eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini Tips Buat Perencanaan Matang untuk Wujudkan Resolusi 2022

Ini Tips Buat Perencanaan Matang untuk Wujudkan Resolusi 2022 - Survei terbaru menunjukkan bahwa keuangan, kesehatan, dan karier menjadi topik-topik resolusi tahun baru paling populer bagi masyarakat Indonesia. Apakah kamu termasuk yang membuat resolusi di tahun baru? Jika iya, simak tips untuk membuat perencanaan matang dalam mewujudkannya, baik itu dalam hal keuangan, kesehatan, hingga karier.

Mewujudkan resolusi keuangan: disiplin terhadap alokasi anggaran

Ini Tips Buat Perencanaan Matang untuk Wujudkan Resolusi 2022


Punya resolusi keuangan, perencanaan anggaran yang realistis jadi hal pertama yang harus dilakukan. Caranya dengan menghitung pengeluaran rutin dan membuat skala prioritas. Setelahnya, kita bisa memilih produk tabungan atau instrumen investasi yang sesuai budget. Hal ini tentu harus dilakukan secara disiplin.

Baca juga:Review Philips TAUE101, Headset Earbud Murah yang Nyaman Digunakan

Mewujudkan resolusi kesehatan: mulai dari hal kecil dan jalani yang kita suka

Nah untuk resolusi kesehatan, ada baiknya mulai dari hal-hal kecil. Misalnya, kita atur pola makan dengan memastikan jadwalnya teratur. Kurangi konsumsi gula, lalu step up dengan lebih banyak mengonsumsi makanan yang lebih sehat misalnya dengan lebih sering masak di rumah. 

Selain itu, kita juga bisa mulai lebih banyak bergerak dengan hal-hal simple seperti jalan kaki atau naik tangga, yang kemudian diikuti dengan melakukan olahraga yang disuka agar senang menjalaninya.

Mewujudkan resolusi karier: temukan passion hingga upgrade elemen penunjang kerja

Passion penting untuk menemukan kebahagiaan dan semangat dalam bekerja secara jangka panjang. Mengetahui kekuatan dan keterampilan penting untuk menemukan passion dan karier yang tepat. Tips lain untuk mewujudkan resolusi karier adalah upgrade kemampuan diri dan elemen penunjang kerja, mulai dari workspace hingga perangkat seperti laptop dan smartphone. Kita pun harus selalu ingat untuk menjaga kesehatan demi produktivitas yang lebih baik.

Blibli hadirkan kemudahan untuk pelanggan dalam mewujudkan resolusi tahun 2022

Wujudkan resolusi kamu bersama Blibli

Blibli hadir untuk lebih memudahkan kamu memenuhi semua keinginan dalam mewujudkan resolusi tahun ini. Dalam mewujudkan resolusi keuangan, kamu bisa lebih disiplin dan mudah bayar tagihan tepat waktu secara instan. Kamu pun bisa akses blu dari BCA Digital di Blibli sebagai tempat menabung.

Untuk mewujudkan resolusi kesehatan, Blibli punya Bliblimart yang menyediakan pilihan makanan sehat untuk membantu kamu menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Selain itu terdapat juga kurasi makanan segar BliFresh, yang memberikan pilihan berbagai kebutuhan makanan segar sehari-hari seperti sayur, daging, dan buah-buahan segar yang didukung dengan pengiriman cepat, pengiriman 2 Jam Sampai. 

Lalu, ada berbagai alat olahraga yang bisa membantu kamu mulai berolahraga di dalam rumah untuk kenyamanan lebih.

Tak ketinggalan, kamu bisa menemukan laptop atau PC hingga smartphone kekinian dengan harga terbaik untuk menemukan passion dan meningkatkan skill. Kamu pun bisa mendapatkan berbagai furniture kantor untuk menciptakan workspace impian dan mewujudkan resolusi karier di tahun ini.

Semua kemudahan itu bisa kamu dapat lengkap dengan nilai-nilai tambah seperti pilihan produk yang luas, deretan program dan promo spesial, hingga layanan-layanan yang menunjang pengalaman belanja seperti gratis ongkir, jaminan produk orisinal, pengiriman 2 jam sampai, dan kebijakan retur 15 hari.

Anda mungkin suka:Review MiniTool Partition Wizard, Kelola Partisi Data dengan Mudah dan Kaya Fitur
Posting Komentar

Posting Komentar