eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Beli Samsung Galaxy A32 5G, Bonus Galaxy Buds Live Senilai 1,9 Juta!

Beli Samsung Galaxy A32 5G, Bonus Galaxy Buds Live Senilai 1,9 Juta! - Samsung Galaxy A32 5G dapat segera dipesan mulai tanggal 26 Mei 2021 dengan harga rekomendasi retail Rp3.999.000. Bonus langsung senilai Rp1,9 jutaan selama masa Awesome Offer yang diadakan pada 26-30 Mei 2021 di Samsung.com dan Shopee, berupa cash back Rp100.000,- dan gratis Galaxy Buds Live senilai Rp1.899.000. 

Hadir dengan layar 6,5 inci HD+ Infinity-V Display, prosesor Octa-Core MediaTek Dimensity 720, memori besar 8/128GB, dan baterai 5.000 mAh dengan Fast Charging 15W, Samsung Galaxy A32 5G siap menjadi smartphone Awesome para pecinta mobile games di Indonesia. Terlebih lagi, konsumen juga dimanjakan dengan hadirnya fitur Game Booster yang dapat meningkatkan pengalaman bermain mobile games semakin Awesome lagi.

“Bagi para pencinta mobile games, Samsung Galaxy A32 5G dengan layar 6,5 inci HD+ Infinity-V Display, prosesor kencang, memori besar, dan baterai tahan lama, memberikan pengalaman bermain mobile games tanpa ngelag. Terlebih untuk para pengguna yang suka push rank, fitur Games Booster akan memberikan pengalaman gaming lebih seru, ditambah dengan baterai 5.000 mAh yang menemani kamu bermain lebih lama." 



"Lebih Awesome lagi, kamu dapat memiliki Galaxy A32 5G melalui Awesome Offer yang memberikan value tambahan senilai Rp1,9 juta,” ujar Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Performa Gaming Kencang dengan Game Booster

Spesifikasi dan fitur yang dihadirkan pada Samsung Galaxy A32 5G sangat mendukung kebutuhan para pecinta mobile games. Mulai dari layar 6,5 inci HD+ Infinity-V Display yang memanjakan mata, prosesor Octa-Core kencang juga bikin kamu main games apapun tetap mulus, hingga baterai besar 5.000 mAh yang bikin kamu tetep fokus untuk push rank seharian bareng temen-temen tanpa harus khawatir low-batt.

Baca juga:Perbedaan Samsung Galaxy A32 5G vs Samsung Galaxy A32 4G: Mana yang Lebih Layak Beli?

Untuk kamu yang gemar push rank, gunakan fitur Game Booster berbasis AI untuk pengalaman gaming yang lebih seamless. Fitur Auto Control-nya juga akan secara otomatis menutup aplikasi yang berjalan di belakang layar untuk memfokuskan performa smartphone pada games yang sedang dimainkan. Terlebih lagi, Game Booster juga dapat menyembunyikan notifikasi dan panggilan saat kamu bermain games, sehingga push rank makin Awesome tanpa terganggu.

Audio Berkualitas dari Dolby Atmos dan Galaxy Buds Live 

Lebih dari sekedar pengalaman main mobile games yang anti ngelag, Samsung Galaxy A32 5G juga hadir dengan fitur Dolby Atmos yang bikin pengalaman bermain kamu makin Awesome dan imersif. Audio merupakan salah satu aspek yang penting pada saat bermain mobile games, terutama game bertipe kompetitif. 

Fitur Dolby Atmos memberikan pengalaman audio yang lebih optimal pada saat kita berperang melawan musuh dengan memberikan efek suara yang lebih detail. Pada saat kamu menggunakan jurus andalan, ataupun saat mendengarkan langkah kaki, fitur ini akan memperjelas suara yang dihasilkan pada game. 

Pada periode Awesome Offer, para gamers langsung dimanjakan dengan hadiah langsung berupa Galaxy Buds Live yang bikin pengalaman gaming makin kompetitif. Nyalakan fitur Game Mode pada aplikasi Galaxy Wearables dan nikmati sensasi audio dengan latensi rendah saat bermain games. Komunikasi dengan teman-teman satu tim makin lancar, main games apa pun dijamin menang!

Samsung Galaxy A32 5G Siap Dukung Kreativitas

Meskipun kegiatan kamu masih lebih banyak #DiRumahAja, kreativitas jangan sampai terbatas. Manfaatkan Awesome Camera 48MP (f2.0) dari Galaxy A32 5G yang super tajam dan barang-barang yang ada di kamar, sudut-sudut rumah yang menarik, ataupun momen santai bersama keluarga untuk jadi konten TikTok yang keren. 

Beragam fitur Awesome Quad Camera dari Galaxy A32 5G ini juga mampu menghasilkan foto yang ciamik berkat keunggulan 4 lensa yang terdiri dari Main Camera 48MP, Ultra Wide Camera 8MP, Macro Camera 5MP, dan Depth Camera 2MP. Pengguna bisa menggunakan Live Focus untuk menghasilkan foto bokeh seperti kamera profesional, mengaktifkan fitur High Dynamic Range (HDR), Night Mode, Panorama Mode, untuk menyulap foto menjadi lebih bercerita. Selain itu, dengan memori besar 128GB, serta memori eksternal yang bisa ditambah hingga 1TB, Galaxy A32 5G memberikan pengguna bebas khawatir untuk menyimpan berbagai konten foto dan video. 

Review Samsung Galaxy A32 

Video Unboxing Samsung Galaxy A32

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)


Anda dapat membeli Samsung Galaxy A32 5G dengan harga lebih murah di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G

  • Sistem Operasi Android 11 dengan antarmuka Samsung One UI 3.0
  • Chipset MediaTek Dimensity 720 5G MT6853 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A76 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 2GHz
  • Grafis Mali-G57 MC3
  • Quad atau empat kamera belakang resolusi 48 megapiksel (primary) sensor Samsung ISOCELLL GM1 1/2 inci 0.8um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel (ultra wide) lensa aperture f/2.2 sensor BSI 1/4 inci 1.12um piksel + 5 megapiksel (dedicated macro) lensa aperture f/2.4 + 2 megapiksel (depth sensor) lensa aperture f/2.4
  • Kamera depan 13 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.2
  • Layar sentuh Infinity-V Display 6,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), refresh rate 60Hz, 16 juta warna, panel TFT PLS
  • Memori RAM 8GB, ROM 128GB, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, Dolby Atmos, fingerprint sensor (side mounted), face unlock
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE / 5G
  • Dimensi 164.2 x 76.1 x 9.1 mm dengan berat 205 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, fast charging 15W
  • Warna Awesome Black dan Awesome White
Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy M12, Layar 90Hz Murah dengan Baterai Tahan Lama
Posting Komentar

Posting Komentar