eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

KT Corp Akuisisi Epsilon Telecommunications, Perkuat Bisnis Global dan Upaya Transformasi Digital

KT Corp Akuisisi Epsilon Telecommunications, Perkuat Bisnis Global dan Upaya Transformasi Digital - KT Corp., perusahaan telekomunikasi terbesar di Korea Selatan, telah mengakuisisi Epsilon Telecommunications dari Singapura, sebuah perusahaan penyedia konektivitas global yang menyederhanakan proses bisnis untuk terhubung dengan aplikasi dan data di seluruh dunia dan juga dalam jaringan cloud. Akuisisi tersebut menggabungkan inovasi yang tangkas Epsilon dalam networking dengan layanan telekomunikasi, pelanggan, kepemimpinan, dan sumber daya kelas dunia milik KT.

“Kami sangat gembira mengumumkan akuisisi Epsilon sekaligus  menyambut tim mereka untuk menjadi bagian dari keluarga bisnis KT. Epsilon menyediakan jaringan yang krusial untuk menjalankan transformasi digital secara global dan memaksimalkan nilai cloud bagi para pelanggan perusahaan. Dengan perpaduan teknologi, tim dan inovasi yang luar biasa, visi Epsilon selaras dengan visi KT untuk memberdayakan perusahaan menggunakan platform digital,” kata CEO KT Corp, Dr. Hyeonmo Ku.



“Epsilon menawarkan keunggulan mereka lewat platform Infiny dan jaringan global mereka yang menawarkan pendekatan tangkas yang ramah pelanggan di dunia networking. Kedua perusahaan berbagi visi untuk menjalankan transformasi digital secara global, dan dalam kemampuan platform digital untuk membawa perubahan di industri.”

Baca juga:Review VGen Platinum 512GB SSD, Merk Lokal dengan Kinerja Kencang

Infiny, platform jaringan sebagai Layanan (Network as a Service, NaaS) milik Epsilon, menyediakan sebuah rangkaian layanan konektivitas dan komunikasi berkinerja tinggi untuk para pelanggan bisnis dengan hanya satu klik. 

KT mendapat manfaat dari layanan konektivitas Epsilon yang terkelola sepenuhnya, dengan otomasi, orkestrasi, dan pendekatan komprehensif untuk penyediaan layanan end-to-end delivery. Epsilon menawarkan konektivitas yang konsisten dan andal ke pusat data, lingkungan cloud, dan pertukaran internet terkemuka melalui jaringan tulang punggung pribadi global Epsilon.

"Akuisisi Epsilon oleh KT adalah sebuah prestasi besar dalam perjalanan perusahaan kami, sekaligus merupakan sebuah pengakuan atas kerja keras tim kami di seluruh dunia. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendukung Epsilon dengan sumber daya baru dan dukungan dari salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di dunia." 

"Kami berharap untuk terus mengembangkan Epsilon dan menyediakan solusi serta pengalaman inovatif bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama kami di seluruh dunia,” kata Chief Executive Officer Epsilon Telecommunications, Michel Robert. “Aksi korporasi  ini adalah sebuah langkah strategis bagi Epsilon dan KT, dan merupakan sebuah peluang fantastis untuk para pelanggan, mitra, dan tim kami.”

Melalui kehadiran yang luas di seluruh kawasan Asia-Pasifik termasuk China, KT memperoleh konektivitas ke pusat komunikasi dan teknologi terkemuka sedunia di 41 kota. Selain itu, dengan rangkaian solusi konektivitas Epsilon yang mencakup konektivitas cloud, ethernet (DCI), peering jarak jauh, akses, SD-WAN, colocation, dan suara, KT dapat memperluas kapabilitas mereka untuk memenuhi berbagai permintaan yang bervariasi dari para operator seluler, mitra saluran, dan perusahaan di seluruh dunia.

Baca juga:Review Divoom Espresso, Speaker Retro Unik dengan Fitur FM Radio

TENTANG KT CORPORATION

KT Corp. adalah penyedia layanan telekomunikasi/IPTV/IDC terbesar di Korea, yang didirikan kembali pada tahun 1981 di bawah Undang-Undang Bisnis Telekomunikasi (Telecommunications Business Act). Saat ini memimpin era inovasi di negara yang paling terhubung di dunia, dengan cakupan nasional 100% dan 13 pusat data berskala besar. 

Selain itu, KT memiliki entitas atau operasi perusahaan internasional yang mencakup Afrika, Asia, Eropa, dan Amerika Serikat, dengan 28 titik kehadiran (PoP Data dan IP) di 12 negara dan 2 pusat data internasional. Pusat data mereka didukung oleh 8 sistem kabel bawah laut internasional berkapasitas 20+ Tbps, yang telah diinvestasikan KT di seluruh dunia untuk menyediakan transmisi data end-to-end dan layanan akses IP bagi pelanggan internasional.

KT Corp. memimpin revolusi industri ke-4 dengan jaringan kabel/nirkabel berkecepatan tinggi dan teknologi ICT terbaru. KT meluncurkan jaringan 5G komersial tingkat nasional pertama di dunia pada 3 April 2019, setelah berhasil menampilkan uji coba layanan 5G pertama di dunia di Olimpiade Musim Dingin PyeongChang pada Februari 2018. Hal tersebut adalah suatu prestasi dalam upaya berkelanjutan KT untuk menyediakan produk dan layanan esensial, sekaligus bercita-cita untuk menjadi Perusahaan ICT dan perusahaan nomor satu di Korea Selatan.

TENTANG EPSILON TELECOMMUNICATIONS

Epsilon adalah sebuah penyedia konektivitas global yang menyederhanakan cara bisnis-bisnis menghubungkan aplikasi dan data di lingkungan cloud dan di seluruh dunia. Infiny, platform Jaringan sebagai Layanan (Network as a Service, NaaS) Epsilon, menyediakan sebuah rangkaian layanan konektivitas dan komunikasi berkinerja tinggi bagi bisnis-bisnis dengan hanya satu klik.

Epsilon menawarkan layanan konektivitas yang terkelola sepenuhnya, dengan otomatisasi, orkestrasi, dan pendekatan komprehensif untuk penyediaan layanan end-to-end, memastikan konektivitas yang konsisten dan andal ke pusat data, cloud, dan pertukaran internet terkemuka di dunia. Layanan Epsilon didukung oleh tulang punggung global berkelas operator seluler, dengan kehadiran yang luas di seluruh Asia-Pasifik termasuk Cina.

Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi Note 10 Pro, Layar Bening dengan Kamera 108MP
Posting Komentar

Posting Komentar