eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Genshin Impact akan Meluncur di PlayStation 5 Pada 28 April 2021

Genshin Impact akan Meluncur di PlayStation 5 Pada 28 April 2021 - Hari ini, perusahaan pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo memamerkan versi PlayStation 5 dari game ARPG open-world mereka yang bernama Genshin Impact, dalam bentuk video. Dirilis pada 28 April mendatang, versi PlayStation 5 akan berjalan pada resolusi 4K dengan tekstur yang disempurnakan dan menawarkan pengalaman petualangan yang lebih mulus bagi para Traveler.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudara yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. 

Genshin Impact akan Meluncur di PlayStation 5 Pada 28 April 2021


Para pemain dapat menjelajahi Kota Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh bangsa besar di Teyvat. Masing-masing bangsa memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Bangsa-bangsa lain, cerita, Karakter, dan event musiman akan dirilis satu per satu.

Baca juga:Review Vivo V20 2021, Si Cantik Berkamera Ciamik

Di dalam video terbaru, miHoYo mengungkapkan beberapa cara utama Genshin Impact untuk memanfaatkan platform PlayStation 5 dan menawarkan kinerja game generasi selanjutnya. Tekstur yang disempurnakan dan arsip grafis (graphic library) yang dibuat dari awal menambahkan ketajaman detail yang baru ke dunia game, membuat Teyvat tampil dengan detail yang lebih kaya dan tajam dari sebelumnya. 

Sistem pemuatan file yang dibuat khusus untuk SSD PlayStation 5 yang kuat, dan waktu pemuatan yang lebih cepat menawarkan pengalaman bermain yang lebih mulus saat bertualang dalam dunia game yang luas dan beragam. Pemain PlayStation 5 juga dapat menikmati salah satu landmark paling populer di Liyue — pemandangan Qingyun Peak yang telah diperbarui secara eksklusif.

miHoYo juga mengonfirmasikan tentang rencana untuk menggunakan fungsionalitas versi PlayStation 5 lebih jauh di masa mendatang, termasuk menyediakan dukungan tambahan untuk fitur DualSense Controller. 

"Kami telah berusaha keras untuk mengembangkan berbagai fungsi untuk memaksimalkan konsol generasi berikutnya dalam jangka panjang. Di pembaruan mendatang, kami masih memiliki banyak potensi untuk menyempurnakan kualitas grafis dan performa game — sekarang kami baru menyentuh kulitnya saja," kata Zhenzhong Yi, Direktur Teknis miHoYo. 

Genshin Impact akan hadir di PlayStation 5 bersamaan dengan update v1.5 pada 28 April 2021. Game ini tetap hadir secara gratis dan pemain versi PlayStation 4 tetap dapat melanjutkan petualangan mereka. Saat dirilis pertama kali di PlayStation 4, PC, Android, dan iOS pada 28 September 2020, game ini telah diberi rating T(Teen) oleh ESRB untuk PS4, PC, dan Google Play, dan 12+ pada iOS. 

Tentang miHoYo:

"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk mendirikan komunitas yang tidak pernah mati.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati

Posting Komentar

Posting Komentar