eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

AWS Tawarkan instance Amazon EC2 M6a Bertenaga AMD EPYC Generasi Ketiga

AWS Tawarkan instance Amazon EC2 M6a Bertenaga AMD EPYC Generasi Ketiga - AMD mengumumkan Amazon Web Services, Inc. (AWS) telah memperluas penawaran berbasis prosesor AMD EPYC™ dengan ketersediaan instance Amazon EC2 M6a untuk penggunaan umum . Instance M6a ditenagai oleh prosesor AMD EPYC Generasi Ketiga yang menurut AWS memberikan price-performance lebih baik hingga 35% dibandingkan dengan instance M5a sebelumnya dan biaya 10% lebih rendah dari instance EC2 berbasis x86 yang sebanding.

“Prosesor AMD EPYC Generasi Ketiga memberikan pengguna Amazon EC2 skalabilitas yang sangat baik dan price to performance yang mengesankan apabila dibandingkan dengan instance Amazon EC2 M5a generasi sebelumnya. Pengumuman ini membuktikan kolaborasi yang kuat serta menyoroti momentum keseluruhan kami dalam infrastruktur cloud."

AWS Tawarkan instance Amazon EC2 M6a Bertenaga AMD EPYC Generasi Ketiga


“Kolaborasi kami dengan AWS menunjukkan komitmen kami untuk memberikan inovasi dan performa kepada end-users bagi lingkungan dan beban kerja cloud mereka," kata Lynn Comp, corporate vice president, Cloud Business, AMD. 

Baca juga:Review Poco X3 GT, Smartphone 5G Paling Powerful dengan Fitur Lengkap

“Instance M6a Amazon EC2, yang ditenagai oleh prosesor AMD EPYC Generasi Ketiga, dirancang untuk memberi pelanggan kami keseimbangan komputasi, memori, penyimpanan, dan sumber daya jaringan dan memberikan price to performance hingga 35% lebih baik dari instance M5a generasi sebelumnya,” kata David Brown, vice president, Amazon EC2, AWS. 

“Kolaborasi berkelanjutan kami dengan AMD memungkinkan AWS untuk memenuhi permintaan pelanggan dan memberikan fleksibilitas, skalabilitas, dan performa yang menarik untuk tuntutan kerja mereka.”

Instance Amazon EC2 M6a adalah instance EC2 pertama yang didukung oleh CPU AMD EPYC Generasi Ketiga, yang akan diikuti oleh instance tambahan di masa mendatang. Dibandingkan dengan instance M5a yang sudah ada sebelumnya, M6a memanfaatkan teknologi 'Zen 3' baru untuk price to performance yang lebih baik, dan kepadatan core yang lebih banyak untuk memenuhi permintaan pelanggan akan peningkatan skalabilitas.

Detail Mengenai Instance M6a 

Bersertifikasi SAP dan ideal untuk beban kerja seperti server web dan aplikasi, server back-end yang mendukung aplikasi perusahaan, layanan mikro, server game multi-player, caching fleets, serta untuk pengembangan aplikasi.

Tersedia dalam sepuluh ukuran, dengan dua ukuran instance lebih banyak dari M5a (32xlarge dan 48xlarge). Ukuran 48xlarge memiliki hingga 192 vCPU dan memori 768 GiB, yang dua kali lipat dari instance M5a terbesar.

Tersedia dengan bandwidth jaringan hingga 50 Gbps, dan 40 Gbps untuk Amazon Elastic Block Store, yang lebih dari dua kali lipat instance M5a

Dibangun pada AWS Nitro System, kombinasi hardware  khusus dan hypervisor ringan, yang memberikan hampir semua sumber daya komputasi dan memori hardware host ke instance.

Instance AWS M6a terbaru yang didukung oleh prosesor AMD EPYC Generasi Ketiga tersedia hari ini di Wilayah AWS US East (Virginia Utara), US West (Oregon), Eropa (Irlandia), dan Asia Pasifik (Mumbai). Pelanggan AWS dapat mengunjungi halaman arahan instans M6a untuk memulai.

Anda mungkin suka:Review Tronsmart Element T2 Plus, Speaker Bluetooth Ringkas Berkualitas dan Tahan Air
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar