eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

ASUS Exclusive Store Kini Hadir di Margocity Depok

ASUS Exclusive Store Kini Hadir di Margocity Depok - ASUS Exclusive Store pertama Depok telah resmi dibuka. Berlokasi di Margocity Depok, pusat pembelian laptop serta produk ASUS tersebut juga menyuguhkan experience zone sehingga masyarakat Depok dan sekitarnya dapat menjajal berbagai produk berteknologi terkini dari ASUS. 

Tidak hanya itu, ASUS Exclusive Store Margocity Depok juga hadir dengan staff berpengalaman yang siap untuk memberikan informasi seputar teknologi terkini dari ASUS sekaligus melayani pengunjung.

“ASUS kini semakin dekat dengan warga Depok dan sekitarnya,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. 

ASUS Exclusive Store Kini Hadir di Margocity Depok


“Sebagai ASUS Exclusive Store pertama di Depok dan ke-17 di Indonesia, ASUS Exclusive Store Margocity Depok juga tampil sebagai bukti bahwa ASUS selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Tidak hanya produk terbaik dan berkualitas tinggi, ASUS juga sangat berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan serta pengalaman berbelanja terbaik melalui ASUS Exclusive Store.” 

Baca juga:Review Huawei Watch Fit: Fitur Lengkap dengan Bobot Ringan

Lengkap dan Nyaman

ASUS Exclusive Store Margocity Depok menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk notebook ASUS. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan. ASUS Exclusive Store Margocity Depok juga menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah kepada setiap pengujung dan staff, sehingga berbelanja tetap aman dan nyaman.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini Vivobook dan kelas premium seperti Zenbook. Tidak hanya itu, ASUS Exclusive Store Margocity Depok juga menjajakan lini laptop ASUS Creator Series yang telah didukung oleh layar ASUS OLED yang merupakan teknologi layar dengan kualitas visual terbaik. 

Berberapa laptop yang telah menggunakan layar ASUS OLED di antaranya adalah Zenbook 14X OLED dan Vivobook Pro 14X OLED terbaru yang menawarkan kualitas visual dan performa terbaik yang dibalut dalam sebuah bodi laptop yang ringkas dan portable.

Pelanggan yang mencari lini produk gaming juga dapat mengunjungi ASUS Exclusive Store Margocity Depok karena di tempat ini terdapat pula lini notebook gaming ASUS ROG dan TUF Gaming. Gamer Depok dan sekitarnya juga dapat menjajal berbagai laptop gaming ROG dan TUF terbaru termasuk lini laptop gaming ASUS di tahun 2022 yang segera hadir, salah satunya adalah ROG Flow Z13. 

Beli Laptop Bisa Dapat Laptop Gratis

ASUS Exclusive Store Kini Hadir di Margocity Depok


Meramaikan masa grand opening, ASUS Exclusive Store Margocity Depok turut menghadirkan promo istimewa untuk pelanggannya mulai dari 1 Februari sampai 31 Maret 2022. Setiap pelanggan yang membeli laptop ASUS akan mendapatkan merchandise eksklusif serta berhak untuk mengikuti pengundian grand prize. 

Tidak tanggung-tanggung, ASUS menyediakan tiga laptop sebagai grand prize yaitu Zenbook Flip 13 OLED (UX363), Vivobook Ultra 15 OLED (K513), dan Vivobook 15 (A516) yang akan diundi pada bulan April 2022 mendatang.

Anda mungkin suka:Review Eggel Fit 3, Speaker Bluetooth Waterproof 100 Ribuan Terbaik?
Posting Komentar

Posting Komentar