eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Begini Cara Menghubungkan Huawei Nova 9 ke Huawei Matebook 14s/14 Tanpa Kabel Data

Begini Cara Menghubungkan Huawei Nova 9 ke Huawei Matebook 14s/14 Tanpa Kabel Data - Dengan menggunakan HUAWEI nova 9, konsumen dapat memanfaatkan ekosistem aplikasi Microsoft Office pada laptop HUAWEI MateBook 14s/14 untuk kolaborasi lintas perangkat yang lebih efisien, serta kesempatan untuk menikmati pengalaman untuk meningkatkan produktivitas cerdas yang belum pernah ada sebelumnya. 

Melalui interkoneksi ini, pengguna dapat mengetuk ikon MateBook untuk mengaktifkan fitur Multi-Screen Collaboration dengan HUAWEI MateBook 14s/14, yang dapat memungkinkan kedua perangkat ini untuk dapat mengedit file dari ponsel secara langsung di laptop menggunakan software dan memberikan tampilan layer yang lebih jelas. 



Pengguna juga dapat dengan cepat dan mudah memindahkan data dari smartphone ke laptop dengan dukungan fitur Distributed File System. Ketika HUAWEI nova 9 terhubung ke HUAWEI MateBook 14s/14, secara bersamaan fungsinya dapat berubah menjadi drive USB yang dapat diakses langsung di komputer. 

Tanpa menggunakan kabel data, ikon smartphone akan muncul di folder komputer sebagai drive. Dengan mengkliknya, pengguna dapat mengakses file smartphone seolah-olah mereka sedang mengakses folder komputer. 

Pengguna dapat secara langsung memindahkan video atau gambar apa pun dari Galeri ponsel ke komputer untuk melakukan proses editing. Setelah selesai, pengguna dapat mengklik kanan untuk menyimpannya ke telepon secara otomatis. Fitur ini dapat digunakan melalui Device+ di Control Panel, atau melalui Multi-screen Collaboration. Triknya adalah: 

  • Aktifkan Bluetooth dan NFC di smartphone. 
  • Tempatkan bagian belakang smartphone di area penginderaan (sensing area) Huawei Share di laptop. 
  • Ikuti petunjuk pada windows pop-up di laptop untuk menyelesaikan proses koneksi. 

Anda mungkin suka:Review Rexus Arka RX107, Mouse Gaming Terjangkau Nyaman untuk Penggunaan Harian

Posting Komentar

Posting Komentar