eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Ini 4 Trik Hemat Akhir Tahun dan Penawaran Terbaik ShopeePay Ala Jessica Mila

Ini 4 Trik Hemat Akhir Tahun dan Penawaran Terbaik ShopeePay Ala Jessica Mila - Walau malang melintang di dunia entertainment yang serba up to date, aktris cantik Jessica Mila atau yang akrab disapa Mila, mengaku bahwa dirinya memegang teguh prinsip hemat sebagai gaya hidup. Di tengah karirnya yang sedang melejit, Mila justru semakin terdorong untuk tidak boros dan menjaga kondisi keuangannya agar tetap sehat sebagai bekal masa depan.

Namun begitu, Mila tetap menekankan life balance, di mana ia berhemat namun harus tetap bisa enjoy menjalani hidup. Salah satunya adalah kebiasaan yang ternyata sering ia lakukan di momen akhir tahun seperti sekarang ini. 

Ini 4 Trik Hemat Akhir Tahun dan Penawaran Terbaik ShopeePay Ala Jessica Mila


Prinsipnya, akhir tahun merupakan titik untuk merayakan semua kerja keras dan pencapaian yang telah diraih selama satu tahun. Untuk itu, ia selalu menutup tahun dengan memberikan reward pada diri sendiri dan juga seluruh support-system yang telah mendukungnya selama ini. Tapi, untuk melakukan hal tersebut gak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Ternyata, Mila punya jurus hemat yang jitu.

Baca juga:Duel Oppo A95 vs Vivo Y53s: Harga Selisih 300 Ribu, Mana yang Lebih Unggul?

Pada acara live streaming bersama @shopeepay_id hari Kamis (9/12) lalu, Mila membeberkan sederet trik yang ampuh membantunya berhemat. 

“Masyarakat mungkin melihatnya kalau hidup di dunia entertainment itu pasti hedon alias boros. Tapi sebenarnya aku itu selalu cari cara supaya bisa senang-senang, beli barang yang jadi wishlist aku, traktir teman dan keluarga, tapi tetap hemat." 

"Nah, mungkin banyak juga nih teman-teman yang suka susah kontrol tabungan terus jadinya malah rongseng sendiri. Aku kasih tahu rahasianya, nih. Kebetulan banget lagi ada pesta promo seperti ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang jadi salah satu jurus ninja aku,” ujar Jessica Mila.

Pada akhir tahun ini, Jessica Mila sadar banyak orang yang sama seperti dirinya alias suka khawatir untuk belanja terlalu banyak di akhir tahun ini. Apakah kamu salah satunya? Yuk, simak empat trik ala Jessica Mila agar lebih hemat tapi tetap bisa enjoy di momen akhir tahun:

Hemat ketat boleh, tapi jangan lupa alokasi budget untuk hiburan

Ini salah satu rahasia mengapa Jessica Mila selalu tampil segar dan happy. Dengan prinsip life balance-nya, Mila tidak pernah melupakan budget untuk hiburan. Beberapa di antara kamu mungkin sudah memiliki anggaran untuk kebutuhan primer, seperti kebutuhan rumah tangga, transportasi, makan dan minum, dan sebagainya. 

Namun, terkadang kita lupa untuk menyisihkan budget untuk kebutuhan lifestyle atau entertainment. Padahal hal tersebut penting, lho. Kamu bisa menyisihkan hingga 30% dari total budget bulanan kamu. Mau staycation? Belanja online? Beli skincare? Jajan boba? Atau langganan aplikasi streaming film? Apa pun yang bikin kamu senang bisa diwujudkan dengan porsi ini. Yang penting, gunakan alokasi budget sesuai dengan kondisi keuangan kamu, ya!

Baca juga:Review Asus VivoBook Ultra 15 OLED M513UA, Laptop OLED Powerful Bertenaga AMD Ryzen 5000 Series

Kualitas terbaik dengan harga yang paling terjangkau

Mungkin kamu sudah familiar dengan trik simple satu ini, yaitu mencari penawaran harga terbaik tanpa mengurangi kualitas dari produknya. Tidak semua produk berkualitas tinggi itu harus mahal, lho! Dengan menerapkan metode ini, kamu dapat melihat dan membandingkan nilai serta kualitas antara dua atau lebih barang dari merek yang berbeda. 

Cara ini pun akan membantumu untuk mendapatkan produk berkualitas yang sesuai dengan budget-mu. Kalau bisa dapat barang berkualitas tinggi dengan harga lebih murah, pasti akan memberikan kepuasan tersendiri, bukan? Yuk, jadi pembeli yang cerdas agar kamu bisa semakin untung ketika berbelanja.

Tenang dan kasih jeda waktu saat berbelanja

Salah satu cara yang dilakukan Mila untuk mencegah sifat impulsif adalah dengan memberikan jeda waktu untuk berpikir. Dengan cara ini, kamu bisa meluangkan waktu untuk berpikir barang mana yang menjadi prioritas untuk kamu beli sesuai dengan kebutuhanmu. Sering kali, kita malah terjebak dalam sifat impulsif saat membeli barang yang ternyata tidak terlalu dibutuhkan. Jadi, ambil catatanmu dan buat daftar barang belanjaan dari yang paling kamu butuhkan. 

Berburu promo biar tambah untung

Sebagai pengguna setia ShopeePay, trik satu ini selalu jadi andalan Mila saat jajan dan belanja, yaitu rajin cek Instagram @shopeepay_id untuk melihat info promo-promo menarik. Untuk mendapatkan promo yang lebih cuan, Mila biasanya memanfaatkan momen pesta promo tanggal cantik, seperti ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang hadir dengan beragam penawaran menarik. 

Mila mengaku bahwa dirinya sangat menantikan tanggal 12 Desember nanti, karena promo puncak ShopeePay 12.12 Birthday Deals pastinya akan lebih meriah. Mulai dari ShopeePay Deals Rp1, Indomaret Murah Rp1 dan Flash Sale Rp1. Promo tersebut dapat digunakan di ratusan merchants favorit, termasuk TEGUK, Sour Sally, Aunty Anne’s, Alodokter, Gildak, Bakerzin, dan masih banyak lagi.

“Aku selalu nunggu promo di tanggal cantik tiap bulannya buat beli barang yang ada di wishlist dan pastinya borong jajanan favorit aku. Strategi ini paling jitu, sih, karena lumayan banget jadi bisa tetap happy tapi kantong gak bolong. Apalagi promo puncak ShopeePay 12.12 Birthday Deals nanti, udah aku tandain tanggal 12 Desember di kalender biar gak ketinggalan kemeriahan promonya. Gak sabar mau traktir semua keluarga dan sahabat aku untuk merayakan akhir tahun ini,” ujar Mila.

Itulah empat trik dari Jessica Mila supaya bisa tetap hemat sembari menikmati momen akhir tahun dengan meriah. Agar kamu gak ketinggalan berbagai kemeriahan yang dihadirkan ShopeePay 12.12 Birthday Deals, ikuti terus media sosial ShopeePay dan cari tahu beragam promo seru lebih lanjut di sini. 

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core Terbaru di Indonesia
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar