IBX582004D475488 Varnish 6 by Example, Panduan Praktis Penggunaan Fitur Varnish Cache dan Varnish Enterprise
ASUS ROG Phone 5

Varnish 6 by Example, Panduan Praktis Penggunaan Fitur Varnish Cache dan Varnish Enterprise



Artikel terkait : Varnish 6 by Example, Panduan Praktis Penggunaan Fitur Varnish Cache dan Varnish Enterprise

Varnish 6 by Example, Panduan Praktis Penggunaan Fitur Varnish Cache dan Varnish Enterprise - Varnish Software hari ini mengumumkan penerbitan Varnish 6 by Example, sebuah panduan komprehensif untuk menggunakan teknologi caching Varnish 6. Buku tersebut mengambil pendekatan praktis untuk penggunaan Varnish 6, mencakup Varnish Cache 6 yang bersifat open-source, serta Varnish Enterprise 6 yang merupakan sebuah perangkat lunak komersial. 

Buku tersebut diperbarui untuk tidak hanya menyertakan fitur-fitur dan fungsionalitas terbaru, tetapi juga menekankan pentingnya strategi pengiriman konten dan pengambilan keputusan dari hilir, topik-topik yang jauh melampaui pembahasan dalam iterasi sebelumnya, yaitu The Varnish Book. 

Selain mengambil pendekatan baru yang strategis dan berfokus pada kasus penggunaan, buku tersebut menambahkan panduan untuk aplikasi Varnish Enterprise yang populer, seperti streaming Over-The-Top (OTT), penerapan Content Delivery Network (CDN) pribadi, dan komputasi edge 5G. Varnish 6 By Example dapat diunduh di sini.



Selain para praktisi IT dan DevOps, Varnish 6 by Example juga berguna untuk para pengambil keputusan dan engineer operasional, menyediakan pendekatan yang menyeluruh untuk skalabilitas dan mengakselerasi operasi web dengan Varnish, sembari menjaga agar biaya operasional tetap terkendali. Berbagai contoh dan kasus penggunaan yang dibahas dalam buku tersebut juga menunjukkan cara menggunakan kemampuan caching Varnish untuk meningkatkan kinerja beberapa area bisnis.

Baca juga:Review Samsung Galaxy M12, Layar 90Hz Murah dengan Baterai Tahan Lama

Cakupan topik dan gaya penulisan Varnish 6 by Example membuat buku tersebut cocok untuk para pembaca yang baru mengenal Varnish, serta para pembaca yang sudah memiliki pengalaman terkait ekosistem Varnish, mencakup berbagai topik mulai dari dasar-dasar caching HTTP hingga teknik caching lanjutan dan pembangunan jaringan pengiriman konten tingkat enterprise. 

Para pembaca juga dapat mempelajari penggunaan Varnish Configuration Language (VCL), bahasa komputasi edge bawaan Varnish, dan cara menyesuaikan perilaku Varnish dengan kebutuhan spesifik aplikasi web mereka: mulai dari memodifikasi informasi permintaan (request) dan respons (response), mendefinisikan peraturan caching, hingga komputasi edge. Selain itu, Varnish 6 by Example mencakup sisi operasional Varnish dan alat-alat untuk pemantauan (monitoring), pencatatan (logging), ketersediaan tinggi (high availability), keamanan, dan penyimpanan persisten (persistent storage).

“Buku ini membahas secara intensif fitur-fitur teknis Varnish dan kemudian mendalami berbagai topik lebih jauh lagi: mendorong para pembaca untuk memikirkan ulang strategi pengiriman konten mereka dan menekankan pentingnya pengambilan keputusan dari hilir." 

"Buku tersebut dilengkapi dengan berbagai contoh, membuat konsep pengiriman konten yang abstrak menjadi lebih nyata dan mudah dipahami, sehingga Anda siap menggunakan Varnish," kata Thijs Feryn, penulis Varnish 6 By Example.

“Varnish 6 By Example adalah panduan terpenting untuk segala hal terkait penggunaan Varnish dan mendemonstrasikan kemampuan teknologi caching kepeloporan kami," kata CEO Varnish Software, Lars Larsson.

“Dengan menerapkan apa yang telah Anda pelajari dalam buku tersebut, Anda akan meningkatkan keterampilan Varnish Anda dan menciptakan nilai yang luar biasa dan berjangka panjang untuk organisasi dan layanan web Anda, baik untuk mempersingkat waktu pemuatan halaman web, membuka kapabilitas komputasi edge, menurunkan biaya operasional, atau membangun CDN pribadi yang mumpuni,” tutup Lars.

Tentang Varnish Software

Teknologi caching Varnish Software yang kuat membantu para penyedia konten terbesar di dunia untuk menyediakan pengalaman situs dan streaming yang tercepat bagi audiensi yang besar, tanpa henti atau kehilangan performa. Solusi kami menggabungkan fleksibilitas open-source dengan standar kekuatan enterprise guna mempercepat layanan streaming media, mengakselerasi situs web dan API, dan memungkinkan bisnis-bisnis global untuk membangun CDN khusus, serta meraih performa pengiriman konten dan ketangguhan yang tak tertandingi. 

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy A32, Desain Minimalis dengan Layar AMOLED 90Hz

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!