IBX582004D475488 Performa Prosesor AMD EPYC 30% Lebih Baik untuk Kerja Analitik Data di Microsoft Azure Data Explorer
ASUS VivoBook 14 K413

Performa Prosesor AMD EPYC 30% Lebih Baik untuk Kerja Analitik Data di Microsoft Azure Data Explorer



Performa Prosesor AMD EPYC 30% Lebih Baik untuk Kerja Analitik Data di Microsoft Azure Data Explorer - AMD hari ini mengumumkan Azure Data Explorer, solusi Platform as a Service (PaaS) yang dioptimalkan untuk eksplorasi data dan analitik real-time, memberikan penawaran kepada pelanggan akses ke Microsoft Azure Virtual Machines bertenaga prosesor AMD EPYC™.  

Kolaborasi AMD, Azure compute dan Azure Data Explorer, layanan Azure Data Explorer kini menawarkan Azure Dav4, Eav4, Easv4 dan Lsv2 VM berbasis prosesor AMD EPYC untuk dapat digunakan. Jajaran Azure VM berbasis prosesor AMD EPYC memungkinkan pelanggan Azure Data Explorer untuk mendapatkan performa hingga 30 - 50 persen lebih baik pada beban kerja analitik data dengan biaya yang sama. Dengan performa dan efisiensi ini, pelanggan Azure Data Explorer dapat meningkatkan analisis rela-time pada streaming data volume besar dari aplikasi, situs web, perangkat IoT, dan lainnya.   

Performa Prosesor AMD EPYC 30% Lebih Baik untuk Kerja Analitik Data di Microsoft Azure Data Explorer


“Peningkatan performa dan kapabilitas efisiensi yang diberikan oleh VM yang didukung AMD EPYC pada Microsoft Azure Data Explorer adalah bukti hebat lainnya dari kapabilitas performa prosesor kami,” kata Dan McNamara, senior vice president and general manager, Server Business Unit, AMD.

“Tim AMD, Azure, dan Azure Data Explorer bekerja sama menghadirkan peningkatan performa ini untuk Azure Data Explorer, memberikan pelanggan lebih banyak kemampuan untuk mengidentifikasi pola, anomali, dan tren dalam data mereka untuk membuat keputusan bisnis yang lebih baik.”   

“Kami senang menghadirkan VM Microsoft Azure yang menampilkan prosesor AMD EPYC kepada pelanggan Azure Data Explorer. Sebagai salah satu beban kerja terbesar yang berjalan di Azure dan penyimpanan analitik untuk layanan online Microsoft termasuk Office, Windows dan properti internal lainnya, Azure Data Explorer adalah salah satu layanan paling menuntut yang tersedia dan VM AMD EPYC telah mampu menjawab tantangan itu.”  

“ Performa mereka dipadukan dengan inovasi software dengan versi terbaru Azure Data Explorer memberi pelanggan kami performa dan kemampuan yang lebih banyak lagi saat mereka menjalankan analitik real-time pada volume data yang besar,” kata Uri Barash, Principle Group Program Manager, Microsoft Corp.   

Pelanggan Azure Data Explorer sekarang dapat memanfaatkan VM berbasis prosesor AMD EPYC untuk layanan analitik data. Anda dapat membaca lebih lanjut dan mendaftar untuk menggunakan Azure Data Explorer dan prosesor AMD EPYC disini. 

Tentang AMD

Selama 50 tahun, AMD sudah mendorong inovasi pada teknologi computing, grafis, dan visualisasi berperforma tinggi ― unsur pokok untuk bermain game, immersive platforms, dan pusat data. Ratusan juta konsumen, bisnis-bisnis Fortune 500 terkemuka, dan fasilitas penelitian sains yang canggih di seluruh dunia bertopang pada teknologi AMD setiap harinya untuk memperbaiki cara mereka hidup, bekerja, dan bermain. Pegawai AMD di seluruh dunia berfokus untuk membangun produk-produk yang hebat yang mendorong melewati batas kemungkinan.

Anda mungkin suka:5 Alasan Memodernisasi PC untuk Tingkatkan Keuntungan Bisnis


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!