IBX582004D475488 Kamera Pintar YI Dome Guard Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan dan Harganya!
ASUS ROG Phone 3

Kamera Pintar YI Dome Guard Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan dan Harganya!



Kamera Pintar YI Dome Guard Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan dan Harganya! - YI meluncurkan model kamera pintar terbaru dari seri kamera Dome, bernama YI Dome Guard. Kamera pintar ini merupakan perangkat keamanan rumah dan perkantoran bagi konsumen yang menginginkan teknologi terbaik tanpa harus terbebani oleh biaya pemasangan yang mahal dan rumit. 

Seri Dome, merupakan kamera dengan keunggulan cakupan pantauan 360° sehingga bisa memantau seluruh ruangan tanpa blind area. Arah pantauan dapat diakses & diatur secara manual melalui Aplikasi YI Home App.

Kamera Pintar YI Dome Guard Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan dan Harganya!


Melalui rangkaian kamera pengawasan pintar YI Home, YI ingin mengubah persepsi bahwa kamera keamanan rumah dan bisnis Anda tidak harus mahal dan rumit selayaknya produk CCTV yang beredar. Kamera keamanan YI tidak memerlukan process instalasi atau tenaga ahli, tanpa kerumitan atau biaya pemasangan yang mahal. Model yang unik, kualitas material terbaik, harga terjangkau, dan fitur pintar berbasis teknologi AI dan Edge Computing berstandard international merupakan keunggulan produk YI dibandingkan dengan brand serupa di Indonesia. 

YI Dome Guard dilengkapi dengan pantauan lensa 355° secara horisontal dan 84° derajat secara vertikal. Lensa 140° wide-angle. Fitur time-lapse untuk mengompres rekaman video hingga 12 jam menjadi klip pendek antara 5 hingga 30 detik menggunakan langganan YI Cloud. Mendukung koneksi Ethernet selain menggunakan Wi-Fi. 

Baca juga:Review Poco X3 NFC: Smartphone Gaming Terbaik di Kelas Menengah

YI Dome Guard Gunakan Edge Computing 

Teknologi ini memberikan kecepatan streaming data dan komunikasi instan tanpa mengirmkan jaringan data ke pusat data di server yang mengakibatkan notifikasi alert mengalami penundaan. Kamera YI mengusung teknologi Edge Computing sehingga mampu mengirimkan rekaman notifikasi lebih efisien tanpa latensi.

PIR Sensor Teknologi

PIR atau Passive Infrared Sensor merupakan sensor pintar yang digunakan untuk mendeteksi keberadaan manusia. Teknologi PIR sensor yang dikembangkan oleh perusahaan YI mampu menangkap pancaran sinyal inframerah yang dikeluarkan oleh tubuh manusia maupun hewan. Menggunakan PIR Sensor menghasilkan tangkapan deteksi yang lebih akurat setiap saat.

“Gabungan dari keunggulan teknologi berbasis Edge Computing dan PIR sensor yang akurat di model terbaru kamera YI, menjadikan YI Home sebagai kamera pengawasan yang unggul dikelasnya.” Ujar Sean Da, CEO & founder dari YI Technology. 

Mengintegrasikan teknologi canggih terkemuka, deteksi suara, gerakan, dan manusia menghasilkan tangkapan notifikasi lebih akurat. Kedua kamera seri Dome ini mengusung kualitas gambar luar biasa dengan resolusi 1080P (20fps) dan kesempurnaan pengawasan malam melalui Night Vision IR light. Dapat digunakan dikondisi antara -10°C hingga 50°C, sehingga pengguna tidak perlu khawatir sepanjang tahun. 

Kamera Pintar YI Dome Guard Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan dan Harganya!


Seluruh kamera YI didukung oleh Aplikasi Android dan iOS yang dapat diunduh melalui ponsel atau desktop. Dengan Aplikasi pintar YI Home App, pengguna YI bisa memonitor hingga 9 kamera terkoneksi, memutar kembali rekaman, menyalakan atau mematikan notifikasi, dan lain-lain. Melalui Aplikasi YI Home, pengguna dapat menyimpan video rekaman, mengirimkan klip rekaman ke keluarga, dan dapat berkomunikasi dua-arah dengan kualitas suara jernih. Pengguna dapat mengatur Kode PIN 4-digit untuk memperkuat proteksi keamanan data melalui Aplikasi YI Home.

Baca juga:Menakar Performa Prosesor Intel Core i5-1035G1 di Asus Zenbook 13 UX325JA

Seluruh rangkaian produk YI terhubung dengan layanan rekaman cloud. Keunggulan dari Rekaman YI Cloud merupakan proteksi rekaman jika kamera dicuri atau kartu memori rusak. YI menjamin data yang ditransfer melalui kamera pintar YI ke cloud dilindungi enkripsi 128-bit yang merupakan standard tertinggi, sama halnya dengan keamanan data di industry perbankan. 

Kamera pintar YI akan merekam video notifikasi tanpa bayar sepanjang 6-detik dan disimpan selama 24 jam bergulir. Untuk rekaman lebih panjang hingga 24-jam tanpa ganguan dapat dipilih sesuai kebutuhan di opsi pra-bayar lainnya. Layanan YI Cloud dapat diakses melalui aplikasi YI Home App, dari mana pun dan kapan pun selama terkoneksi dengan internet atau Wi-Fi.

Sahabat YI di Indonesia dapat membeli YI Dome Guard seharga retail IDR 899,000. Dalam rangka launching di Indonesia, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 50% di toko resmi online YI Store Indonesia. 

Anda dapat membeli atau cek promo YI Dome Guard di Sini (Klik) atau di BliBli (Klik)

Tentang YI Technology

YI Technology adalah pelopor internasional yang terkemuka dalam menyediakan teknologi, produk, jasa, dan platform intelligent imaging terdepan. Berbekal pengalaman beberapa dekade dalam teknologi, algoritma, analisa data, cloud computing, dan aplikasi mobile, tim pengembang yang terdiri dari ahli dari industri terkemuka yang berasal dari seluruh dunia seperti AS, Cina, Jepang, dan Eropa. YI terinspirasi dari visi berani untuk masa depan yang didukung oleh teknologi video yang tersebar luas nan cerdas, di mana kamera pintar dan penglihatan komputer akan memperkaya kehidupan manusia. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.yitechnology.com.

Anda mungkin suka:Review EZVIZ CH1C, Pengawas Andalan Saat di Dalam Rumah


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!