eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

5 Aplikasi Beli Pulsa Bayar Belakangan yang Bisa Diandalkan

5 Aplikasi Beli Pulsa Bayar Belakangan yang Bisa Diandalkan - Berada dalam posisi terdesak untuk menghubungi orang lain tapi tidak punya pulsa? Apakah kamu pernah mengalaminya? Kini banyak cara tersedia untuk membantu kamu membeli pulsa dengan bayar nanti melalui aplikasi. 

Bahkan ada juga beberapa aplikasi yang membantu kamu untuk bisa beli pulsa dengan cara bayar mencicil.

Aplikasi Akulaku menjadi salah satu pilihan terbaiknya. Kamu bisa mencari tahu tips beli pulsa pakai nyicil dengan Akulaku di Tedas.id. 

Selain Akulaku ternyata masih banyak aplikasi lain yang bisa diandalkan untuk hutang pulsa, apa saja? 

5 Aplikasi Beli Pulsa Bayar Belakangan yang Bisa Diandalkan
credit: Techadvisor


Aplikasi Terbaik untuk Hutang Pulsa 

Pulsa sebenarnya merupakan alat satuan hitung yang digunakan menghitung biaya telepon. Namun kini penggunaannya tak hanya untuk telepon saja, karena bisa digunakan untuk membeli listrik sampai kuota. 

Tanpa pulsa kamu akan kesulitan untuk membeli kuota internet, kecuali posisi sedang dekat dengan konter pulsa. Namun jika kamu dalam kondisi tidak memiliki uang dan jauh dari konter, aplikasi hutang pulsa adalah solusinya. 

Kamu bisa mendapatkan pulsa terlebih dahulu dan membayar langsung di aplikasi nantinya. Meskipun saat ini provider nomor menyediakan layanan pinjam pulsa, namun syarat yang diberikan cukup banyak. 

Aplikasi tetap menjadi incaran terbaik untuk bisa hutang pulsa. Berikut ini beberapa pilihan aplikasinya. 

1. KasPro



Aplikasi yang satu ini menyediakan layanan fitur bernama BN PL, di mana fitur ini memungkinkan penggunanya untuk beli pulsa dengan cicilan membayar. Jika ingin menggunakan KasPro kamu perlu registrasi akun baru terlebih dahulu. 

Setelah itu tidak perlu mengisi saldo, bisa langsung memilih menu Beli Sekarang Bayar Nanti. Isi nomor yang ingin diisikan pulsa dan lanjutkan prosesnya. Usai pulsa masuk kamu bisa langsung menggunakan atau membeli kuota internet. 

Cara membayar cicilan pulsa tinggal mengisi saldo di KasPro kemudian bayar semua cicilan yang sudah kamu gunakan. Termasuk cicilan belanja lainnya. 

2. OVO



Terkenal sebagai dompet digital, aplikasi ini juga menyediakan layanan hutang pulsa yang mudah diakses. OVO bekerja sama dengan Tokopedia, jadi kamu bisa belanja voucher pulsa langsung juga di marketplace ini. 

Jika ingin menggunakan OVO, kamu hanya perlu upgrade terlebih dahulu akun dengan mendaftarkan foto selfie dengan KTP. Akun tersebut nanti akan bisa mengakses fitur paylater yang bisa digunakan untuk membeli pulsa. 

Proses pembayaran pulsa pun tinggal dengan mengisikan saldo ke OVO. Pastikan jumlahnya sesuai karena setiap pinjaman memiliki bunga yang berbeda-beda. 

3. Kredivo



Mirip dengan Akulaku juga juga merupakan aplikasi pinjaman online, Kredivo menyediakan layanan untuk beli pulsa bayar nanti. Kamu yang ingin hutang pulsa harus membuat akun starter, gold atau premium terlebih dahulu. 

Perbedaan dari akun ini adalah limit pinjamannya, jika masih pemula sebaiknya pilih starter. Apabila akun sudah diverifikasi kamu maka layanan beli pulsa akan muncul di dashboard. 

4. Gojek



Aplikasi ojek online ini juga bisa lho digunakan untuk hutang pulsa. Bekerja juga sebagai dompet digital, Gojek memperluas banyak layanannya. Termasuk kamu yang ingin beli pulsa bayar nanti bisa menggunakan fitur paylater. 

Sama seperti aplikasi lainnya, jika ingin menggunakan paylater Gojek, kamu harus mendaftarkan diri untuk memiliki akun terlebih dahulu. Pendaftarannya juga tidak jauh berbeda, yaitu dengan selfie KTP. 

Apabila akun sudah selesai dibuat maka fitur paylater akan otomatis aktif. Kamu tinggal pilih beli pulsa, masukkan nomor dan pilih metode pembayaran paylater. Jika sudah selesai maka pulsa akan masuk dan kamu tinggal isi saldo sampai batas waktu pembayaran. 

5. Sepulsa



Tidak jauh berbeda aplikasi lainnya, Sepulsa merupakan aplikasi digital wallet. Bisa digunakan untuk hutang pulsa sampai dengan pembayaran tagihan dan cicilan. Tinggal membuat akun Sepulsa kemudian pilih pembelian Pulsa. 

Setelah itu isi nomor yang ingin diisikan pulsa dan pilih metode pembayarannya. Sepulsa menyediakan banyak pembayaran dari cicilan sampai dengan transfer. Kelebihan Sepulsa adalah transaksi cepat dan mudah. 

Aplikasi yang aktif 24 jam ini memudahkan kamu untuk bisa menggunakannya kapan saja dan di mana saja. 

Semua aplikasi ini hanya mensyaratkan penggunanya untuk mendaftarkan diri memiliki akun resmi. Sisanya kamu bisa menggunakan semua fitur, jadi sebaiknya daftarkan diri untuk membuat akun sekarang untuk berjaga-jaga nantinya. 

Anda mungkin suka:Review Asus VivoBook Ultra 15 OLED M513UA, Laptop OLED Powerful Bertenaga AMD Ryzen 5000 Series
Posting Komentar

Posting Komentar