eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini Empat Ide Hadiah Akhir Tahun yang Keren, Mana yang Kamu Pilih?

Ini Empat Ide Hadiah Akhir Tahun yang Keren, Mana yang Kamu Pilih? - Ketika sudah memasuki bulan Desember, itu pertanda saat untuk mengurangi tensi kerja, bersantai, mengambil libur dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Ini juga merupakan kesempatan sempurna untuk memanjakan diri Anda dan orang-orang terkasih dengan sesuatu yang spesial untuk mengakhiri tahun yang sibuk!

Dari elektronik rumah tangga modern, layar yang imersif, hingga mobile gadget terbaru dari Samsung, berikut adalah berbagai pilihan ide hadiah yang dapat Anda pertimbangkan untuk diberikan kepada seseorang yang spesial, atau sebagai hadiah untuk diri Anda sendiri atas kerja keras Anda setahun ini.

Ini Empat Ide Hadiah Akhir Tahun yang Keren, Mana yang Kamu Pilih?


Untuk Pecinta Hiburan 

Ini Empat Ide Hadiah Akhir Tahun yang Keren, Mana yang Kamu Pilih?


Tidak ada yang lebih nyaman daripada bersantai di sofa untuk menonton serial favorit Anda sambil ditemani minuman favorit. Untuk pengalaman menonton yang imersif di ruang tamu Anda yang nyaman, Samsung Neo QLED 8K Smart TV patut dipertimbangkan.

Baca juga:Duel Oppo A95 vs Vivo Y53s: Harga Selisih 300 Ribu, Mana yang Lebih Unggul?

Menampilkan Infinity One Design baru yang ramping yang memberikan pengalaman menonton nyaris bezel-less, Neo QLED 8K dapat mengantar Anda langsung ke lokasi yang ditampilkan di layar. Dengan Slim One Connect Box, sistem manajemen kabel baru yang dapat dipasang ke bagian belakang TV untuk kemudahan pemasangan, Anda tidak lagi repot dengan kabel yang berantakan, sehingga estetika minimalis ruang tamu Anda tetap terjaga.

Apa hadiah yang tepat untuk mereka yang hobinya gaming? Buat mereka terkesan dengan Odyssey G9 yang berhasil memenangkan banyak penghargaan, dengan layar lengkung 1000R untuk gambar dinamis yang tak tertandingi, dan refresh rate cepat serta waktu respons 1 ms memastikan lag time minim dengan kinerja premium untuk keunggulan yang membawa kemenangan.

Untuk Penjelajah Urban



Untuk mereka yang senang bertualang, dari sekedar melihat-lihat, mencari suasana baru, hingga menciptakan konten estetik dari sudut dan tempat tersembunyi di lingkungan sekitar, Samsung memiliki gadget yang tepat untuk menemani perjalanan mereka.

Gadget yang pas di telapak tangan saat dilipat, Galaxy Z Flip3 5G adalah teman yang sempurna untuk menjelajahi perkotaan. Selain menjadi pusat perhatian dan membuat pemakainya mampu mengekspresikan kepribadian mereka melalui warna-warna edgy seperti Green dan Phantom Black, Z Flip3 juga memungkinkan pengguna mengambil foto selfie berkualitas studio secara handsfree dengan warna kulit alami dan restorasi wajah AI menggunakan Flex Mode. Dengan rating IPx8 water-resistant pertama di dunia untuk perangkat yang dapat dilipat, Z Flip3 juga siap untuk menemani petualangan di tengah hujan yang tak terduga saat menjelajahi kota.

Jika Anda ingin memotivasi teman atau keluarga untuk lebih sering keluar rumah mencari udara segar, atau untuk tetap bugar, maka pertimbangkan untuk membelikan mereka Galaxy Watch4. Menampilkan teknologi kesehatan yang terdepan di industri seperti Samsung BioActive Sensor yang dapat memantau tekanan darah, kadar oksigen darah dan bahkan menghitung komposisi tubuh, perangkat ini sangat ideal untuk mengukur kebugaran.

Untuk Calon Chef Hebat

Ini Empat Ide Hadiah Akhir Tahun yang Keren, Mana yang Kamu Pilih?


Jangan lupa manjakan diri Anda bahkan saat Anda menyiapkan hadiah untuk orang lain selama periode ini! Bagi yang baru saja belajar memasak, Anda mungkin ingin mempercantik dapur Anda untuk melengkapi hobi baru Anda, seperti dengan kulkas BESPOKE. Konsep desain modular BESPOKE membuat Anda dapat melakukan kustomisasi pada kulkas sesuai dengan selera, warna, dan preferensi penyimpanan Anda.

Baca juga:Review Asus VivoBook Ultra 15 OLED M513UA, Laptop OLED Powerful Bertenaga AMD Ryzen 5000 Series

Untuk Pejuang Work from Home

Ini Empat Ide Hadiah Akhir Tahun yang Keren, Mana yang Kamu Pilih?


Dengan work from home sebagai kebiasaan baru, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk melengkapi home office Anda dengan gadget dan perlengkapan yang tepat untuk membantu Anda tetap produktif secara optimal. Namun, yang tidak kalah pentingnya adalah melengkapi rumah dengan elektronik rumah tangga yang tepat agar tetap bersih dan rapi. Lagi pula, rumah yang bersih dan rapi menandakan tempat ini adalah tempat yang nyaman.

Memiliki mesin cuci yang bagus akan memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada pekerjaan dan bermain, dan lebih sedikit pada pekerjaan rumah tangga. Memudahkan pencucian,  AI Ecobubble™ Washer memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan mesin cuci dan memantau siklus mencuci Anda menggunakan Aplikasi SmartThings di smartphone Anda saat Anda keluar rumah untuk makan siang, semudah yang Anda lakukan jika Anda berada di ruang cuci. 

Saat melakukan meeting virtual di rumah, Anda juga dapat menjadwalkan akhir siklus mencuci bertepatan dengan waktu berakhirnya meeting, atau bahkan menghentikan pencucian sejenak jika rekan kerja Anda menambah waktu presentasinya. Dengan AI Wash, gunakan sensor bawaan untuk mendeteksi berat dan tingkat kotoran cucian untuk menentukan panjang siklus dan jumlah air dan deterjen yang optimal, dan gunakan AI Control agar mesin cuci Anda menyarankan setting berdasarkan riwayat pencucian Anda.

Anda mungkin suka:Perbedaan Samsung Galaxy M22 vs Samsung Galaxy A22: Harga Selisih 200 Ribu, Pilih Mana?
Posting Komentar

Posting Komentar