eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Tiga Keunggulan Samsung Galaxy A32 5G untuk Maksimalin Hobi Kamu!

Tiga Keunggulan Samsung Galaxy A32 5G untuk Maksimalin Hobi Kamu! - Selalu saja ada hal positif yang bisa kita ambil dari setiap situasi. Lebih banyak #DiRumahAja selama pandemi, waktunya menikmati kembali hobi yang mungkin sempat terbengkalai. Selain untuk menjaga kesehatan fisik dan mental, menekuni hobi juga bisa menghibur diri dan jadi sarana untuk tetap produktif. 

Buat Gen-Z dan Milenial yang selalu penasaran untuk mencoba hobi baru dan membuatnya jadi tren, Samsung Galaxy A32 5G dengan beragam fitur keren akan maksimalin hobi kamu mulai dari olahraga, merawat tanaman hias, nonton TV series atau film, hingga membuat konten Do It Yourself (DIY) yang ramai di sosial media.



Samsung Galaxy A32 5G hadir dengan beragam fitur keren yang Awesome seperti layar besar 6,5 inci HD+ Infinity-V Display, baterai besar 5.000 mAh dengan 15W Fast Charging, dan performa yang mantap dengan hadirnya inovasi Prosesor MediaTek Dimensity 720, ditambah fitur untuk menangkap jaringan 5G super cepat. 

“Galaxy A32 5G menjadi salah satu lini produk Samsung dengan inovasi terbaru yang hadir menjawab kebutuhan generasi muda memaksimalkan hobi mereka. Benar-benar Awesome untuk dibawa berolahraga, bikin konten di TikTok dan Instagram, nonton TV series, bahkan buat upskilling hobi-hobi baru yang lagi tren selama pandemi."

"Desain minimalis dengan warna Awesome Black dan Awesome White-nya bukan hanya nyaman untuk digenggam dan dibawa ke mana pun, tapi juga dijamin bikin kamu makin kece saat menjalani hobimu,” ucap Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:Review Infinix Hot 10S: Performa Gaming Lancar, Daya Tahan Baterai Super!

Yuk simak tiga hal yang bisa dilakukan untuk maksimalin hobi kamu biar makin Awesome!

Samsung Galaxy A32 5G Bikin Sesi Workout Makin Awesome!



Walaupun kegiatan luar ruang masih harus dibatasi oleh pandemi, bukan berarti alasan untuk tidak berolahraga. Bangun lebih awal dan nikmati suasana pagi dengan workout yang dipandu para trainer ahli melalui video yang bisa diakses secara gratis di aplikasi Samsung Health dengan Galaxy A32 5G.

Tersedia 120 video tutorial untuk melatih kebugaran, termasuk peregangan, penurunan berat badan, latihan ketahanan fisik, dan masih banyak lagi yang bisa diakses dengan mudah di mana saja dan kapan saja. Layar besar 6,5 inci TFT berkualitas HD+ dari Galaxy A32 5G juga bikin olahraga jadi lebih semangat dan maksimal. Sambungkan Galaxy A32 5G dengan Galaxy Buds Live supaya olahraga jadi makin semangat sambil dengerin lagu atau podcast kesayangan kamu.

Bikin Segar Sudut Rumahmu dengan Tanaman Baru 

Cobalah hobi baru merawat tanaman supaya rumahmu terkesan lebih estetik, fresh, dan kekinikan. Gali inspirasinya melalui media sosial, dapatkan tips memilih dan merawat tanaman, serta ide-ide menyusun tanaman yang dapat membuat rudusut rumahmu terasa lebih sejuk dan asri. 

Baca juga:Review Xiaomi Redmi Note 10 Pro, Layar Bening dengan Kamera 108MP

Dengan bantuan Awesome Camera 48MP, Ultra Wide Camera 8MP, Macro Camera 5MP, dan Depth Camera 2MP, bagikan hobi barumu ini sebagai konten inspiratif. Kehebatan kamera A32 5G juga didukung dengan fitur High Dynamic Range (HDR), Night Mode, dan Panorama Mode untuk menyulap foto menjadi lebih bercerita menyesuaikan dengan suasana, sehingga hasilnya seperti menggunakan kamera profesional. Dibantu dengan penyimpanan internal hinggga 128 GB dan tambahan Micro SD hingga 1TB yang membantumu membuat konten tak terbatas.

Tambah Skill Kamu dengan Hobi yang Seru

Bosan dengan rutinitas selama #DiRumahAja, ikuti berbagai kelas online untuk mencoba keterampilan baru dan dan meningkatkan produktivitas, seperti melukis, tie-dye, memasak, dan lain sebagainya. Dengan bantuan teknologi terbaru 5G yang super cepat, Samsung Galaxy A32 5G akan membantumu untuk membuka layanan streaming atau menonton video tanpa nge-lag. 

Harga Samsung Galaxy A32 5G

Samsung Galaxy A32 5G sudah dapat dipesan melalui www.samsung.com/id, Shopee, Blibli, Lazada, Akulaku dengan harga retail yang direkomendasikan Rp3.999.000. Kamu bisa mendapatkan fasilitas gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, mengikuti program cicilan 0% dengan pembayaran melalui Samsung Financing, Kredivo, Mastercards, dan Visa.

Anda dapat membeli Samsung Galaxy A32 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Review Samsung Galaxy A32

Video Unboxing Samsung Galaxy A32

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)


Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Samsung One UI 3.0
  • Chipset MediaTek Dimensity 720 5G MT6853 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G57 MC3
  • Quad atau empat kamera belakang resolusi 48 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELLL GM1 1/2 inci 0.8um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel + 5 megapiksel (dedicated macro) lensa aperture f/2.4 + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 13 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh Infinity-V Display 6,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), refresh rate 60Hz, 16 juta warna, panel TFT PLS
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, Dolby Atmos, fingerprint sensor (side mounted), face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 164.2 x 76.1 x 9.1 mm dengan berat 205 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 15W
  • Warna Awesome Black dan Awesome White
Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy M12, Layar 90Hz Murah dengan Baterai Tahan Lama
Posting Komentar

Posting Komentar