eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Acronis Gelar #CyberFit Summit Bersama Mitra di Singapura

Acronis Gelar #CyberFit Summit Bersama Mitra di Singapura - Acronis #CyberFit Summit - perhentian terakhir dalam Acronis #CyberFit Summit World Tour 2021-2022, tiba di untuk Singapura minggu ini membawa serangkaian acara industri yang dirancang khusus untuk menghadirkan perlindungan siber bagi bisnis kawasan Asia-Pasifik.

Membangun data centers baru di kawasan ini, memperluas tim Litbang yang berbasis di Singapura, berinovasi pada solusi cloud unggulan untuk perlindungan siber yang lebih baik dan intuitif, dan menyatukan para ahli kelas dunia untuk berbagi wawasan tentang lanskap ancaman siber yang terus berubah – semuanya bertujuan agar mitra kawasan Acronis dapat lebih memajukan bisnis mereka pada tahun 2022.

Acronis Gelar #CyberFit Summit Bersama Mitra di Singapura


“Kami bersemangat untuk memulai tahun 2022 dengan meriah di Acronis #CyberFit Summit di Singapura,” ujar Patrick Pulvermueller, CEO Acronis. 

“Tahun 2021 adalah tahun rekor dalam pertumbuhan pendapatan dan penyedia layanan yang telah memilih untuk bermitra dengan Acronis. Kami juga memperkenalkan lebih dari 300 fitur baru ke solusi kami, yang menghadirkan peluang baru bagi mitra kami. Pada konferensi tingkat tinggi ini, yang terbaik dari yang terbaik akan berkumpul dan menciptakan pasar ide dan bakat, sembari merencanakan jalan menuju kesuksesan yang lebih besar.”

Baca juga:Review Samsung Galaxy M32, Layar Ciamik dengan Fitur Lengkap

Selama tiga tahun terakhir, Acronis menjadi pelopor di bidang perlindungan siber, yaitu sebagai perusahaan pertama yang menggabungkan keamanan siber, perlindungan data, dan manajemen ke dalam satu solusi. Namun, yang membuat perusahaan ini maju adalah bertambahnya pengakuan dari jaringan mitra dan pakar industrinya, seperti Canalys, firma analis terkemuka untuk pasar teknologi global. 

Acronis diakui sebagai Penabur dalam Matriks Kepemimpinan Keamanan Siber Global Canalys. “Matriks ini menilai kinerja vendor di saluran, berdasarkan umpan balik saluran di seluruh dunia ke Vendor Benchmark selama 12 bulan terakhir, umpan balik vendor pada inisiatif program saluran, dan analisis independen dari setiap vendor,” demikian penjelasan dari Sheena Wee, analis di Canalys.

“Karena seluruh dunia semakin berisiko menghadapi berbagai jenis serangan, percepatan ke solusi lengkap dan universal adalah satu-satunya cara untuk mencapai perlindungan yang utuh dan menyeluruh,” Wee melanjutkan. “Penyerang tidak mempersoalkan cara atau targetnya, jadi menerapkan keamanan yang kuat dan andal bukan lagi 'disarankan', namun adalah keharusan serta merupakan salah satu langkah terpenting yang harus diterapkan oleh bisnis dan konsumen untuk melindungi dirinya sendiri.”

2021 dalam angka: beberapa pencapaian penting terpenuhi secara global dan di Asia

Lebih dari 20.000 penyedia layanan menggunakan Acronis Cyber Protect untuk melindungi lebih dari 750.000 bisnis. Bisnis cloud Acronis di Asia tumbuh sebesar 72% dalam jumlah beban kerja yang dilindungi, dan sebesar 49% dalam jumlah bisnis yang dilindungi, yang menjadi pertumbuhan paling mengesankan dari tahun ke tahun.

Selain ekspansi bisnis, perusahaan juga gencar menambah jumlah tenaga kerjanya. Pada tahun 2021 saja, Acronis menambahkan 475 karyawan baru – dengan penambahan jumlah karyawan hampir 35% dari tahun ke tahun secara keseluruhan, sementara tenaga teknisi ahli meningkat dua kali lipat. 

Tanpa memperlambat langkahnya, Acronis saat ini membuka 400 posisi secara global di semua departemen utama. Tim penelitian dan pengembangan perusahaan menjadi divisi dengan jumlah lowongan yang besar di seluruh dunia. 

Baca juga:Review Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon: Ringkas, Kencang, dan Nyaris Sempurna!

  • Akuisisi: Pada tahun 2021, Acronis mengakuisisi Synapsys, hanya satu dari beberapa akuisisi yang dilakukan oleh perusahaan selama dua tahun terakhir (2020 terhadap CyberLynx dan DeviceLock, dan 2019, 5nine).
  • Inisiatif Global/Lokal: Acronis kini memiliki 44 pusat data di seluruh dunia, dengan rencana untuk memperluas ke lebih dari 100 lokasi di seluruh dunia dalam dua tahun ke depan. Hari ini Acronis merilis rencana membuka 5 Data center di area APAC pada sampai akhir tahun 2022. Data center ini akan mengikuti para pendahulunya yang diluncurkan di Asia: Selandia Baru, Korea Selatan, Bhutan, Taiwan, Indonesia dan India.
  • Ekspansi Litbang: Membuka kantor baru di Israel, Rumania, memperluas kantor Litbang di Bulgaria, dengan menambahkan lebih dari 150 teknisi ahli. Hari ini, perusahaan memastikan bahwa kantor Litbang berikutnya akan dibuka di Milan, Italia sebelum akhir 2022.
  • Penghargaan: Pada tahun 2021, Acronis memperoleh lebih dari 30 penghargaan dari media, mitra, dan banyak lagi, termasuk pemenang Acronis Cyber Protect Home (sebelumnya True Image) PCMag's Editor's Choice dan pemenang Acronis Cyber Protect PCMag's Editor Choice.
  • Analis industri: Para analis terus mengakui Acronis sebagai pemimpin perlindungan siber. Khususnya, Acronis kini dinobatkan sebagai "Visioner" dalam laporan Gartner Magic Quadrant™ for Enterprise Backup and Recovery Software Solutions tahun 2021.
  • Acronis Sports: Lebih dari 15 penyedia layanan di seluruh dunia bergabung dengan Program #TeamUp Acronis baru yang mendukung kemitraan olahraga Acronis dengan sejumlah tim besar di NFL, MLB, NBA, Formula Satu, dan sepak bola Eropa.
  • Yayasan Cyber Acronis: Membuka 11 sekolah, 4 ruang kelas komputer, memberikan pendidikan kepada lebih dari 3.800 anak-anak dan lebih dari 400 orang dewasa di seluruh dunia. Diwujudkan melalui program keterampilan TI untuk migran, veteran – dan mantan pelanggar hukum di Singapura, bekerja sama dengan Yellow Ribbon Fund. Pada tahun 2022, Acronis Cyber Foundation berencana untuk menyelesaikan 20 proyek lagi.
  • Inisiatif lokal di seluruh dunia: Acronis telah bergabung dengan beberapa inisiatif lokal, termasuk: Inisiatif SurfSafe bersama dengan CyberYouthSingapore (bagian dari gerakan DigitalForLife oleh IMDA), Swiss Cyber Think Thank, Information Security Society Switzerland; Forum Teknologi Zug/Swiss, Dewan Keamanan Siber Jerman, Asosiasi Federal Usaha Menengah, Asosiasi Pengusaha Jerman (BVMW), Asosiasi Profesional Keamanan Informasi Singapura (AISP), dan AISP Ladies in Cyber. Acronis juga menjadi Mitra Platform dari Pusat Forum Ekonomi Dunia untuk Keamanan Siber.

Tahun terpenting Acronis telah berakhir, tetapi perusahaan sedang mempersiapkan kesuksesan yang jauh lebih besar pada tahun 2022.

Acronis #CyberFit Summit diadakan sebagai acara hybrid di Singapura pada 17-18 Februari untuk membantu organisasi lokal memperkuat kemampuan perlindungan siber mereka. Melibatkan pakar keamanan siber dan industri kelas dunia, acara ini menjelaskan strategi yang dapat ditindaklanjuti dengan perusahaan dengan segala ukuran – dengan fokus kuat pada MSP sebagai tulang punggung saluran TI.

Anda mungkin suka:Review Realme Narzo 50A, Daya Tahan Baterai Mumpuni dengan Kamera 50MP
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar