eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Harga dan Spesifikasi Tecno Pova Neo Bertenaga MediaTek Helio G25

Harga dan Spesifikasi Tecno Pova Neo Bertenaga MediaTek Helio G25 - Belum lama ini smartphone Tecno Pova Neo telah resmi masuk pasar Indonesia dan membidik segmen entry-level yang mengunggulkan daya tahan baterai andal. Smartphone ini tampil dengan desain unik dengan casing belakang bertekstur vertikal strip yang membuatnya nyaman digenggam, serta tidak meninggalkan bekas sidik jari. Tecno Pova Neo tersedia dalam dua varian warna, yakni Obsidian Black dan Geek Blue.

Smartphone Tecno Pova Neo ini juga memiliki performa yang memadai dengan dukungan SoC MediaTek Helio G25 octa-core ditandemkan RAM 4GB yang didukung fitur Memory Fusion 3GB. Selain itu, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka HiOS 7.6 yang kaya fitur. Keunggulan utama Tecno Pova Neo adalah kapasitas baterainya yang sangat besar di kelasnya, yakni 6000mAh yang dilengkapi fitur fast charge 18W.

Harga dan Spesifikasi Tecno Pova Neo Bertenaga MediaTek Helio G25


Smartphone murah Tecno Spark Pova Neo mengusung spesifikasi layar dengan poni minimalis atau waterdrop dengan aspek rasio 20:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,8 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 720 x 1640 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 269 piksel per inci yang cemerlang. Tak disebutkan adanya proteksi antigores di layar ponsel ini.

Baca juga:Review Tecno Spark 7 Pro, Tampil Mewah dengan Performa Kencang dan Fitur Lengkap

Sisi fotografi dari Tecno Spark Pova Neo ini terbilang cukup menarik di kelasnya lantaran dibekali dua buah kamera belakang. Kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/3 inci 1.12um piksel yang didukung fitur autofokus, dan dual LED flash.

Sedangkan kamera kedua berkekuatan QVGA sebagai depth sensor. Kombinasi dua kamera belakang ponsel pintar ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh melalui mode portrait. Tecno juga membekali kameranya dengan fitur AI yang mampu mendeteksi 18 skenario yang berbeda dengan tingkat akurasi mencapai 95%.

Kamera depan Tecno Pova Neo ini cukup memadai dengan dukungan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS yang ditandemkan lensa aperture f/2.0 fixed focus yang guna memuaskan hasrat foto selfie atau melakukan video call.

Sisi performa, Tecno Pova Neo memang bukan yang terkencang di kelasnya, tetapi sudah memadai berkat dukungan SoC (System on Chip) MediaTek G25 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core 2GHz dan quad-core 1,5GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan fitur Memory Fusion 3GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8320 untuk performa yang memadai.

Smartphone layar waterdrop murah Tecno Pova Neo dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni 6000mAh lengkap dengan fitur fast charge 18W. Sektor perangkat lunak, smartphone Tecno Pova Neo ini menggunakan OS Android 11 serta dibalut dengan antarmuka HiOS 7.6 yang kaya fitur.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Tecno Pop 5 LTE Bertenaga MediaTek Helio A22

Smartphone 4G LTE murah meriah dengan desain menarik Tecno Pova Neo ini dibekali dengan memori internal 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB triple slot. Tecno Pova Neo dilengkapi fitur keamanan yang lengkap di kelasnya dengan hadirnya sensor sidik jari yang terletak di sisi belakang ponsel dan face unlock.

Harga dan Spesifikasi Tecno Pova Neo Bertenaga MediaTek Helio G25


Kelebihan Tecno Pova Neo

  • Baterai besar dengan fast charge 18W
  • Harga terjangkau
  • Fitur lengkap

Kekurangan Tecno Pova Neo

  • -

Harga Tecno Pova Neo

Tecno Pova Neo merupakan sebuah smartphone murah meriah dengan baterai 6000mAh dengan desain unik yang menawarkan performa yang memadai untuk kebutuhan komunikasi dasar. Harga smartphone Tecno Pova Neo RAM 4GB ROM 64GB terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 1.699.000. Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, Tecno Pova Neo cukup sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Dukungan desain yang vertikal strip yang unik, baterai jumbo 6000mAh, OS Android 11 dibalut antarmuka HiOS 7.6, dual kamera 13MP yang memadai, kinerja yang bersaing berkat SoC MediaTek Helio G25 octa-core dengan RAM 4GB dan Memory Fusion 3GB, baterai jumbo dengan fast charge 18W, dan harga yang kompetitif menjadi daya tarik utama smartphone Tecno Pova Neo menurut Laptophia. Secara umum, ponsel Tecno Pova Neo adalah smartphone dengan harga terjangkau dengan performa memadai yang mengunggulkan daya tahan baterai yang andal.

Anda dapat membeli Tecno Pova Neo dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Tecno Pova Neo

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka HiOS 7.6
  • Chipset MediaTek Helio G25 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 terdiri dari quad-core 2GHz dan quad-core 1,5GHz
  • Grafis PowerVR GE8320
  • Dual kamera belakang 13 megapiksel, autofokus, sensor BSI 1/3 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi dual LED flash, AI + kamera QVGA depth sensor
  • Kamera depan 8 megapiksel lensa aperture f/2.0 fixed focus, sensor BSI CMOS, AI
  • Layar sentuh 6,8 inci 2.5D aspek rasio 20:9, dengan resolusi HD+ 1640 x 720 pixels, kerapatan 269 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 4GB + Memory Fusion 3GB, ROM 64GB dilengkapi slot microSD maksimal 128GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG
  • Fitur keamanan fingerprint sensor dan face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 171.39 x 77.25 x 9.1 mm dengan berat 193 gram
  • Baterai 6000mAh non-removable, fast charge 18W
  • Warna Obsidian Black dan Geek Blue
Anda mungkin suka:Perbedaan Oppo A76 vs Oppo A74: Harga Sama, Mana yang Lebih Layak Pilih?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar