IBX582004D475488 Acronis Buka R&D Center Baru untuk Proteksi Siber di Israel
Asus Store Flash Sale

Acronis Buka R&D Center Baru untuk Proteksi Siber di Israel



Artikel terkait : Acronis Buka R&D Center Baru untuk Proteksi Siber di Israel

 Acronis Buka R&D Center Baru untuk Proteksi Siber di Israel - Acronis, pemimpin global dalam perlindungan siber, telah mengumumkan pembukaan kantor baru di Herzliya, Israel dengan rencana untuk menginvestasikan sekitar $80 juta ke negara itu selama lima tahun ke depan. 

Kantor baru ini akan fokus melakukan penelitian dan pengembangan keamanan siber, memungkinkan Acronis bermitra dengan dukungan penjualan, pemasaran, teknis, dan pendidikan lokal, serta merekrut dan mengaktifkan mitra cloud baru. Kantor tersebut juga memperluas jaringan global Acronis Cyber ​​Protection Operations Centers (CPOCs) perusahaan.

Pengumuman ini datang hanya beberapa minggu setelah putaran pendanaan $250 juta yang meningkatkan penilaian perusahaan menjadi lebih dari $2,5 miliar. Sebagian dari dana baru itu akan diarahkan ke kantor Herzliya untuk merekrut staf dan mendukung mitra regional. 



Acronis berencana merekrut lebih dari 100 insinyur, ilmuwan, dan profesional keamanan siber yang sangat terampil untuk lokasi baru. Fokus investasi lainnya adalah pada pertumbuhan jumlah agregator, distributor, dan penyedia layanan cloud di wilayah tersebut, di mana perusahaan telah hadir sejak 2008.

Baca juga:Asus Vivobook A516JP FHD5121, Laptop 15 Inci Terjangkau yang Serba Bisa

Kantor baru ini merupakan yang terbaru dari serangkaian pengumuman mengenai ekspansi Acronis di wilayah tersebut. Acronis mengakuisisi perusahaan cybersecurity Israel CyberLynx Security pada akhir tahun lalu dan membuka pusat data baru di Israel pada bulan April.

“Langkah strategis Acronis ke Israel mencerminkan fakta bahwa kawasan ini akan memainkan peran utama dalam kesuksesan masa depan kami dan kami memiliki kepercayaan yang luar biasa pada bakat industri teknologi tinggi Israel,” kata Serguei Beloussov, CEO dan pendiri Acronis. 

“Pusat baru Israel ini akan menjadi yang terdepan dalam penelitian dan pengembangan perlindungan siber, menjadi salah satu situs utama dalam jaringan pusat penelitian internasional kami, di samping lokasi kami di Swiss, Singapura, Bulgaria, dan Amerika Utara.”

Kantor Israel akan dipimpin oleh General Manager Gili Moller, yang memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam R&D dan manajemen produk di perusahaan teknologi yang berbasis di Israel.

“Acronis berkomitmen untuk menetapkan standar perlindungan siber modern, yang menggabungkan keamanan siber dan perlindungan data menjadi satu solusi,” kata Moller. 

“Tim kami di Israel sekarang akan berada di jantung revolusi itu, karena kami memberikan solusi tunggal kepada mitra dan pelanggan yang mencakup semua lima tahap perlindungan mereka – pencegahan, deteksi, respons, pemulihan, dan forensik.”

Baca juga:Review Xiaomi Redmi Note 10 Pro, Layar Bening dengan Kamera 108MP

Untuk mendukung tujuan perekrutan agresif Acronis, Acronis akan berkolaborasi dengan komunitas bisnis dan universitas top Israel untuk membangun inisiatif jalur tenaga kerja, kolaborasi R&D, dan panduan pelatihan dan pendampingan untuk membantu karyawan yang ada dalam pengembangan profesional mereka.

Tentang Acronis

Acronis menyatukan perlindungan data dan keamanan siber untuk menghadirkan perlindungan siber otomatis dan terintegrasi yang memecahkan tantangan keselamatan, aksesibilitas, privasi, keaslian, dan keamanan (SAPAS) di dunia digital modern. 

Dengan model penerapan fleksibel yang sesuai dengan tuntutan penyedia layanan dan profesional TI, Acronis memberikan perlindungan siber yang unggul untuk data, aplikasi, dan sistem dengan antivirus, pencadangan, pemulihan bencana, dan solusi manajemen perlindungan titik akhir yang inovatif. Dengan anti-malware canggih yang didukung oleh kecerdasan mesin mutakhir dan teknologi otentikasi data berbasis blockchain, Acronis melindungi lingkungan apa pun – dari cloud hingga hybrid hingga lokal – dengan biaya rendah dan dapat diprediksi.

Didirikan di Singapura pada tahun 2003 dan didirikan di Swiss pada tahun 2008, Acronis kini memiliki lebih dari 1.600 karyawan di 34 lokasi di 19 negara. Solusinya dipercaya oleh lebih dari 5,5 juta pengguna rumahan dan 500.000 perusahaan, termasuk 100% dari Fortune 1000, dan tim olahraga profesional papan atas. Produk Acronis tersedia melalui 50.000 mitra dan penyedia layanan di lebih dari 150 negara dalam lebih dari 40 bahasa.

Anda mungkin suka:Komparasi Samsung Galaxy A22 5G vs Samsung Galaxy A32 5G: Harga Selisih 700 Ribu, Pilih Mana?

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!