eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Amazon Elastic Compute Cloud G4ad Andalkan Prosesor AMD Epyc dan Grafis Radeon Pro

Amazon Elastic Compute Cloud G4ad Andalkan Prosesor AMD Epyc dan Grafis Radeon Pro - AMD mengumumkan Amazon Web Services, Inc. (AWS) memperluas penawaran berbasis AMD dengan instance cloud baru untuk Amazon Elastic Compute Cloud (Amazon EC2): Amazon EC2 G4ad instance untuk beban kerja grafis yang dioptimalkan. 

Dengan instance baru ini, AMD sekarang mentenagai delapan jajaran instance Amazon EC2 di 20 Wilayah AWS global. AMD juga mengumumkan bahwa Amazon GameLift, sebuah solusi yang didedikasikan secara total untuk mengelola hosting server game, kini menyediakan hosting video game untuk akses ke Amazon EC2 C5a, M5a, dan R5a instance berbasis prosesor AMD EPYC.    

 “Hari ini kami membangun kolaborasi kuat antara AMD dan AWS, yang dimulai pada 2017. Perluasan kerja sama kami ini adalah bukti performa dan kapabilitas berkelanjutan yang diberikan AMD kepada pelanggannya,” kata Forrest Norrod, senior vice president and general manager, Data Center and Embedded Solutions Group, AMD. 

credit: hpcwire.com


“Instance G4ad Amazon EC2 adalah yang pertama didukung oleh CPU AMD EPYC dan GPU Radeon Pro, dan menambahkan ke instance berbasis prosesor EPYC yang ada, mereka mencontohkan cara di mana CPU dan GPU AMD memberikan performa dan harga / performa fantastis untuk pelanggan AWS.”     

“Kemampuan performa tinggi dari CPU AMD EPYC dan GPU Radeon Pro memungkinkan AWS menciptakan instance baru yang berfokus pada grafis yang membantu kami mempertahankan penawaran harga / performa terdepan yang diharapkan pelanggan kami,” kata David Brown, Vice President, Amazon EC2, Amazon Web Services, Inc. 

“Kami senang melanjutkan kolaborasi hebat ini dengan AMD, memungkinkan instance Amazon EC2 G4ad memberikan performa harga terbaik industri untuk aplikasi intensif grafis.”     

Instance Amazon EC2 G4ad Baru

Menampilkan CPU AMD EPYC Generasi Kedua dan GPU AMD Radeon™ Pro V520, instance G4ad baru, yang akan tersedia pada akhir bulan ini, adalah instance AWS pertama yang ditenagai oleh CPU dan GPU AMD 7nm.  

G4ad dibuat untuk mendukung beban kerja intensif grafis dan dapat memberi pelanggan performa harga hingga 45 persen lebih baik dan performa grafis 40 persen lebih baik, untuk aplikasi kelas workstation dan mesin game real-time, dibandingkan dengan berbasis GPU yang ada, Instance Amazon EC2 G4dn.

Baca juga:Standar Baru untuk Notebook Bisnis Modern

Berdasarkan arsitektur AMD RDNA, GPU AMD Radeon™ Pro V520 dapat memberikan pengalaman kelas workstation berbasis cloud yang sangat responsif untuk beban kerja yang paling berat dengan kehandalan tingkat enterprise.   

Beberapa instance ini juga dilengkapi dengan Software AMD Radeon™ Pro for Enterprise tanpa biaya tambahan, menawarkan dukungan untuk profesional yang bekerja dengan aplikasi workstation dan API grafis terbaru, seperti DirectX®, OpenGL®, dan Vulkan® yang menawarkan rendering grafis tingkat profesional untuk workstation virtual . 

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kolaborasi AMD dan AWS dalam video wawancara bersama CEO AMD Lisa Su dan AWS Vice President Amazon EC2, David Brown, yang akan ditayangkan pada 2 Desember pukul 12:30 PT sebagai bagian dari AWS Virtual re: Invent sessions.  

Amazon GameLift

Amazon GameLift sekarang menyediakan akses pelanggan hosting video game pada instance Amazon EC2 C5a, M5a, dan R5a berbasis AMD EPYC untuk memberikan harga / kemampuan performa menakjubkan kepada pelanggan hosting server video game.

Dengan prosesor AMD EPYC, pengembang dapat menggunakan Amazon GameLift untuk menerapkan, mengoperasikan, dan menskalakan server berperforma tinggi khusus untuk game multipemain dengan biaya lebih rendah hingga 10 persen dibandingkan instance yang sebanding. 

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang layanan Amazon GameLift yang mendukung instance berbasis prosesor AMD EPYC di sini. Amazon GameLift is now providing its video game hosting customers access on the AMD EPYC based Amazon EC2 C5a, M5a and R5a instances to provide great price/performance capabilities to its video game server hosting customers. 

Dengan prosesor AMD EPYC, para pengembang dapat menggunakan Amazon GameLift untuk terapan, pengoperasian, dan mengskalakan server berperforma tinggi khusus untuk game multiplayer dengan biaya lebih rendah hingga 10 persen dibandingkan instance yang setara. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang servis Amazon GameLift yang mendukung instance berbasis prosesor AMD EPYC disini.      

Sumber-sumber Pendukung:

  • Pelajari lebih lanjut tentang 2nd Gen AMD EPYC™ Processor
  • Pelajari lebih lanjut tentang AMD Radeon™ Pro V520
  • Pelajari lebih lanjut tentang Amazon EC2 G4ad Instance 
  • Pelajari lebih lanjut tentang AWS Workloads Solutions Validated by AMD 
  • Ikuti AMD di Twitter 

Posting Komentar

Posting Komentar