eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Magic: The Gathering Secret Lair x Arcane, Hasil Kolaborasi Wizards of the Coast dan Riot Games

Magic: The Gathering Secret Lair x Arcane, Hasil Kolaborasi Wizards of the Coast dan Riot Games - Wizards of the Coast, divisi Hasbro, Inc hari ini mengumumkan dua drop baru Magic: The Gathering Secret Lair dalam kolaborasi bersama Riot Games untuk merayakan peluncuran Arcane: League of Legends, serial animasi terbaru yang berlatar jagat League of Legends. 

Drop berbatas waktu ini akan dijual mulai 29 November sampai 23 Desember dan tersedia dalam set kartu foil maupun kartu non-foil Magic: The Gathering. Setelah Arcane selesai ditayangkan pada beberapa minggu ke depan, drop baru ini akan diperkenalkan.



“Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan Riot Games dalam dua drop Secret Lair untuk merayakan peluncuran serial animasi League of Legends, Arcane,” ujar Chris Cocks, President Wizards of the Coast. 

“Membawa merek favorit penggemar ke Magic Multiverse adalah cara yang seru bagi kami untuk mewujudkan Magic melalui metode yang benar-benar baru bagi penggemar lama dan pemain baru.”

Hari ini para penggemar mendapat bocoran tentang beberapa kartu Secret Lair x Arcane, termasuk land Magic: The Gathering yang dikurasi secara khusus dan menampilkan lokasi serta momen penting dalam serial ini, seperti Piltover, Undercity, dan masih banyak lagi.

“Di RiotX Arcane, kami mencari cara untuk mengajak penggemar Arcane keluar dari layar digital dan memasuki dunia yang bisa dirasakan,” ungkap Brandon Miao, Cross-Product Experiences and Partnerships Lead, Riot Experience (XP) di Riot Games. 

“Kolaborasi dengan Secret Lair adalah kesempatan luar biasa karena kami penggemar berat Magic dan mengagumi kekuatan hubungan yang dibangun Wizards of the Coast dengan para penggemarnya.”

Pelajari lebih lanjut tentang Secret Lair di situs resmi ini. Pre-order Magic: The Gathering Secret Lair x Arcane dan Secret Lair x Arcane: Lands dibuka mulai 29 November dengan harga USD29,99 (non-foil) dan USD39,99 (foil).

Anda mungkin suka:Perbedaan Oppo A95 vs Oppo A74: Harga Selisih 500 Ribu, Pilih Mana?
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar