eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Seagate Luncurkan SSD FireCuda 520 Cyberpunk 2077 dan Hard Disk Gaming FireCuda

Seagate Luncurkan SSD FireCuda 520 Cyberpunk 2077 dan Hard Disk Gaming FireCuda - Seagate Technology plc, produsen solusi penyimpanan data terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan dua tambahan baru pada jajaran penyimpanan game PC, Hard Disk Gaming FireCuda® dan SSD FireCuda 520 Cyberpunk 2077 Edisi Terbatas. Mulai sekarang, kedua perangkat penyimpanan game ini akan tersedia di pasar Indonesia. Jadi bersiaplah untuk bermain game dengan performa yang lebih cepat. 



Hard Disk Gaming FireCuda



Hadir dalam desain tangguh dan sempurna, Hard Disk (HDD) Gaming FireCuda yang baru ini didesain khusus untuk para gamers yang ingin meningkatkan level permainan mereka. Hard Disk ini juga dilengkapi lampu LED RGB yang dapat disesuaikan oleh pemain game melalui perangkat lunak Seagate Toolkit untuk suasana bermain game yang lebih seru serta kompatibilitas Razer™ Chroma RGB untuk mensinkronisasi periferal game pengguna yang berkemampuan Chroma. 

Baca juga:Seagate Fast SSD 500GB Review: Storage Eksternal Ringkas, Ringan dan Kencang!

Hard Disk Gaming FireCuda yang ringan didesain dengan koneksi USB 3.2 Gen 1 untuk kompatibilitas universal dan kecepatan transfer tinggi serta bus-powered USB, menjadikannya pilihan utama hard drive penyimpanan untuk laptop dan PC game saat bepergian. 

Solusi Hard Disk eksternal terbaru ini didesain untuk pemain game yang ingin meningkatkan battlestation mereka dengan peningkatan kapasitas besar berperforma tinggi dalam desain yang ramping. 

Hard Disk Gaming FireCuda hadir dengan kapasitas 1TB (Rp 1.149.000), 2TB (Rp1.549.000) dan 5TB (Rp2.599.000). Hingga 31 Agustus, setiap pembelian HDD FireCuda Gaming  di Blibli mendapatkan RGB Gaming Mousepad gratis. 

SSD FireCuda 520 Cyberpunk 2077 Edisi Terbatas 



Nikmati nuansa cahaya malam hari bersama SSD FireCuda 520 Cyberpunk 2077 Edisi Terbatas, dan nyalakan rig Anda dengan LED RGB yang dapat disesuaikan serta dirancang sesuai dengan tampilan Cyberpunk 2077 — dengan kontrol warna dan pola dari ujung jari Anda.

SSD FireCuda 520 Cyberpunk 2077 Edisi Terbatas dengan desain heatsink yang dapat dipersonalisasi, terinspirasi dari estetika game dan SSD M.2 NVMe PCIe Gen4 built-in, adalah visual yang kuat bagi PC game manapun. Dengan hanya 2,077 unit yang dibuat, ini adalah produk edisi terbatas yang sesungguhnya. 

Baca juga:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif

Hadir dengan LED RGB yang dapat disesuaikan dengan skema pencahayaan sistem dan dibangun dengan paduan aluminium untuk efek pendinginan maksimum yang dapat menurunkan suhu SSD hingga 22°C, heatsink ini dirancang untuk menarik panas dari SSD, sehingga dapat membantu menghindari overheating dengan tetap mempertahankan kinerja. Nikmati bermain game dengan performa yang lebih cepat dengan pro-level yang dibawa SSD Gen4 PCIe ke PC Anda. 

Tersedia kini, SSD FireCuda 520 Cyberpunk 2077 Edisi Terbatas hadir dengan kapasitas 1TB dan bisa didapatkan dengan harga Rp4.160.000. 

Tentang Seagate Technology

Seagate Technology menciptakan dunia data, membantu memaksimalkan potensi kemanusiaan dengan solusi manajemen serta penyimpanan data yang dibangun secara presisi dan berkelas dunia yang menghadirkan inovasi, dengan berfokus pada kemitraan yang berkelanjutan. Sebagai perusahaan teknologi terkemuka di dunia selama lebih dari 40 tahun yang telah mengirimkan kapasitas data lebih dari tiga miliar terabyte.

Anda mungkin suka:Seagate Firecuda 2TB Review & Benchmark
Posting Komentar

Posting Komentar