IBX582004D475488 AMD EPYC dengan Nutanix Hybrid Cloud Infrastructure Perluas Ekosistem Cloud
ASUS VivoBook 14 K413

AMD EPYC dengan Nutanix Hybrid Cloud Infrastructure Perluas Ekosistem Cloud



AMD EPYC dengan Nutanix Hybrid Cloud Infrastructure Perluas Ekosistem Cloud - AMD hari ini mengumumkan perluasan berkelanjutan dari ekosistem prosesor AMD EPYC ™ untuk lingkungan virtual dan hyperconverged infrastructure (HCI) dengan Lenovo mengumumkan ThinkAgile HX, solusi terbaru berdasarkan prosesor AMD EPYC dan solusi infrastruktur cloud hybrid Nutanix. Solusi baru ini memperluas ekosistem cloud berbasis AMD EPYC dan solusi virtual.   

Pelanggan menginginkan nilai lebih untuk anggaran data center mereka, departemen TI berpindah-pindah ke HCI untuk memodernisasi dan mentransformasi data center perusahaan mereka. Hal tersebut menciptakan data center efesien dan performa tinggi yang lebih mudah dikelola untuk kebutuhan bisnis yang cepat berubah. 

Dengan memilih prosesor AMD EPYC dan solusi hybrid dan multicloud Nutanix, pelanggan dapat mempercepat beban kerja seperti ruang kerja digital termasuk VDI dengan performa fantastis, fitur keamanan tingkat lanjut, dan dukungan ekosistem yang luas dari ISV utama dan mitra OEM.

AMD EPYC dengan Nutanix Hybrid Cloud Infrastructure Perluas Ekosistem Cloud


“Para pemimpin TI dihadapkan pada situasi yang sulit dan berkembang saat ini. Karena semakin banyak karyawan dalam situasi 'bekerja dari mana saja', mereka harus memikirkan kembali operasi data center dan memindahkannya ke lingkungan yang lebih digital dan modern yang dapat memberikan keamanan, performa, dan keahlian yang diperlukan untuk mendukung bisnis mereka,” kata Dan McNamara, senior vice president and general manager, Server Business Unit, AMD. 

“Lingkungan virtual atau HCI yang didukung oleh prosesor AMD EPYC memberi operator data center dan administrator TI daya untuk menyediakan lingkungan virtual performa tinggi dengan fitur keamanan terdepan, di berbagai platform OEM dan solusi software. Ini tidak hanya akan membantu mereka dalam lingkungan 'bekerja dari mana saja', tetapi juga memungkinkan mereka untuk berkontribusi pada tujuan bisnis perusahaan mereka."     

“Seiring perkembangan Nutanix dari menghadirkan software HCI terdepan di industri ke infrastruktur cloud hybrid, kami berupaya menyediakan solusi software dan hardware terbaik kepada pelanggan kami untuk membantu memodernisasi data center mereka, sebagai bagian dari strategi hybrid dan multicloud mereka,” kata Tarkan Maner, Chief Commercial Officer Nutanix. 

“Software Nutanix, bersama dengan platform OEM dan prosesor AMD EPYC, memberikan performa, fleksibilitas, dan pilihan yang dibutuhkan pelanggan kami untuk mendukung database, analitik, ruang kerja digital, dan aplikasi bisnis penting lainnya. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kolaborasi ini dengan AMD dan membantu pelanggan kami memodernisasi data center mereka.”    

Baca juga: Adopsi Prosesor AMD EPYC Meningkat, Kesuksesan Sistem Komputasi Cloud Performa Tinggi

Ekosistem HCI AMD EPYC HCI yang Berkembang

Prosesor AMD EPYC™ telah menjadi pilihan terdepan untuk mendorong inovasi solusi virtualisasi dan HCI karena percepatan performa, kemampuan memori terkemuka di kelasnya, dan fitur keamanan canggih. Solusi yang menggunakan prosesor AMD EPYC ini sekarang tersedia secara luas, pelanggan memiliki pilihan solusi saat memodernisasi data center mereka.    

“Dalam bisnis kami, kami sangat fokus pada solusi HCI dan penyimpanan yang ditentukan software dan prosesor AMD EPYC secara dramatis telah memperluas cakrawala dari apa yang dapat kami bangun untuk mendukung HCI dan penyimpanan yang ditentukan software,” kata Aleksandr Ragel, co-founder and Managing Partner, Diaway. 

“Inilah alasan kami memilih prosesor AMD EPYC untuk menjalankan DIAWAY EDGEBOX™, solusi siap pakai yang ideal untuk penyimpanan yang ditentukan software berskala besar, HCI, dan beragam tumpukan software. Kami telah melihat pelanggan menggunakan EDGEBOX bertenaga EPYC untuk penyimpanan beban kerja intensif, dan bahkan lingkungan HCI murni, di mana prosesor EPYC melakukan komputasi dan EDGEBOX menjalankan lapisan manajemen untuk cloud privat. Kami sangat senang untuk melanjutkan pekerjaan kami dengan AMD untuk memberikan solusi HCI yang fantastis berdasarkan EPYC.” 

“Prosesor AMD EPYC memungkinkan kami untuk menyebarkan server infrastruktur hyperconverged high-density dengan fleksibilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Bart Willems, technology director, ATIPA Technologies. 

“Jumlah core prosesor AMD EPYC yang tinggi dan dukungan PCIe 4 sangat penting dimana memungkinkan kami mengemas lebih banyak performa untuk lebih banyak mesin virtual dengan akses jaringan yang lebih cepat dan latensi penyimpanan yang lebih rendah dalam ruang data center sesedikit mungkin.”

Baca juga:AMD EPYC Secure Encryption Virtualization Jadi Andalan Google Cloud Confidential Computing

AMD telah bekerja sama dengan OEM dan mitra penyedia software untuk menawarkan solusi dengan performa, skalabilitas, dan total cost of ownership (TCO) terdepan. Solusi HCI ini meliputi:  

Dell Technologies

  • Dell EMC XC Core XC6515 –Dell EMC XC Core XC6515 adalah alat XC berbasis prosesor AMD EPYC dari Dell Technologies. Sepenuhnya memenuhi syarat oleh Nutanix, chassis soket tunggal 1U menyediakan hingga 64 core performa tinggi, PCIe® 4, dan performa untuk beban kerja VDI, database, dan ROBO.  
  • Dell EMC Solutions for Azure Stack HCI  – AX-6515 solution didukung oleh prosesor AMD EPYC Generasi Kedua dan memberikan keuntungan untuk memanfaatkan lingkungan virtualisasi Microsoft.  

HPE

  • HPE ProLiant DX325 & DX385 optimized with Nutanix software – Menggunakan prosesor AMD EPYC berdasarkan server HPE ProLiant, yang merupakan server paling standar industri di dunia, adalah pilihan lanjutan bagi pelanggan yang memilih software Nutanix dengan HPE.  
  • HPE ProLiant DL325 and DL385 Gen10 servers with HPE Nimble Storage dHCI – Menggunakan prosesor AMD EPYC Generasi Kedua, server ini dirancang untuk pengguna VDI, aplikasi bisnis penting, dan beban kerja campuran dengan pertumbuhan yang tidak dapat diprediksi. 
  • HPE SimpliVity 325 Gen10 HCI – Solusi HCI terdepan di industri untuk perusahaan berdasarkan server HPE DL325 Gen 10 menggunakan software HPE SimpliVity HCI dan bertenaga prosesor AMD EPYC Generasi Kedua. Solusi ini menawarkan kepada pelanggan footprint 1U kecil, ketersediaan 2-node tinggi, yang menurunkan TCO dengan density VDI yang terdepan di industri. 

Lenovo Data Center Group

  • Lenovo ThinkAgile HX

Berkolaborasi dengan Nutanix dan AMD, Lenovo baru-baru ini mengumumkan solusi Lenovo ThinkAgile HX HCI baru yang bertenaga prosesor AMD EPYC, memungkinkan pelanggan menjalankan beban kerja desktop virtual pada density yang lebih tinggi, dan mempertahankan performa yang konsisten (dalam form factor 1U yang sama), dengan hingga server 50% lebih sedikit.  

  • The Lenovo ThinkAgile HX 3000 Series appliance 

Menampilkan prosesor AMD EPYC, tersedia dalam form factor 1U 1-node rack-dense dan mendukung memori tinggi dan core density, menjadikannya solusi yang baik untuk infrastruktur desktop virtual dan beban kerja virtualisasi umum. Featuring AMD EPYC processors, it is available in a rack-dense 1U 1-node form-factor and supports high memory and core density, making it a good solution for virtual desktop infrastructure and general virtualization workloads.

Karena HCI terus memberikan efisiensi dan kemampuan untuk kebutuhan TI yang mendorong pengalaman cloud pelanggan, AMD telah bekerja sama dengan mitra ekosistem kami untuk memberikan solusi yang sepenuhnya teruji dan tervalidasi. Dengan kesuksesan berkelanjutan dengan mitra industri seperti Dell Technologies, HPE, Lenovo, Microsoft dan Nutanix, AMD berkomitmen untuk terus memberikan solusi terbaik bagi mitra dan pelanggan.

Tentang AMD

Selama 50 tahun, AMD sudah mendorong inovasi pada teknologi computing, grafis, dan visualisasi berperforma tinggi ― unsur pokok untuk bermain game, immersive platforms, dan pusat data. Ratusan juta konsumen, bisnis-bisnis Fortune 500 terkemuka, dan fasilitas penelitian sains yang canggih di seluruh dunia bertopang pada teknologi AMD setiap harinya untuk memperbaiki cara mereka hidup, bekerja, dan bermain. Pegawai AMD di seluruh dunia berfokus untuk membangun produk-produk yang hebat yang mendorong melewati batas kemungkinan.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix G15 G512LV Glacier Blue, Fitur Lengkap dan Powerful!


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!