eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Huawei Gelar Promo Better Together 2022

Huawei Gelar Promo Better Together 2022 - Digitalisasi yang kian masif memicu tantangan sekaligus peluang baru dalam memenuhi kebutuhan orang-orang akan integrasi perangkat digital yang seamless. Tentu kehidupan kita akan lebih efisien ketika lancarnya akses komunikasi mampu mendukung produktivitas kerja di mana saja dan kapan saja, termasuk untuk mobile working. 

Kehidupan kita juga akan semakin berwarna ketika integrasi perangkat dapat mempermudah kita untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui perintah inklusif pada akses hiburan, fitness, dan kebutuhan personal lainnya dalam satu ekosistem digital yang berkelanjutan.  

Huawei Gelar Promo Better Together 2022


Untuk itu, spesial mendukung resolusi Tahun Baru 2022 konsumen untuk menggapai capaian yang lebih tinggi, Huawei menggelar program Better Together, yang dimulai sejak tanggal 1 Januari hingga 28 Februari 2022. 

Baca juga:Review Asus Vivobook Pro 14 OLED K3400PH, Laptop Kencang untuk Kreator Konten Pemula

Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan serangkaian penawaran menarik untuk perangkat-perangkat Huawei yang memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan keluarga dan sahabat, mulai dari smartphone Huawei yang baru saja diluncurkan Desember lalu, HUAWEI nova 9, HUAWEI Watch GT 3, hingga seri MateBook, produk laptop Huawei. Pelanggan juga berkesempatan mendapat kejutan baik secara online dan offline untuk setiap pembelian smartphone, laptop, tablet, smartwatch, wireless earbuds dan sebagainya selama program Better Together berlangsung.  

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Nantikan segera program Better Together yang menawarkan berbagai promosi dan hadiah menarik secara bersamaan, seperti Kotak Hadiah dengan kejutan menarik di dalamnya, Huawei Mobile Service, diskon 20% untuk pembelian Huawei Care, undian berhadiah dan lain-lain. Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk memperkuat koneksi dengan orang-orang tercinta melalui integrasi perangkat yang berkelanjutan dari Huawei.” 

Promo HUAWEI nova 9, HUAWEI MatePad 11, WATCH GT 3 & MateBook D15 

Huawei Gelar Promo Better Together 2022


Memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat andal untuk berkreasi secara maksimal, HUAWEI nova 9 hadir sebagai smartphone bagi generasi muda dengan kamera Ultra Vision 50 MP berkualitas flagship. 

Ditambah dengan tampilan warna asli 1,07 miliar dengan layar refresh rate 120Hz dan Huawei SuperCharge 66W, HUAWEI nova 9 memberikan smartphone yang fashionable dengan kemampuan fotografi yang kuat kepada pelanggan baik dalam keadaan siang dan malam. Kabar baiknya, selama program Better Together berlangsung, pelanggan dapat membeli HUAWEI nova 9 dengan harga istimewa Rp 7.599.000, yang disertai gratis HUAWEI FreeLace. 

Lalu, jika Anda menginginkan tablet serba bisa yang menawarkan produktivitas layaknya PC, maka tablet HUAWEI MatePad 11 adalah pilihan yang tepat, tablet pertama Huawei yang mendukung kecepatan refresh layar 120Hz, menghadirkan pengalaman visual yang lebih mulus untuk bermain game dan menonton video. Selama program Better Together, HUAWEI MatePad 11 ditawarkan seharga Rp7.299.000, lengkap dengan gratis HUAWEI MatePad 11 Keyboard seharga RP 1.599.000.  

Peluang keuntungan serupa juga bisa didapatkan melalui pembelian, smartwatch HUAWEI WATCH GT 3 dengan HarmonyOS dan masa pakai baterai 2 minggu (untuk varian 46 mm). Mengusung desain ID premium, smartwatch ini hadir layaknya pelatih pribadi profesional dengan lebih dari 100 mode latihan untuk mendukung kebugaran penggunanya. Selama periode Better Together, HUAWEI WATCH GT 3 ditawarkan seharga Rp3.399.000 dan mendapatkan gratis fluoroelastomer strap.   

Baca juga:Review Honor Watch Magic, Smartwatch Murah yang Nyaris Sempurna

Tidak ketinggalan, harga menarik juga ditawarkan oleh Huawei untuk perangkat komputasinya, yakni HUAWEI MateBook D15. Dengan harga spesial Rp 9.999.000 dengan gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse selama program Better Together, laptop ini dilengkapi dengan IPS 15:6” HUAWEI FullView Display, rasio aspek 16:9 dan resolusi Full-HD 1920 x 1080 membuat setiap gambar menjadi jernih dan tajam, serta ruang penyimpanan 512GB SSD. 

Tentunya serangkaian manfaat lebih juga dihadirkan bagi setiap pembelian laptop yang andal untuk bekerja dan berkreasi ini. Selain itu, penawaran menarik juga ditawarkan untuk produk HUAWEI MateBook series, termasuk MateBook D14, 14s, dan 14, mulai dari gratis Office 365, backpack, wireless mouse, hingga cashback. 

Memfasilitasi Konektivitas Antar Perangkat Huawei  

Huawei Gelar Promo Better Together 2022


Super Device pada perangkat Huawei membuat kolaborasi multi-perangkat menjadi lebih mudah pada ekosistem Huawei yang berkelanjutan, seperti pada HUAWEI Vision, FreeBuds, MatePad dan MateBook. Misalnya, pengguna tinggal mengetuk ikon HUAWEI MatePad untuk mengaktifkan Kolaborasi Multi-screen pada produk Smartphone dan Tablet; tap ikon HUAWEI MateBook untuk Kolaborasi Multi-screen untuk kolaborasi Smartphone dengan PC atau ketuk ikon HUAWEI FreeBuds untuk mengalihkan output audio mereka ke earbud Huawei dengan mulus. 

Kolaborasi Multi-Layar mendukung interaksi tablet dan PC dengan menawarkan tiga mode: mode Mirror untuk memproyeksikan layar PC ke tablet; mode Extend untuk menjadikan tablet MatePad 11 sebagai layar kedua PC; serta mode Collaborate yang inovatif untuk interaksi lintas platform yang hidup antara sistem operasi Harmony OS 2 dan Windows.  

Mari jadikan perluasan konektivitas perangkat-perangkat Huawei ini sebagai awal yang bersemangat untuk meraih lebih tinggi di tahun baru 2022. Dengan Super Device dan Multi-Perangkat, rasakan konektivitas yang mulus dan seamless di seluruh perangkat Huawei untuk kinerja bekerja dan belajar yang semakin efisien. 

Program Better Together yang dimulai dari 1 Januari hingga 28 Februari 2022, yang menghadirkan perangkat Huawei dengan serangkaian penawaran menarik, mulai dari HUAWEI nova 9 dan WATCH GT 3 baru, hingga laptop HUAWEI, Seri MateBook tersedia di toko offline, yaitu Erafone, Urban Republic, HUAWEI HES Stores, dan Datascrip Mall. 

Selain itu, beberapa mitra e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli, Lazada, dan Eraspace. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan GRATIS GENTLE MONTSER senilai Rp6juta, diskon storewide hingga 40% plus voucher hingga Rp200.000, dan subsidi ongkos kirim gratis yang didukung pada Grand Opening Huawei Official Store baru di Tokopedia. 

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon: Ringkas, Kencang, dan Nyaris Sempurna!
Posting Komentar

Posting Komentar