Selain itu, situs ini akan  menyertakan rilis, aset (video, gambar, key art, adobe sparks), boilerplate untuk setiap  produk, biodata para eksekutif, serta akan segera menyertakan lembar fakta untuk  tiap game. Setelah mendaftar, jurnalis atau insan pers dapat mengakses situs kapan saja serta  menerima pemberitahuan ketika ada berita terbaru di situs. 

Anda mungkin suka:Ini Perbedaan Oppo Reno 7 Z 5G vs Oppo Reno 7 5G dengan Harga Selisih 1,5 Juta, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar