eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Ini 4 Keunggulan Samsung Galaxy M32 yang Harus Kamu Tahu Sebelum Beli

Ini 4 Keunggulan Samsung Galaxy M32 yang Harus Kamu Tahu Sebelum Beli - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy M32, smartphone dengan harga Rp3.299.000 yang sudah memiliki baterai besar 5.000 mAh, fitur premium layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz berukuran 6,4 inci yang sangat halus, Quad Camera  dengan resolusi 64MP yang impresif dan ditenagai prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80. Dengan memori RAM 8GB/internal memori 128GB yang lega, Galaxy M32 memberikan pengalaman imersif untuk #SobatMegangBanget menikmati hiburan, berkreasi konten dan tetap produktif saat PPKM. 

“Dalam situasi yang masih penuh tantangan saat ini, Samsung ingin terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui smartphone yang siap mendukung aktivitas sehari-hari #SobatMegangBanget. Dirancang sebagai smartphone kelas menengah dengan value for money yang tinggi, Galaxy M32 memiliki performa, fitur, dan desain yang memungkinkan pengguna menuntaskan berbagai aktivitasnya sekaligus." 



"Baterai 5.000 mAh yang tahan seharian, layar Super AMOLED 90Hz nyaman untuk menikmati hiburan, Quad Camera 64MP-nya yang siap dukung kreasi konten, serta kinerja prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80 mumpuni untuk menjaga produktivitas sepanjang hari,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Setidaknya ada empat kelebihan Samsung Galaxy M32 yang cukup menonjol dan wajib kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya, penasaran apa saja? Ini dia:

Baca juga:Perbedaan Advan GX vs Advan G9 Pro, Apa Saja Peningkatannya?

1. Performa Kencang dan Baterai Besar

Samsung Galaxy M32 dirancang khusus untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas saat PPKM. Prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80 memungkinkan kamu mendapatkan kinerja yang mulus bahkan saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Smartphone yang berteknologi HyperEngine Game ini juga mampu mengalihkan koneksi internet antara LTE dan WiFi secara otomatis jika mendeteksi koneksi yang lambat saat pengguna asyik mobile gaming.

Baterai besar 5.000 mAh bisa bikin #SobatMegangBanget melakukan berbagai aktivitas seharian dengan maksimal dan tidak khawatir kehabisan baterai. Selain itu, Galaxy M32 didukung dengan kemampuan fast charging 25W untuk pengisian daya baterai nggak pakai lama. Selain baterai besar, memori penyimpanan 128GB juga bisa ditambahkan hingga 1TB untuk menyimpan ribuan video dan foto sehingga kamu bisa berkreasi konten sepuasnya.

2. Layar Superior dan Smooth dengan Refresh Rate 90Hz

Samsung Galaxy M32 dilengkapi dengan layar ber-refresh rate 90Hz dengan teknologi FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display 6,4 inci yang menakjubkan, dengan tingkat kecerahan hingga 800 nits sehingga layar tetap jernih sekalipun di bawah terik sinar matahari. 

Dijamin smartphone Samsung Galaxy M32 terbaru ini akan memberikan pengalaman terbaik saat menghibur diri menonton tayangan TV series favorit, bermain game, maupun membuat konten video inspiratif sambil jemur-jemur jaga imun.

3. Dipersenjatai Quad Camera 64MP yang Kompeten



Samsung Galaxy M32 memiliki Quad Camera yang mumpuni untuk menangkap momen berharga dengan tingkat kejernihan gambar yang menakjubkan dalam berbagai situasi. Kamera utama 64MP memungkinkan pengambilan gambar dengan hasil yang sangat tajam dan cerah sepanjang hari, lensa Ultrawide 8MP siap menangkap objek dengan sudut lebar 123 derajat untuk tampilan gambar menyeluruh yang Megang Banget untuk konten sosmed.

Asah jiwa artistikmu saat #DiRumahAja dengan memotret objek-objek di kamar ataupun halaman rumah dari jarak dekat dengan lensa Macro 2MP Galaxy M32 untuk hasil gambar dengan detail yang presisi dan indah. Kamu juga bisa mengambil gambar dengan efek bokeh memanfaatkan Depth Sensor 2MP untuk hasil gambar dengan latar belakang buram yang lembut.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Vivo Y53s RAM 8GB ROM 128GB Bertenaga Helio G80 dengan Fitur NFC

Untuk kamu yang kebetulan sedang isoman, kuatkan diri dengan selalu terhubung lewat video call dengan orang-orang yang tersayang. Jangan ragu untuk bagikan daily update kondisimu dengan memanfaatkan selfie camera 20MP Samsung Galaxy M32 dengan hasil yang jernih untuk saling menjaga satu sama lain.

Selain itu, Samsung Galaxy M32 juga hadir dengan mode kamera seperti Hyperlapse, Slow Motion, Food Mode, Pro Mode, dan AR Zone untuk membantu mengabadikan suasana dengan efek foto tertentu.

4. Fitur Keamanan Samsung Knox dan NFC

Smartphone terbaru Samsung ini juga dilengkapi dengan peningkatan fitur keamanan Samsung Knox untuk menjaga privasi data, seperti password untuk bertransaksi, informasi tentang kesehatan, maupun dokumen penting yang disimpan pada perangkat. 

Samsung Galaxy M32 juga dilengkapi fitur-fitur seperti Samsung Pay, Samsung Pass, Samsung Health dan juga NFC untuk membuat berbagai transaksi jadi lebih ringkas. Dengan dukungan Android 11 dan One UI terbaru, Galaxy M32 akan membawa pengalaman menuntaskan berbagai aktivitasmu sekaligus melalui smartphone ke tingkat yang lebih tinggi.

Harga Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32 tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Light Blue, Black, dan White, kamu bisa mengejar bonus cashback langsung Rp200.000 yang Megang Banget selama periode Flash Sale mulai 28-30 Juli 2021 di Samsung.com dan Lazada, di mana kamu bisa mendapatkan Galaxy M32 (8/128GB) seharga Rp3.099.000.

Anda dapat membeli Samsung Galaxy M32 dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy M32

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Samsung One UI 3.1
  • Chipset MediaTek Helio G80 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G52 2EEMC2
  • Quad atau empat kamera belakang resolusi 64 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELLL Plus GW3 1/1.97 inci 0.7um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel + 2 megapiksel (dedicated macro) lensa aperture f/2.4 + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 20 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh Infinity-U Display 6,4 inci 2.5D, dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 pixels, kerapatan 411 ppi (pixel per inch), 800 nits, refresh rate 90Hz, 16 juta warna, panel Super AMOLED
  • Memori RAM 6GB atau 8GB, ROM 128GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, NFC, Dolby Atmos, fingerprint sensor (side mounted), face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 159.3 x 74 x 8.4 mm dengan berat 180 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 25W
  • Warna Light Blue, Black, dan White
Anda mungkin suka:Review Poco M3 Pro 5G: Smartphone 5G Termurah yang Bisa Diandalkan
Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar