eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Inilah Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Z Flip3, Bukan Sekadar Gimmick

Inilah Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Z Flip3, Bukan Sekadar Gimmick - Saat ini, smartphone tidak lagi hanya sebuah perangkat yang digunakan untuk berkomunikasi saja. Sejak kamera pertama kali ditanamkan pada smartphone serta kemunculan flip-phone yang digemari, masyarakat mulai melihat smartphone sebagai bagian dari ekspresi mereka. 

Oleh karena itu, Samsung Galaxy Z Flip3 5G hadir tidak hanya dengan bentuknya yang compact, desain yang stylish, dan kamera yang mumpuni, melainkan juga dengan seabrek fitur-fitur yang dapat digunakan secara out of the box yang membuat konten-konten kamu anti FOMO dan bahkan bisa menjadi tren baru!



 “The future is foldable dan Samsung Indonesia melalui Galaxy Z Flip3 5G hadir untuk membuat perubahan baru dengan inovasi-inovasi terkini yang tidak didapatkan dari smartphone lain." 

"Mulai dari layar lipatnya yang dukung ide-ide out of the box kamu sampai ke kustomisasi cover screen untuk jadi personal identity kamu, Samsung Galaxy Z Flip3 5G merupakan simbol trend teranyar yang dibekali berbagai hidden features yang siap membuat keseharian pengguna menjadi lebih seamless,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Menyambung pernyataan dari Verry, Lucky Sebastian pun memiliki cara unik sendiri untuk memanfaatkan fitur-fitur Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Kali ini, Lucky juga akan berbagi berbagi beberapa cara “unik” memanfaatkan fitur-fitur Samsung Galaxy Z FLip3. Penasaran bagaimana memanfaatkan fitur-fitur Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk pembuatan konten, maupun untuk keren-kerenan didepan teman-teman kamu? Simak beberapa cara Lucky Sebastian memanfaatkan fitur-fitur Samsung Galaxy Z Flip3 5G!

Baca juga: Duel Vivo Y33s vs Samsung Galaxy M32: Harga Selisih 100 Ribu, Mana yang Lebih Unggul?

Bukan Sekedar Gimmick, Layar Lipat Bisa Apa Aja?



Salah satu hal unik dari Samsung Galaxy Z Flip3 5G adalah layar lipatnya, dan tentu saja sudah banyak konten kreator yang memanfaatkan form-factor tersebut untuk membuat beberapa konten menarik seperti low-angle selfie, handsfree wefie, dan bahkan fashion swap. Namun tahukah kamu, kalau ternyata layar lipat pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G bisa digunakan untuk hal-hal out of the box?

Untuk pembuatan konten, misalnya, kita bisa memanfaatkan lapisan kaca Gorilla Glass Victus pada body Samsung Galaxy Z Flip3 5G yang licin sebagai slider untuk membuat konten-konten layaknya videographer profesional. 

Cukup dengan menaruh Samsung Galaxy Z Flip3 5G pada permukaan yang cukup licin, kemudian rekam video dan tinggal di slide saja, maka kita sudah bisa menggunakan Samsung Galaxy Z Fold3 untuk membuat video slide tanpa perlu membeli camera slider. Free-stop angle yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Z Flip3 5G juga memudahkan kita untuk merekam dengan angle tersebut dengan mudah. 

Flex-mode pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G memang dapat membuat kamu menonton drakor maupun Netflix dengan hands-free, tapi dengan solusi yang sedikit out-of-the-box, kamu bisa memanfaatkan flex mode pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk menonton secara landscape, tinggal lipat sedikit Samsung Galaxy Z Flip3 5G kamu, dan taruh pada permukaan datar secara landscape, dan kamu sudah bisa untuk menonton konten landscape, secara handsfree. 

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy M52 5G vs Samsung Galaxy A52s 5G: Harga Selisih 1 Juta Lebih, Pilih Mana?

