eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Gaming Experience Centre dengan 3 Corner, Hadir di Mal Mangga Dua dengan Promo Menarik

Gaming Experience Centre dengan 3 Corner, Hadir di Mal Mangga Dua dengan Promo Menarik - Mal Mangga Dua sebagai pusat perbelanjaan barang elektronik dan teknologi, kembali hadirkan Gaming Experience Centre untuk para gamers dan content creators di Indonesia. Hadirnya Gaming Experience Centre yang berlokasi di Atrium Mal Mangga Dua ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi para pengunjung untuk merasakan secara langsung berbagai macam produk gaming terbaik. 

Selain itu, Gaming Experience Centre juga diharapkan dapat menjadi tempat para pengunjung dalam memenuhi informasi terkait teknologi terkini yang diusung oleh brand-brand terbaik di bidangnya. 

Gaming Experience Centre dengan 3 Corner, Hadir di Mal Mangga Dua dengan Promo Menarik


Tak tanggung-tangung, Gaming Experience Corner di Atrium Mal Mangga Dua menghadirkan brand-brand terbaik; Predator di Acer Experience Zone, Legion di Lenovo Store, dan ROG Corner Plus oleh ASUS. Ke-3 experince zone ini ini dihadirkan dengan berkolaborasi dengan AGRES.ID, perusahaan yang bergerak pada perdagangan komputer dan laptop dengan brand-brand terbaik yang sudah tidak asing untuk kalangan pecinta teknologi.  

Baca juga:Perbedaan Oppo A76 vs Oppo A74: Harga Sama, Mana yang Lebih Layak Pilih?

Di Gaming Experience Centre ini, banyak promo menarik yang bisa dinikmati pengunjung yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Masing-masing brand memberikan penawaran terbaiknya, yang berlaku khusus di Atrium Mal Mangga Dua, dalam rangka memeriahkan opening dari Gaming Experience Centre ini. 

Khusus di Acer Experience Zone, pengunjung dapat mengikuti photo competition dengan hadiah laptop dan headset gaming dari Acer. Photo competition ini dapat diikuti dengan cara menggugah foto terbaik di booth Acer Experience Zone di Atrium Mal Mangga Dua dengan caption semenarik mungkin, hingga tanggal 28 Februari 2022. 

Selain itu, Acer juga menyiapkan promo cashback yang sayang untuk dilewatkan. Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 500 ribu untuk setiap pembelian produk non-gaming, dan gratis merchandise menarik untuk seluruh pembelian produk Acer. Promo ini berlaku hingga 28 Februari 2022. 

Tidak mau ketinggalan, Lenovo Store juga menghadirkan promo menarik untuk para pengunjung. Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan saldo GoPay hingga Rp 1 Juta dengan melakukan pembelian produk tertentu di Lenovo Store. Selain promo saldo GoPay,

pengunjung juga bisa mengikuti undian emas, IdeaPad Slim 3i, Lenovo D330, Yoga ANC Headset, dan 1 unit motor Honda CBR 150R, dengan melakukan pembelian produk Lenovo dengan kelipatan Rp 10 Juta. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2022.  

Di ROG Corner Plus, pengunjung juga dapat menikmati promo yang tidak kalah istimewa. Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah berupa mouse gaming ROG Impact, headset gaming ROG Delta, dan keyboard gaming ROG Scope. 

Selain itu, bagi para pengunjung yang melakukan pembelian laptop di ROG Corner Plus, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 2 unit laptop ROG Strix G15 untuk 2 pelanggan Asus yang beruntung. Promo ini berlangsung hingga 30 Maret 2022. 

Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh di Atrium Mal Mangga Dua, baik untuk mendapatkan promo-promo terbaik, dan juga bagi yang ingin merasakan langsung bagaimana pengalaman menggunakan laptop atau produk terbaik, sebelum membeli.

Anda mungkin suka:Review Acer Swift X: Laptop Stylish nan Tangguh Para Content Creator
Posting Komentar

Posting Komentar