eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Nonton Live Streaming Lebih Nyaman di Layar Lebar Samsung Galaxy A03s dengan Baterai 5000mAh

Nonton Live Streaming Lebih Nyaman di Layar Lebar Samsung Galaxy A03s dengan Baterai 5000mAh - Konten video yang dinikmati dengan menggunakan smartphone kian diminati masyarakat Indonesia. Data menunjukkan 98,5% pengguna internet menonton tayangan video di internet, dan sebanyak 86,2% pengguna juga menggunakan aplikasi mobile untuk hiburan dan video. 

Dan salah satu jenis konten video yang saat ini semakin digemari pengguna internet di Indonesia adalah tayangan live streaming. Dengan harga satu jutaan yang terjangkau, smartphone dengan layar lebar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, memori RAM 4GB ROM 64GB, dan baterai 5.000 mAh, seperti Samsung Galaxy A03s, memberikan pengalaman menonton live streaming lebih leluasa dan lama.



Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, fitur live streaming di media sosial yang dikombinasi dengan promosi belanja menjadi jenis hiburan tersendiri sebagai penanda era baru, yaitu shoppertainment, yang memungkinkan interaksi secara langsung dengan konsumen secara virtual untuk mendorong penjualan secara real-time.

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy A03s vs Samsung Galaxy A02s: Apa Saja Peningkatannya?

“Perkembangan dunia digital berlangsung sangat cepat dan dinamis. Interaksi sosial melalui smartphone semakin tanpa batas, sehingga teknologi smartphone pun terus diperbarui dari segi kualitas dan performa." 

"Hadirnya Samsung Galaxy A03s dengan baterai 5.000 mAh, dan layar besar (20:9) 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan harga sejutaan ini sangat mendukung tren live streaming, baik bagi penontonnya maupun untuk para live streamer. Ditambah dengan kamera utama 13MP, dan kamera depan 5MP, smartphone ini melengkapi kebutuhan penggunannya membuat konten menarik yang menginspirasi semua orang,” tutup Irfan.

Berbagai platform media sosial beramai-ramai mengunggulkan fitur live streaming, karena jenis konten ini dinilai lebih mudah dicerna dan asyik dinikmati. Tak perlu ruangan khusus atau alat tambahan yang canggih, live streaming dapat dilakukan langsung melalui Galaxy A03s.

Berikut ini alasan kenapa kamu harus punya Samsung Galaxy A03s dengan harga sejutaan untuk live streaming-an dengan lancar:

Layar Lebar dan Memori Besar Asyik untuk Live Streaming!



Samsung Galaxy A03s memiliki layar Awesome berukuran 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan refresh rate 90Hz yang memberikan pengalaman imersif saat menikmati live streaming ataupun saat kamu menjadi live streamer. Keunggulan layar besar 20:9 ini akan mempermudah kamu membaca komentar saat live streaming dan menambah kesan lebih terpuaskan dengan full screen yang cukup lebar.

Buat kamu yang tertarik ke dunia live streaming khusus game, kamu bisa mengunduh apllikasi streaming seperti Nimo TV atau Twitch, yang akan mempermudah aktivitasmu untuk live stream tanpa mengandalkan bantuan laptop atau PC. Itulah mengapa dibutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan memori yang lega. Galaxy A03s ini menjawab kebutuhan kamu dengan harga sejutaan yang ditenagai chipset Helio P35 Octa-Core 2.3GHz, 1.8GHz dan disematkan memori besar 4GB/64GB yang dapat dimaksimalkan hingga 1TB untuk menyimpan ragam aplikasi pendukung.

Baca juga:Review Divoom Espresso, Speaker Retro Unik dengan Fitur FM Radio

Baterai 5.000 mAh buat Streaming Seharian

Untuk kamu yang ingin tampil dan menikmati live streaming lebih lama, kini sudah banyak aplikasi yang menambah durasi streaming hingga 4 jam. Hal tersebut tentu memerlukan perangkat smartphone seperti Galaxy A03s yang memiliki baterai 5.000mAh yang tahan untuk live streaming seharian tanpa harus khawatir mengisi daya berulang kali. 

Teknologi Triple Camera Serba Bisa

Kemampuan kamera yang mumpuni untuk harga sejutaan dengan kamera utama 13MP (F2.2) yang didukung kamera Depth 2MP (F2.4) dan kamera Macro 2MP(F2.4) pada di Galaxy A03s dapat menghasilkan bidikan gambar dan video Awesome.

Kamera depan 5MP (F2.2) mampu menampilkan video live streaming kamu dengan tajam. Tinggal tekan tombol live streaming pada platform media sosial, audience bisa langsung menikmati live streaming kamu secara langsung dengan kualitas video yang tajam. Tambahkan ring light untuk membantu pencahayaan agar memaksimalkan fitur kamera Galaxy A03s. 

Harga Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s ditawarkan dengan harga Rp1.799.000. Selama periode Flash Sale 1-7 September  2021 di Samsung.com dan Shopee, kamu bisa mendapatkan potongan harga langsung Rp100.000 dan juga kuota hingga 102GB dengan mengaktifkan paket data Telkomsel Bundling Max dan membayar hanya Rp50.000 setiap bulan selama 12 bulan. 

Anda dapat membeli Samsung Galaxy A03s dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy A03s

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka One UI 3.1 Core
  • Chipset MediaTek Helio P35 MT6765V dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 terdiri dari quad-core 2,3GHz dan quad-core 1,8GHz
  • Grafis PowerVR Rogue GE8320
  • Tiga kamera belakang dengan kamera utama 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS, lima elemen lensa 27mm aperture f/2.2, phase-detection autofokus, LED flash + 2 megapiksel lensa f/2.4 sebagai dedicated macro + 2 megapiksel lensa f/2.4 sebagai depth sensor
  • Kamera depan 5 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh 2.5D Infinity-V berukuran 6,5 inci, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel PLS IPS
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD max 1TB (dediated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, USB OTG, GPS, dual SIM, port audio 3,5mm, Dolby Atmos
  • Fitur keamanan fingerprint sensor (side mounted)
  • Dimensi 164.2 x 76 x 9.1 mm berat 196 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai lithium polymer 5000mAh, non-removable, fast charging 15W
  • Warna Blue, Black, dan White
Anda mungkin suka:Review Poco F3, Smartphone 5G Paling Powerful Bertenaga Snapdragon 870 Termurah!
Related Posts
Laptophia Blog
Suka review laptop dan gadget.

Related Posts

Posting Komentar