Oh ya, agar suara semakin imersif, jangan lupa untuk mengaktifkan Dolby Atmos ya! Caranya cukup mudah kamu cukup akses Settings, kemudian pilih Sounds and Vibration, lalu Sound Quality and Effects, setelah itu cukup nyalakan switch di samping menu Dolby Atmos dan kamu dapat menikmati konten favorit anda dengan Dolby Atmos!

Your Flip, Your Way: Personalisasikan Galaxy Z Flip3 Sesuai Gaya Kamu



Selain cara-cara unik untuk menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk pemakaian sehari-hari, kamu juga bisa menggunakan Galaxy Z Flip3 5G untuk menunjukkan unique flair kamu, lho! 

Mengubah tampilan jam, atau theme pada cover screen mungkin sudah menjadi hal yang biasa kamu lakukan. Namun jangan salah, kamu juga bisa menggunakan gambar dan bahkan GIF untuk membuat cover screen kamu semakin unik, lho. Caranya gampang banget, tinggal akses menu settings, kemudian pilih cover screen, dan klik clock-style. 

Kamu bisa berhenti disini dan memilih clock style yang kamu inginkan untuk cover screen, namun kamu juga bisa memilih gambar favorit kamu dengan mengklik Background Image di bagian bawah, dan kamu tinggal pilih gambar atau GIF yang ingin kamu jadikan cover screen, dan voila! Cover Screen kamu sudah menggunakan gambar favoritmu!



Baca juga:Duel Samsung Galaxy M22 vs Vivo Y21s: Harga Sama, Mana yang Lebih Unggul?

Bagi kamu yang nostalgia dengan Flip-phone di era 90an, kangen nggak sama fiturnya yang bisa mengangkat telepon ketika ponsel dibuka? Ternyata kamu bisa men-setting Samsung Galaxy Z Flip3 5G kamu supaya bisa menyerupai Flip phone lho! Caranya gampang banget, buka aplikasi phone kamu, di pojok kanan atas klik icon 3 titik, pilih settings, dari list yang muncul pilih menu Answering and Ending Calls, dan kamu tinggal nyalakan saja switch pada Open Phone to Answer dan Close Phone to End. 

“Seperti biasa, Samsung menghadirkan kepada kita Smartphone yang sangat versatile. Tidak terkecuali dengan Smartphone lipat terbaru dari Samsung, Samsung Galaxy Z Flip3 5G." 

"Selain dibekali durability serta spesifikasi yang mumpuni, Galaxy Z Flip3 5G juga memberikan ruang luas bagi tech enthusiast seperti saya untuk mencari fitur-fitur unik yang dapat meningkatkan pengalaman maupun personalisasi pengguna. Kedepannya saya berharap Samsung akan terus mengeluarkan inovasi-inovasi handal yang dapat memaksimalkan gaya hidup pengguna,” ujar Lucky Sebastian, Pengamat Teknologi. 

Harga dan Ketersediaan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Hanya dengan Rp14.999.000, kamu sudah bisa meng-upgrade smartphone kamu jadi smartphone lipat, lho! Dan sekarang adalah saat yang paling tepat untuk membeli Samsung Galaxy Z Flip3 5G karena mulai dari tanggal 27 hingga 30 Oktober 2021. 

Bagi kamu yang berada di sekitar Summarecon Mall Serpong, kamu bisa membeli Samsung Galaxy Z Flip3 5g dengan penawaran spesial. Dapatkan cashback hinga Rp. 1.000.000,- dengan kemudahan 0% installment setiap bulannya. Kamu juga akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+ selama 6 bulan. 

Terakhir kamu juga akan mendapatkan accessory cantik yang di desain oleh Byo. Kalau dihitung-hitung keuntungan yang kamu dapatkan mencapai Rp. 4.199.000,- lho! Dan, bagi kamu yang beruntung menjadi 20 pembeli pertama, kamu akan mendapatkan box berdesain eksklusif!

Anda mungkin suka:Komparasi Poco F3 vs Xiaomi Mi 10T Pro: Duel Flagship Murah, Mana yang Lebih Unggul?
Posting Komentar

Posting Komentar