eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB

Realme GT Jadi yang Pertama dapat Update Android 12 dan realme UI 3.0 Pada 13 Oktober 2021

Realme GT Jadi yang Pertama dapat Update Android 12 dan realme UI 3.0 Pada 13 Oktober 2021 - Tentunya ini akan menjadi kabar gembira bagi para realme Fans Indonesia. Pada tanggal 4 Oktober 2021 kemarin, Google secara resmi merilis Android 12 dan realme menjadi yang pertama menyediakan update versi stabil dari Android 12 di seri Realme GT dan beberapa tipe smartphone dari realme yang lainnya. 

Bagi pengguna yang ingin memperbaharui perangkatnya dengan sistem operasi teranyar ini, dapat langsung masuk ke realme official community dan mendapatkan update dalam waktu dekat.



Untuk menyambut kehadiran Android 12 di perangkatnya, realme UI 3.0 siap dirilis secara global di tanggal 13 Oktober mendatang. Tentunya, hal ini merupakan sesuatu yang sangat dinantikan oleh pengguna terutama para realme Fans Indonesia.

Baca juga:Review Tecno Spark 7 Pro, Tampil Mewah dengan Performa Kencang dan Fitur Lengkap

Saat ini, realme mencapai 100 juta pengguna di seluruh dunia, dan dalam dua tahun terakhir, sistem antarmuka realme pun turut berkembang bersama para pengguna muda di seluruh dunia dimana memberikan pengalaman sistem yang halus dan menyenangkan.

realme UI 3.0 "Seamless Fun"

Sedikit kilas balik. realme UI pertama kali dirilis pada tahun 2019, kemudian mendapat pembaharuan lagi menyusul perilisan realme UI 2.0 satu tahun yang lalu, tepatnya di bulan September 2020. Keberhasilan dari versi UI 2.0 terdapat di frekuensi software update, kemudahan pengguna, dan smoothness dimana ketiganya  paling menonjol dan sangat disukai pengguna berdasarkan survei yang dilakukan oleh tim UI realme.

"Tim UI realme mengadakan survei terhadap versi UI terakhir kami, yaitu realme UI 2.0 kemudian menambahkan lagi beberapa penambahan fitur sehingga versi UI 3.0 menjadi semakin sempurna dimana kami menamakannya Seamless Fun. Selain sisi desain, fitur kemanan juga menjadi fokus utama di versi teranyar dari realme UI 3.0," ungkap Palson Yi selaku Direktur Marketing realme Indonesia.

realme UI 3.0 yang mengusung “Seamless Fun” menawarkan performa desain fluid spasial dengan fitur privasi dan keamanan terbaru yang ditingkatkan. Dalam beberapa tahun terakhir, fitur keamanan menjadi perhatian di beberapa merek smartphone. 

Tech trendsetter, realme, juga menjadikan fitur ini menjadi fokus utama dan mengikuti kebutuhan anak muda dengan menciptakan versi UI terbaru ini. Sudah menjadi komitmen realme, untuk selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan oleh anak muda, mengolahnya secara mendalam, dan menyajikannya ke dalam fitur produk yang mengusung “kecepatan” dan “fun” di realme UI 3.0, sekaligus secara signifikan meningkatkan fitur keamanan yang dibutuhkan oleh pengguna muda di seluruh dunia.

Terinspirasi dari kesenangan tanpa batas, realme UI 3.0 akan terus meningkatkan fungsionalitas, kelancaran, kemampuan penyesuaian, keamanan, dan privasi yang menjadi kebutuhan pengguna. Nantikan sesuatu yang segar dan pengalaman yang baru di realme UI 3.0. Stay tuned!

Anda dapat membeli Realme GT Master Edition dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Realme GT Master Edition

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Realme UI 2.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G SM7325 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A78 2,4GHz, dan quad-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Adreno 642L
  • Empat kamera belakang, kamera utama 64 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL GW3 1/2 inci 0.7um piksel, enam elemen lensa aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash + 8 megapiksel sensor BSI 1/4 inci lensa 13mm ultra wide-angle aperture f/2.2 + 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 (dedicated macro)
  • Kamera depan 32 megapiksel fixed focus dengan sensor Sony IMX 616 1/2.74 inci 0.8um piksel, lensa aperture f/2.5, AI Beauty
  • Layar sentuh 2.5D berukuran 6,4 inci, dengan resolusi Full HD+ 2400 x 1080 piksel, kerapatan 411 ppi (pixel per inch), 1000 nits (peak), 120Hz refresh ratre, panel Super AMOLED
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB atau 256GB, tanpa slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, USB OTG, GPS, dual SIM, NFC, In-Display fingerprint sensor, port audio 3,5mm, AI Face Unlock
  • Mono speaker with Hi-Res audio
  • Dimensi 159.2 mm x 73.5 mm x 8.0/8.7 mm berat 174/180 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE / 5G
  • Baterai 4300mAh, non-removable, 65W SuperDart Charge, terisi penuh dalam 33 menit
  • Warna Daybreak Blue dan Voyager Grey
Anda mungkin suka:Review Realme C21Y, Smartphone Murah untuk Pelajar dengan Performa Kompeten
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget. Note: Kami hanya mengulas, tidak melayani jual beli unit. Kami tidak menjadi seller atau buka toko di e-commerce mana pun dan tidak bertanggung jawab atas transaksi di e-commerce mana pun yang mengatasnamakan Laptophia.

Ikuti berita dan review terbaru Laptophia di Google News

Related Posts

Posting Komentar