eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Asus ROG M16

Genshin Impact v2.1 Berkolaborasi dengan Horizon Zero Dawn, Hadirkan Aloy dari Suku Nora

Genshin Impact v2.1 Berkolaborasi dengan Horizon Zero Dawn, Hadirkan Aloy dari Suku Nora - Setelah update besar yang menhadirkan area baru Inazuma di Genshin Impact v2.0 kemarin, Genshin Impact terus mengejutkan para pemainnya dengan mengumumkan kolaborasi perdana mereka dengan Horizon Zero Dawn™ —game Action RPG yang dikembangkan Guerrilla yang telah memenangkan banyak penghargaan dari komunitas gaming. 

Mulai dari Genshin Impact v2.1, Aloy sang pemburu legendaris dari Horizon Zero Dawn akan bergabung ke jejeran Karakter Genshin Impact sebagai Karakter bintang 5, dan dia akan bergabungke party pemain di platform PlayStation 5, PlayStation 4, PC, Android, dan iOS secara cuma-cuma dalam waktu terbatas.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World free-to-play yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat yang mempesona. Pemain berperan sebagai Traveler, seorang pengembara misterius yang memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang. 



Dalam perjalanan yang penuh petualangan ini, para pemain akan mengunjungi banyak wilayah dengan budaya dan bentang alam yang unik, bertemu dengan beragam Karakter yang menghuni dunia Teyvat yang luas, menguasai seni bertempur menggunakan kekuatan Elemen, dan mengungkap rahasia-rahasia yang ada di Teyvat. Melalui fitur Cross-Save yang baru hadir, para pemain kini dapat melanjutkan perjalanan mereka dengan melintasi platform PlayStation®5, PlayStation®4, PC, Android, dan mobile.

Baca juga:Review Realme C25: Tangguh dengan Daya Tahan Baterai Mumpuni

Seorang Outcast, Seeker dan pemburu dari suku Nora yang menyelamatkan kehidupan di bumi dalam game Horizon Zero Dawn™. Tidak ada sedikit pun keraguan dalam diri Aloy ketika harus bertindak membela yang benar, termasuk saat ia bertualang di dunia Teyvat. 

Selain kemampuan memanahnya yang luar biasa, di dunia ini ia juga diberkahi dengan Vision Cryo yang memberinya kekuatan untuk memanipulasi Elemen, yang dapat menjadi penentu pertarungan sekaligus membantu penjelajahan. Di Genshin Impact v2.1, Aloy akan hadir sebagai Karakter bintang 5 baru "Savior From Another World" yang bergabung dengan Traveler untuk bersama-sama mengungkap rahasia dunia Teyvat.

"Savior From Another World" Aloy akan diberikan secara cuma-cuma untuk pemain Genshin Impact, dengan early access eksklusif untuk para pemain di platform PlayStation®. Selama v2.1 berlangsung, pemain yang sudah mencapai Rank Adventure Lv. 20 ke atas akan mendapatkan Karakter Aloy melalui pesan di dalam game setelah mereka log in di PS5™ atau PS4™. 

Sementara itu, pemain lainnya dapat menerima Aloy melalui pesan dalam game setelah log in di v2.2 melalui platform mana pun. Senjata Bow bintang 4 yang memberikan buff khusus untuk Aloy, juga dapat diambil pemain dengan Rank Adventure Lv. 20 ke atas secara cuma-cuma di platform PlayStation® selama periode Genshin Impact v2.1 dan v2.2.

Kolaborasi antara Genshin Impact dan Horizon Zero Dawn™ akan tersedia di Genshin Impact v2.1 dan v2.2, yang akan dijelaskan secara lebih detail nanti. Genshin Impact dapat diunduh untuk PS4 dan PS5 melalui PlayStation Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan PC melalui Epic Games Store atau situs web resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). 

Rilis untuk pertama kali pada bulan September 2020, game ini mendapat rating T(Teen) dari ESRB untuk PS5, PS4, PC, dan Google Play, atau 12+ untuk iOS. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo

"Tech Otakus Save the World!" 

miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk mendirikan komunitas yang tidak pernah mati.

Anda mungkin suka:Review Poco M3 Pro 5G: Smartphone 5G Termurah yang Bisa Diandalkan
Related Posts
Ditya Pandu
Penikmat teknologi.

Related Posts

Posting Komentar