eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Riot Games Resmi Luncurkan Neon, Agen Valorant Asia Tenggara Dari Filipina

Riot Games Resmi Luncurkan Neon, Agen Valorant Asia Tenggara Dari Filipina - Riot Games resmi merilis agen VALORANT Asia Tenggara pertamanya, Neon, yang berasal dari Filipina awal bulan ini. Duelist cepat ini telah menjadi favorit bagi para pemain dan penggemar di seluruh dunia. 

Trailer resmi Neon, yang pertama kali dirilis pada 6 Januari, telah ditonton lebih dari 6 juta kali di YouTube. Dalam rangka merayakan agen Filipina pertama VALORANT, Riot Games juga meluncurkan sejumlah kolaborasi dan aktivitas bersama artis serta brand asal Filipina, seperti Ylona Garcia, TeamManila, dan banyak lagi.

Riot Games Resmi Luncurkan Neon, Agen Valorant Asia Tenggara Dari Filipina


“Neon adalah momen penting dalam sejarah VALORANT yang mencerminkan komitmen Riot untuk menciptakan pengalaman pemain yang sungguh bermakna. Kami sangat senang bahwa para agen VALORANT sekarang mencakup perwakilan Asia Tenggara dari Filipina yang bisa diajak berinteraksi oleh para pemain di seluruh dunia." 

"Kami berharap komunitas regional kami menikmati berbagai aktivitas terkait Neon yang kami luncurkan untuk merayakan momen ini. Namun, ini baru awal tahun 2022. Jadi, pantau terus karena kami akan menghadirkan konten VALORANT yang lebih menarik sepanjang tahun ini!” kata Justin Hulog, General Manager untuk Riot Games Asia Tenggara.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Bertenaga Unisoc Tiger T606 dengan Kamera 48MP Terbaru

Strategi hiperlokal Riot untuk memperkenalkan Neon ke dunia melibatkan kolaborasi yang menarik dengan penyanyi-penulis lagu Filipina-Australia, Ylona Garcia. Lagu orisinal Ylona, ‘Entertain Me’, menjadi lagu latar di trailer agen Neon.

Riot juga bekerja sama dengan brand streetwear urban Filipina terkemuka, TeamManila, untuk memproduksi kit suvenir eksklusif ‘Team Manila x VALORANT // Neon Collection’. Kit eksklusif ini meliputi jersey basket, hoodie, topi bucket, botol minum desainer, dan hand band yang terinspirasi oleh Neon. Kit tersebut diberikan kepada mitra utama di seluruh wilayah ini.

Penggemar juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang eksklusif ini melalui giveaway yang diadakan oleh media dan influencer. Akan ada pula berbagai kontes penggemar di kanal media sosial VALORANT yang memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk memenangkan kit suvenir eksklusif ini. Kontes akan diumumkan di halaman Facebook VALORANT Filipina, Indonesia , dan Thailand.

“Neon adalah surat cinta bagi komunitas Filipina yang luar biasa, juga bagi komunitas Asia Tenggara kami yang lebih luas. Kami sangat tersentuh oleh cinta dan dukungan yang melimpah dari para pemain dan penggemar kami untuk Neon selama beberapa minggu terakhir ini." 

"Kami selalu tahu bahwa komunitas Filipina Riot adalah salah satu komunitas yang paling bersemangat! Jadi, kami senang bisa menunjukkan kepada mereka betapa pentingnya mereka bagi kami melalui Neon,” ucap Joel Guzman, Country Manager untuk Riot Games Filipina.

Riot juga telah memulai sejumlah kegiatan komunitas khusus untuk merayakan kehadiran Neon. Beberapa aktivitas yang penting meliputi:

Baca juga:Review Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon: Ringkas, Kencang, dan Nyaris Sempurna!

  • Video Reaksi Kreator - Banyak kreator Filipina favorit menunjukkan perasaan mereka saat menonton trailer agen Neon untuk pertama kalinya. Tonton reaksi mereka di sini!
  • Cosplay Resmi bersama Charess - Bekerja sama dengan Rumble Royale dan cosplayer Charess, salah satu influencer cosplay paling terkenal dari Filipina, Neon diwujudkan dengan dukungan dari roster lengkap artis dan talenta lokal Filipina. Lihat foto cosplay resmi dan video teaser cosplay Neon di halaman Facebook VALORANT Filipina dan Instagram Charess. Tonton juga video di balik layar untuk mengetahui lebih lanjut tentang pembuatan cosplay ini!
  • Video di Balik Layar bersama Vanille Velasquez - Dengarkan suara dari pengisi suara Neon! Vanille Velasquez, aktris pengisi suara di balik Neon, berbincang untuk video eksklusif Di Balik Layar di mana dia membahas tentang apa arti Neon baginya dan komunitas Filipina. Tonton videonya di sini!
  • Karya Seni Komunitas Neon - Riot menugaskan beberapa artwork Neon unik dari empat artis Filipina, Ikayawa, Bricx, Rodney, dan Jayds/Inkee. Diproduksi dengan tema “Neon Menguasai Manila”, karya seni ini mencerminkan interpretasi tiap artis tentang Neon yang diekspresikan melalui gaya seni mereka yang unik. Lihat karya seni unik ini di sini:
    • Ikayawa
    • Bricx
    • Rodney
    • Jayds/Inkee


Tentang Riot Games

Riot Games didirikan pada tahun 2006 untuk mengembangkan, menerbitkan, dan mendukung gim yang paling berfokus pada pemain di dunia. Pada tahun 2009, Riot melakukan debut dengan League of Legends yang menuai pujian di seluruh dunia. League telah menjadi gim PC yang paling banyak dimainkan di dunia dan penggerak penting dalam pesatnya pertumbuhan esports.

Memasuki dekade kedua League, Riot terus melakukan evolusi pada gim dan membawakan pengalaman baru kepada pemain melalui VALORANT, Teamfight Tactics, Legends of Runeterra, League of Legends: Wild Rift, dan berbagai judul lain yang masih dalam pengembangan sambil mengeksplorasi dunia Runeterra melalui berbagai proyek multimedia, seperti musik, buku komik, permainan papan, dan seri animasi, Arcane.

Didirikan oleh Brandon Beck dan Marc Merrill, serta dipimpin oleh CEO Nicolo Laurent, Riot berkantor pusat di Los Angeles, California, dengan lebih dari 2500 Rioter di lebih dari 20 kantor di seluruh dunia.

Anda mungkin suka:Benchmark AnTuTu Realme 8i Andalkan MediaTek Helio G96
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar