eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Seagate FireCuda 530 PCIe Gen4 NVMe SSD Diluncurkan, Siap Dongkrak Performa Gaming

Seagate FireCuda 530 PCIe Gen4 NVMe SSD Diluncurkan, Siap Dongkrak Performa Gaming - Setelah meluncurkan FireCuda 520 Cyberpunk 2077, Seagate Technology Holdings plc meluncurkan SSD game PC terbarunya, FireCuda™ 530. SSD baru yang difokuskan untuk PC game ini menawarkan teknologi PCIe Gen4 NVMe SSD untuk pemain game serta memberikan performa tercepat dibanding rangkaian perangkat penyimpanan game PC Seagate lainnya. 

Seagate FireCuda 530 PCIe Gen4 NVMe SSD dapat menghadirkan kecepatan, daya tahan, dan kapasitas tinggi untuk performa puncak PC. Seagate gaming SSD ini hadir dalam dua versi - FireCuda 530 (tanpa heatsink) dan FireCuda 530 dengan heatsink atau pendingin, di mana keduanya dapat dioptimalkan untuk game PC.



FireCuda® 530 mewujudkan kecepatan menulis hingga 7.300 MB/dtk mengkatalisasi keunggulan PCIe® Gen4. Dengan kecepatan transfer 2x lebih tinggi dibandingkan PCIe Gen3 dan 12x lebih tinggi dibandingkan SSD SATA, SSD ini dibuat untuk penggunaan berkelanjutan dan mempercepat pemuatan game. SSD ini dilengkapi dengan pengontrol E18 tervalidasi Seagate serta 3D TLC NAND terbaru untuk memberikan kecepatan dan daya tahan terandal untuk game PC. 

Baca juga:Review Adata SU650 240GB SSD, Performa Kencang dengan Harga Terjangkau

Versi FireCuda 530 dengan heatsink didesain khusus oleh EKWB, menawarkan desain minimalis, bodi aluminium anoda, dan permukaan mikropori bertekstur halus untuk meningkatkan perpindahan panas serta menurunkan suhu SSD, sehingga sangat efisien pada pendinginan maksimum agar dapat mempertahankan performa puncak untuk jangka waktu yang lebih lama.

“Ini adalah SSD game tercepat dan terkuat dari Seagate,” kata Jeff Fochtman, Wakil Direktur Utama Senior Pemasaran di Seagate Technology. “Melalui rangkaian produk FireCuda 530, kami hadir untuk membawa semuanya ke tingkat berikutnya”.



“Kami memiliki tantangan yang menarik untuk mendesain heatsink khusus dengan produk profil rendah untuk pemasangan di ruang yang lebih sempit, tetapi juga tetap menyediakan manajemen termal, sekaligus mempertahankan desain ramping yang merupakan ciri khas lini FireCuda Seagate dan EKWB,” kata Kat Silberstein,  CEO Americas, di EKWB. 

“Semangat dan kolaborasi dari Seagate dan EKWB memungkinkan FireCuda 530 memiliki spesifikasi yang luar biasa”.

Tersedia dalam kapasitas hingga 4 TB, Seagate FireCuda 530 menawarkan daya tahan lama sebesar 1,8 juta MTBF hingga 5.100 TBW, artinya pemain game dapat menulis dan menghapus 70% kapasitas SSD setiap hari selama 5 tahun. 

Baca juga:Review Silicon Power A60 P34A60 512GB SSD di MacOS Big Sur

FireCuda 530 Seagate mencakup paket Rescue Data Recovery Service (Layanan Pemulihan Data) selama tiga tahun dan garansi terbatas selama lima tahun, untuk memberikan keamanan data. Hard disk ini juga ditawarkan bersamaan dengan Seagate SeaTools dan DiscWizard sehingga memudahkan pemain game dan perakit PC untuk menambahkan  SSD baru ke komputer serta memantau kesehatan dan performa setiap drive.

Jadi, jika Anda sudah berencana untuk meningkatkan game  Anda dan penyimpanan internal SSD untuk PC atau PS5, Anda sekarang dapat membelinya di Official Store Seagate di Tokopedia atau Shopee. Untuk 25 pembelian pertama FireCuda 530  yang dilakukan di Tokopedia dan Shopee, pelanggan berhak mendapatkan mousepad gaming FireCuda 530. Sementara untuk 25 pembelian pertama FireCuda 530 dengan heatsink, pelanggan berhak mendapatkan backpack eksklusif FireCuda 530. 

Harga Seagate FireCuda 530 PCIe Gen4 NVMe SSD

FireCuda 530 ditawarkan dengan harga Rp2.499.000 (500 GB), Rp3.999.000 (1 TB), dan Rp7.899.000 (2 TB). Sementara FireCuda 530 dengan heatsink mulai dari Rp2.889.000 (500 GB), Rp4.439.000 (1 TB), Rp8.329.000 (2 TB).

Anda dapat membeli Seagate FireCuda 530 PCIe Gen4 NVMe SSD dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Tentang Seagate Technology

Seagate Technology menciptakan dunia data, membantu memaksimalkan potensi kemanusiaan dengan solusi manajemen serta penyimpanan data yang dibangun secara presisi dan berkelas dunia yang menghadirkan inovasi, dengan berfokus pada kemitraan yang berkelanjutan. Sebagai perusahaan teknologi terkemuka di dunia selama lebih dari 40 tahun yang telah mengirimkan kapasitas data lebih dari tiga miliar terabyte.

Anda mungkin suka:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar