IBX582004D475488 SpaceDC Gandeng Epsilon Siap Penuhi Kebutuhan Cloud di Seluruh Asia Tenggara
Asus Store Flash Sale

SpaceDC Gandeng Epsilon Siap Penuhi Kebutuhan Cloud di Seluruh Asia Tenggara



Artikel terkait : SpaceDC Gandeng Epsilon Siap Penuhi Kebutuhan Cloud di Seluruh Asia Tenggara

SpaceDC Gandeng Epsilon Siap Penuhi Kebutuhan Cloud di Seluruh Asia Tenggara - SpaceDC, penyedia pusat data visioner, telah bermitra dengan Epsilon, penyedia konektivitas global, untuk memenuhi permintaan cloud yang terus meningkat di Asia Tenggara dengan Infiny buatan Epsilon. Platform Jaringan sebagai Layanan (Network as a Service, NaaS) tersebut memungkinkan SpaceDC untuk menyediakan layanan jaringan global dan memberi pelanggan mereka akses langsung ke penyedia layanan cloud (cloud service provider, CSP) terkemuka.

Kini SpaceDC dapat mendukung pelanggan mereka di seluruh Asia Tenggara dengan jangkauan luas dan koneksi aman ke CSP termasuk Alibaba Cloud, Amazon Web Services, Google Cloud, IBM Cloud, Microsoft Azure, dan Oracle Cloud. Solusi Cloud Connect oleh Epsilon menghadirkan konektivitas cloud langsung berbasis permintaan ke kampus ID01 milik SpaceDC di Indonesia. Kampus tersebut adalah rumah bagi dua pusat data unggulan, JAK1 dan JAK2, dengan konektivitas ethernet antara Singapura dan Hong Kong yang disediakan oleh Epsilon.



“Pengadopsian teknologi cloud bertumbuh pesat di seluruh wilayah Asia-Pasifik dan menjadi lebih signifikan bagi berbagai bisnis di Asia Tenggara. Dengan gabungan antara pasar yang masih berkembang dan yang sudah maju, kawasan tersebut sekarang mendapat permintaan yang tinggi akan teknologi cloud, terutama di saat semakin banyak perusahaan yang memulai proses digitalisasi untuk memenuhi peningkatan konsumsi digital,” kata Managing Director APAC Epsilon, Warren Aw. 

“Kami optimis untuk mendukung SpaceDC dalam upaya mereka untuk memungkinkan pelanggan mengakses cloud, melalui keahlian global kami sebagai spesialis interkoneksi cloud dan kehadiran kami yang kuat di wilayah tersebut. Dengan menggunakan Infiny, SpaceDC dapat dengan mudah menyediakan konektivitas cloud berbasis permintaan yang terukur bagi pelanggan mereka. Kami berharap untuk dapat memperluas kemitraan kami guna memenuhi permintaan cloud yang terus meningkat di seluruh dunia.” tambahnya.

Baca juga:Review Ajazz 308i, Keyboard Wireless Berdesain Retro yang Nyaman

Program kemitraan Epsilon memungkinkan SpaceDC untuk memperoleh kapabilitas konektivitas global yang membantu mereka memenuhi peningkatan permintaan pelanggan, sembari memanfaatkan ketangkasan, skalabilitas, dan keahlian saat mereka meluncurkan layanan jaringan baru. SpaceDC menyediakan infrastruktur jaringan yang dibutuhkan pelanggan mereka untuk mengembangkan bisnis di pasar-pasar baru, dengan konektivitas berkinerja tinggi dan latensi rendah ke cloud untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

“Kami melihat adanya permintaan besar untuk layanan cloud dari pelanggan kami di seluruh Asia Tenggara, dan kami sangat senang dapat menambahkan kapabilitas baru ke pusat data JAK1 dan JAK2 kami,” kata Chief Executive Officer SpaceDC, Darren Hawkins. 

“Kemitraan ini mendukung rencana pertumbuhan kami di masa depan dengan jangkauan yang lebih luas ke berbagai pasar baru, beserta skalabilitas untuk meningkatkan atau mengurangi layanan sesuai dengan kebutuhan. Kami memiliki kapabilitas untuk membawa bisnis kami ke tingkat berikutnya.”

SpaceDC menawarkan uptime, efisiensi, dan kinerja maksimum di seluruh pusat data ramah lingkungan mereka di Asia Tenggara. Pusat-pusat data tersebut memungkinkan efektivitas penggunaan daya (power usage effectiveness, PUE) sebesar 1,3 melalui desain dan infrastruktur yang inovatif, yang mengubah pendekatan jejak karbon dalam industri tersebut dan menjaga uptime bagi pengguna. Layanan Cloud Connect Epsilon memperluas jangkauan SpaceDC dan memberikan peluang pertumbuhan di pasar cloud yang berkembang pesat, baik bagi perusahaan maupun para pelanggan layanan tersebut.

Tentang Epsilon

Epsilon adalah sebuah penyedia konektivitas global yang menyederhanakan cara berbagai bisnis menghubungkan aplikasi dan data di lingkungan cloud dan di seluruh dunia melalui platform Jaringan sebagai Layanan (Network as a Service, NaaS) mereka. Infiny, solusi buatan Epsilon, memungkinkan para pengguna untuk mengakses konektivitas berbasis permintaan ke pusat data, lingkungan cloud dan pusat pertukaran internet terkemuka sedunia.

Layanan Epsilon didukung oleh tulang punggung global berkelas operator jaringan seluler yang dapat diskalakan dengan mudah, yang menghubungkan lebih dari 250 pusat komunikasi dan teknologi terkemuka sedunia di 41 kota, dengan kehadiran menyeluruh di Asia Pasifik, termasuk Cina. Epsilon berkantor pusat di Singapura dengan kantor-kantor cabang di London dan Sofia.

Anda mungkin suka:Review Adata XPG SX8200 Pro 1TB NVMe SSD, Performa Super Kencang dengan Harga Kompetitif

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!