eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Belanja Cerdas yang Pasti Puas Ala Bunga Citra Lestari Brand Ambassador Blibli

Belanja Cerdas yang Pasti Puas Ala Bunga Citra Lestari Brand Ambassador Blibli - Cermat dan cerdas dalam berbelanja merupakan kunci untuk menjaga kesehatan finansial. Sebagai e-commerce yang menjadikan kepuasan berbelanja pelanggan sebagai prioritas, Blibli berkomitmen untuk hadir dan menjadi inspirasi bagi pelanggan dalam berbelanja dengan bijak. 

Salah satunya dengan memperkenalkan Bunga Citra Lestari yang merupakan sosok perempuan inspiratif dan ibu yang cermat dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan keluarga sebagai brand ambassador Blibli

Belanja Cerdas yang Pasti Puas Ala Bunga Citra Lestari Brand Ambassador Blibli


Berdasarkan data yang dilansir oleh Kementerian PPPA, di tahun 2021, perempuan merupakan salah satu segmen prioritas untuk mencapai target inklusi keuangan. Saat ini perempuan Indonesia mengalami tren positif dalam literasi dan inklusivitas finansial. 

Baca juga:Review Seagate One Touch 4TB, Hard Disk Eksternal Berkapasitas Besar Dilengkapi Password

Secara umum, sosok perempuan memiliki peranan penting dalam memastikan kualitas dan prioritas dalam memenuhi kebutuhan harian, terlebih dalam keluarga. Literasi perempuan dalam berbelanja dengan cerdas dipercaya dapat mendukung kesehatan finansial di Indonesia.

Selama 2021, Blibli mencatat beberapa perubahan kebiasaan berbelanja pelanggan, salah satunya adalah peningkatan pembelian produk kebutuhan harian dalam Bliblimart dan beragam produk fesyen dan kecantikan. 

“Melihat tren ini, kami percaya bahwa e-commerce hingga saat ini masih menjadi solusi dan akan terus menjadi kebiasaan baru bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan. Blibli berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan solusi tepat guna dan inspirasi bagi pelanggan untuk bisa berbelanja dengan bijak." 

"Sejalan dengan komitmen ini, kami bangga memperkenalkan Bunga Citra Lestari merupakan representasi terbaik bagi kami untuk menginspirasi setiap pelanggan untuk berbelanja bijak dan aman di Blibli.” ungkap Zsazsa Kartika, Senior Brand Manager Blibli.

Bliblimart menjadi andalan Bunga Citra Lestari dalam melengkapi kebutuhannya

Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador Blibli mengatakan “Selama pandemi, belanja online menjadi solusi terbaik untuk memenuhi setiap kebutuhan aku dan keluarga. Dalam berbelanja aku mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan untuk produk berkualitas serta pembayaran yang aman." 

"Kehadiran Blibli selama ini menjawab kebutuhan, terlebih ketika aku tiba-tiba mendapatkan inspirasi baking dan untuk membeli bahan-bahan, Bliblimart selalu menjadi andalanku, terlebih dengan pengiriman 2 jam sampai. Aku senang sekali bisa menjadi bagian dari keluarga Blibli dan ikut menginspirasi pelanggan dalam berbelanja bijak, pasti puas, pasti di Blibli.”

Bunga Citra Lestari lebih mengutamakan produk berkualitas saat berbelanja

Belanja Cerdas yang Pasti Puas Ala Bunga Citra Lestari Brand Ambassador Blibli


Blibli berkomitmen dalam mendukung masyarakat Indonesia untuk berbelanja cermat, melalui setiap inovasi, yang memastikan pengalaman belanja online nyaman, cepat dengan kualitas produk terbaik. 

Hal ini diwujudkan melalui beragam pelayanan mulai dari 2 Jam Sampai, garansi 100% Original, gratis ongkir, penawaran harga terbaik, pembayaran aman, dan jaminan kualitas sehingga memastikan kepuasan pelanggan ketika berbelanja. 

“Kami harap kehadiran Bunga dalam keluarga besar Blibli dapat memberikan inspirasi positif bagi masyarakat Indonesia terlebih pelanggan setia Blibli,” tutup Zsazsa Kartika.

Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy S21 FE 5G vs Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon: Apa Saja Peningkatannya?
Posting Komentar

Posting Komentar