eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Mulai 9 Juni 2021, game Genshin Impact Tersedia di Epic Games Store

Mulai 9 Juni 2021, game Genshin Impact Tersedia di Epic Games Store - Hari ini, perusahaan pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan bahwa game ARPG Open World mereka yang populer, Genshin Impact, akan hadir di Epic Games Store pada 9 Juni 2021. Para pemain di Epic bisa akan segera masuk  ke  dunia  Teyvat  yang  ajaib  dan  bergabung  dengan  pemain-pemain  lain  di  platform PlayStation 5, PlayStation 4, PC, Android, dan iOS.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat  dengan  visual  menakjubkan.  Pemain  mengambil  peran  sebagai  seorang Traveler  yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudara yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia  Teyvat  sepanjang  perjalanannya.  Para  pemain  dapat  menjelajahi  Kota  Mondstadt  dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh bangsa besar di Teyvat. 



Masing-masing bangsa memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Bangsa-bangsa lain, cerita, Karakter, dan event musiman akan dirilis satu per satu. Untuk merayakan kehadian Genshin Impact di Epic Games Store, sebuah bundle hadiah gratis akan dibagikan agar Traveler bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi petualangan di dunia Teyvat. Pemain bisa mengambil bonus dalam game dengan kode penukaran GenshinEpicmulai dari 9 Juni dalam waktu terbatas.

Baca juga:Review Samsung Galaxy M12, Layar 90Hz Murah dengan Baterai Tahan Lama

Rincian mengenai perilisan Genshin Impact di Epic Games Store juga diumumkan untuk pertama kalinya. Pemain dikonfirmasi bisa bermain di Mode Co-Op bersama pemain PlayStation, PC, Android,  dan  iOS.  Pemain  lama  di  platform  PC,  Android,  dan  iOS  juga  bisa  melanjutkan petualangan mereka di platform Epic Games Store.

"Saat mengembangkan Genshin Impact, salah satu fokus kami adalah untuk menyediakan game ini di sebanyak mungkin platform, agar para pemain bisa bermain sendiri atau bersama teman-teman, sesuai dengan platform pilihan mereka." 

"Epic Games Store adalah pakar di bidang PC gaming, dan kami merasa bangga bisa bekerja sama dengan Epic untuk memperkenalkan Genshin Impact ke komunitas gaming yang lebih luas lagi," ucap Forrest Liu, Presiden miHoYo.

Genshin Impact akan hadir di Epic Games Store sebagai game free-to-play pada 9 Juni 2021, bersamaan dengan update Genshin Impact v1.6. Game ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 28 September 2020, dan kini tersedia di PlayStation®5, PlayStation®4, PC, Android, dan iOS. Genshin Impact telah diberi rating T(Teen) oleh ESRB untuk PS5, PS4, PC, dan Google Play, serta 12+ di iOS. 

Tentang miHoYo

"Tech Otakus Save the World!" miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment  seperti  game,  manga,  novel,  dan  bidang-bidang  lainnya.  miHoYo  selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk mendirikan komunitas yang tidak pernah mati.

Anda mungkin suka:Review Infinix Hot 10S: Performa Gaming Lancar, Daya Tahan Baterai Super!
Posting Komentar

Posting Komentar