eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Ini 3 Kelebihan Samsung Galaxy M32 yang Bikin Konten Instagram Reels Makin Kece

Ini 3 Kelebihan Samsung Galaxy M32 yang Bikin Konten Instagram Reels Makin Kece - Tren video pendek akhir-akhir ini semakin mewarnai media sosial dan mengubah cara masyarakat menyampaikan pesan. Popularitas video berdurasi pendek terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya pengguna TikTok dan Instagram Reels. 

Netizen banyak menggemari video pendek karena dianggap mampu mengakomodasi kebutuhan berekspresi secara lebih kreatif dan menyenangkan. Hal ini otomatis mendorong pengguna media sosial untuk mengeksplorasi kemampuan smartphone lebih jauh lagi supaya kontennya lebih menarik.



Lantas, apa saja sebenarnya yang dibutuhkan oleh sebuah smartphone agar dapat menghasilkan konten Instagram Reels yang keren? Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengusung tiga keunggulan pada salah satu smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy M32, yang bikin #SobatMegangBanget bisa membuat konten dengan mudah dan inspiratif. Simak penjelasannya berikut ini:

Baca juga:Komparasi Samsung Galaxy A22 vs Samsung Galaxy A32: Harga Selisih 600 Ribu, Mana yang Lebih Unggul?

Instagram Reels Menarik dengan Quad Camera 64MP 

Kualitas sebuah konten salah satunya bisa dilihat dari kualitas visualnya. Untuk urusan yang satu ini, Galaxy M32 menawarkan Quad Camera 64MP di bagian belakang yang bisa dimaksimalkan untuk membuat video beresolusi tinggi nan jernih sehingga konten Reels kamu menjadi lebih menarik untuk dilihat. Dengan kualitas kamera yang dapat diandalkan, kamu pun bisa membuat konten secara instan kapan pun dan di mana pun dengan berbagai kondisi.

Secara detail, Quad Camera 64MP dari Galaxy M32 mampu menghasilkan video berkualitas FHD, sehingga kamu bisa merekam konten secara maksimal tanpa khawatir hasilnya akan buram sebelum mengunggahnya lewat Reels. Selain itu, fitur-fitur seperti Digital Zoom hingga 10x dan Slow Motion pada 120fps juga bisa bikin konten kamu lebih dinamis dan dramatis, sekaligus mengasah kreativitas kamu dalam membuat konten yang berbeda dan unik dari yang lainnya.

Kapasitas RAM Besar, Instagram Bebas Lag

Saat ini, kamu sudah punya video yang bagus hasil dari Quad Camera 64MP milik Galaxy M32. Tugas kamu sekarang tinggal memberikan sentuhan akhir sebelum upload konten di Reels. Dalam hal ini, Galaxy M32 punya RAM besar dengan kapasitas 8GB yang akan memberikan kamu pengalaman menggunakan smartphone yang anti lag, termasuk saat mengedit video. 

Kamu juga akan semakin leluasa saat harus membuka berbagai aplikasi untuk mencari inspirasi di tengah-tengah keseruan kamu mengedit video demi membuat konten yang lebih menarik. Misalnya, kamu perlu mencari referensi musik di Google atau melihat lagi konten yang pernah dibuat sebelumnya di Gallery. Hal tersebut bisa dilakukan dengan lancar berkat performa mumpuni Galaxy M32.

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy M32 vs Samsung Galaxy A22: Harga Selisih 300 Ribu, Pilih Mana?

Memori Internal Besar, Nggak Gampang Penuh



Sekarang kamu merasa puas sekali dengan hasil konten yang kamu buat, sehingga kamu merasa perlu untuk menyimpannya di dalam smartphone. Berkat memori internal berkapasitas 128GB yang dimiliki Galaxy M32, kamu bisa menyimpan berbagai konten yang sudah kamu buat, konten lain yang kamu suka, serta bermacam video dan foto yang kamu buat tanpa khawatir memori kamu akan segera habis. Terlebih, Galaxy M32 juga mendukung tambahan memori eksternal hingga 1TB. 

Berbekal kapasitas memori yang besar, Galaxy M32 tidak hanya memungkinkan kamu untuk menyimpan berbagai konten, namun juga menggunakan banyak aplikasi pada perangkat tersebut. Memori yang besar pun dapat membantu kinerja smartphone tetap lancar, sehingga kamu bisa menggunakan Galaxy M32 lebih lama tanpa khawatir performanya akan menurun akibat penuhnya memori.

“Kamera mumpuni, RAM performa tinggi, serta memori besar menjadi fitur yang Megang Banget dari Galaxy M32 untuk kamu membuat konten Reels dan berbagai konten menarik lainnya. Dengan pesatnya perkembangan media sosial dan content creation, Samsung memastikan bahwa lini smartphone Galaxy akan terus memberikan berbagai inovasi dan fitur andalan lainnya demi memenuhi kebutuhan konsumen dalam mengekspresikan diri melalui konten-konten positif dan bermanfaat,” ujar Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Harga Samsung Galaxy M32

Ingin merasakan pengalaman mudahnya membuat konten Reels dan beragam jenis konten lainnya di Galaxy M32? Kamu bisa mendapatkan Galaxy M32 dengan harga Rp3.299.000 untuk varian 8GB/128GB. Galaxy M32 sendiri tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Light Blue, Black, dan White.

Anda dapat membeli Samsung Galaxy M32 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy M32

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Samsung One UI 3.1
  • Chipset MediaTek Helio G80 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G52 2EEMC2
  • Quad atau empat kamera belakang resolusi 64 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELLL Plus GW3 1/1.97 inci 0.7um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel + 2 megapiksel (dedicated macro) lensa aperture f/2.4 + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 20 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh Infinity-U Display 6,4 inci 2.5D, dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 411 ppi (pixel per inch), 800 nits, refresh rate 90Hz, 16 juta warna, panel Super AMOLED
  • Memori RAM 6GB atau 8GB, ROM 128GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, NFC, Dolby Atmos, fingerprint sensor (side mounted), face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 159.3 x 74 x 8.4 mm dengan berat 180 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 25W
  • Warna Light Blue, Black, dan White
Anda mungkin suka:Perbedaan Vivo V21 5G vs Vivo V21 4G: Mana yang Lebih Layak Beli?
Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar