IBX582004D475488 YI Life Diluncurkan, Aplikasi Terbaru Bagi Pengguna di Asia Tenggara
Asus Store Flash Sale

YI Life Diluncurkan, Aplikasi Terbaru Bagi Pengguna di Asia Tenggara



Artikel terkait : YI Life Diluncurkan, Aplikasi Terbaru Bagi Pengguna di Asia Tenggara

YI Life Diluncurkan, Aplikasi Terbaru Bagi Pengguna di Asia Tenggara - YI Technology, perusahan konsumen elektronik terkemuka di dunia, kembali meluncurkan teknologi berupa aplikasi terbaru bagi pengguna kamera CCTV YI Home dan Kami Home di Asia Pasifik. Aplikasi yang diluncurkan dapat diunduh bagi pengguna Android & iOS. Aplikasi ini merupakan bagian dari inisiatif perusahan untuk menghadirkan pengalaman aplikasi seluler yang paling ramah pengguna bagi konsumen di Asia Pasifik. 

Dengan pengguna kamera CCTV YI tersebar di lebih dari 15 negara di Asia Pasifik dan lebih dari 400,000 pengguna aktif YI Home App setiap harinya, aplikasi baru YI Life menghadirkan tampilan wajah lebih segar dan navigasi desain yang lebih intuitif bagi pelanggan YI untuk mengubungkan kamera pintar mereka dengan multi-tampilan dalam satu monitor melalui teknologi Cloud berkinerja tinggi.



“Lebih dari sekedar aplikasi UI baru, YI LIfe menyediakan platform dan format yang fleksibel sehingga memungkinkan kami untuk menjawab kebutuhan dan permintaan pelanggan kami. Kami akan terus mengembangkan fitur pintar terbaru lebih cepat dari sebelumnya. Hal ini sangat penting dalam menghadapi pertumbuhan pasar eksplosif yang dialami negara Asia Pasifik saat ini," kata Dina Humairo, Global GTM Marketing untuk YI Technology.

Aplikasi YI Life menawarkan berbagai fitur unik yang tidak tersedia di aplikasi YI Home sebelumnya. Fitur seperti rekaman gerakan tanpa batas selama 7 hari kini dapat dinikmati secara gratis hingga beberapa bulan kedepan, tampilan multi-kamera dalam satu monitor bisa digunakan secara gratis, dan beberapa tampilan fitur yang lebih praktis sehingga memungkan pengguna YI untuk mengontrol solusi pemantauan rumah pintar dengan lebih efektif, dan banyak lagi fitur-fitur baru yang ditawarkan.

Baca juga:Perbedaan Oppo A54 vs Oppo A15s: Harga Selisih 400 Ribu, Mending Mana?

Beberapa fitur baru sudah masuk dalam tahap pengembangan dan akan segera diliris secara bertahap. Fitur dalam tahap pengembangan yang sudah terkenal seperti kemampuan untuk membeli kamera pintar secara langsung dan terintegrasi di dalam aplikasi, integrasi pembayaran lokal, dan program-program loyalitas pelanggan berhadiah juga akan segera tersedia.

Menghadirkan pengalaman pengguna seluler terbaik di kelasnya merupakan fokus YI untuk membantu pengguna dan pelanggan setia YI membeli produk di toko online yang terintegrasi. Peluncuran aplikasi baru oleh YI hanyalah langkah awal dari perusahaan YI untuk menjadi perusahan yang mengutamakan kepuasan pelanggan dan memberikan pengalam mobile terbaik. YI berdidkasi untuk menjadi perusahan paling unggul dalam bidang aplikasi seluler dan kamera bertenaga AI atau komputasi tepi.

Tentang YI Technology

YI Technology adalah pelopor internasional yang terkemuka dalam menyediakan teknologi, produk, jasa, dan platform intelligent imaging terdepan. Berbekal pengalaman beberapa dekade dalam teknologi, algoritma, analisa data, cloud computing, dan aplikasi mobile, tim pengembang yang terdiri dari ahli dari industri terkemuka yang berasal dari seluruh dunia seperti AS, Cina, Jepang, dan Eropa. YI terinspirasi dari visi berani untuk masa depan yang didukung oleh teknologi video yang tersebar luas nan cerdas, di mana kamera pintar dan penglihatan komputer akan memperkaya kehidupan manusia.

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy A02s: Baterai Tahan Lama, Performa Kurang Kencang


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!