eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Oukitel WP5 Pro, Smartphone Outdoor Tangguh Bertenaga Helio A25

Harga dan Spesifikasi Oukitel WP5 Pro, Smartphone Outdoor Tangguh Bertenaga Helio A25 – Tak lama setelah meluncurkan seri WP5, Oukitel menghadirkan penerusnya melalui seri WP5 Pro yang menawarkan sedikit peningkatan. Laptophia melihat Oukitel WP5 Pro sebagai sebuah minor update karena tidak ada perubahan desain fisik yang signifikan. Smartphone outdoor Oukitel WP5 Pro ini masih menawarkan bodi tangguh dengan kemampuan tahan air dan debu berstandar militer MIL-STD 810G.

Kinerja Oukitel WP5 Pro bisa dikatakan lebih kencang dan kompeten ketimbang WP5 reguler berkat sokongan SoC MediaTek Helio A25 octa-core ditandemkan dengan RAM 4GB. kelebihan utama Oukitel WP5 Pro adalah dibekali dengan baterai berkapasitas paling besar di kelasnya, yakni 8000mAh yang siap menemani aktifitas luar ruangan tanpa khawatir kehabisan daya baterai. Selain itu, Oukitel WP5 Pro juga diperkuat dengan tiga buah kamera belakang.

Harga dan Spesifikasi Oukitel WP5 Pro, Smartphone Outdoor Tangguh Bertenaga Helio A25


Smartphone tangguh Oukitel WP5 Pro RAM 4GB ROM 64GB mengusung spesifikasi layar yang kekinian dengan aspek rasio 18:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 720 x 1440 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 292 piksel per inci yang cemerlang. Layarnya telah dilindungi lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass yang tangguh.

Baca juga:Harga dan Spesifikasi Oukitel WP8 Pro, Smartphone Outdoor Tahan Banting dengan fitur NFC

Sisi performa, Oukitel WP5 Pro ini tak jauh berbeda jika dibandingkan kompetitornya dengan dukungan SoC (System on Chip) MediaTek Helio A25 MT6762D yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core dengan kecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,5GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8320 650Mhz untuk performa yang memadai.

Sisi fotografi dari Oukitel WP5 Pro RAM 4GB ROM 64GB ini terbilang menarik di kelasnya lantaran dibekali tiga kamera belakang. Kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan lensa aperture f/2.8 yang menggunakan sensor Sony IMX214 1/3 inci 1.12um piksel, phase-detection autofokus, dan quad LLED flash.

Uniknya, quad LED flash ini dapat difungsikan sebagai senter dengan cahaya yang sangat terang. Kamera utama ini dapat merekam video dengan resolusi full HD 1080p.Sedangkan kamera kedua berkekuatan 2 megapiksel berfungsi sebagai depth sensor.

Kombinasi dua kamera belakang ponsel pintar ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh ala kamera DSLR. Sedangkan kamera ketiga ini belum diketahui fungsinya. Kamera depan Oukitel WP5 Pro RAM 4GB ROM 64GB cukup memadai dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS fixed focus yang ditandemkan dengan fitur AI.

Smartphone Oukitel WP5 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 8000mAh tanpa kehadiran fitur fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Kapasitas baterai yang diusungnya ini bisa dikatakan paling besar di kelasnya dan mampu bertahan 2 - 3 hari penggunaan normal.

Smartphone tangguh Oukitel WP5 Pro yang beredar di Indonesia melalui Lazada sudah menggunakan OS Android 10 dengan antarmuka Oukitel UI. Tak diketahui apakah ponsel ini akan mendapat upgrade ke Android 11 di masa mendatang atau tidak. Oukitel WP5 Pro ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68, IP69, dan MIL-STD 810G.

Baca juga:Duel Oppo A15 vs Vivo Y12s: Harga Sama, Mana yang Lebih Unggul?

Smartphone 4G LTE kekinian dengan layar berponi minimalis Oukitel WP5 Pro ini dibekali dengan memori internal 32GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Oukitel WP5 Pro dilengkapi fitur keamanan sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel dan face unlock.



Review Oukitel WP5

Kelebihan Oukitel WP5 Pro

  • Bodi tangguh, cocok untuk kegiatan outdoor
  • Baterai berkapasitas besar di kelasnya
  • Performa memadai

Kekurangan Oukitel WP5 Pro

  • Hybrid slot
  • Tidak dilengkapi fast charge
  • Bodi besar, tebal, dan berat

Harga Oukitel WP5 Pro

Oukitel WP5 Pro merupakan update minor dari seri WP5 yang merupakan smartphone outdoor tangguh dengan bodi berlapis karet dan menawarkan performa yang lebih tinggi dari pendahulunya. Harga Oukitel WP5 Pro RAM 4GB ROM 64GB terbaru berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 2.299.000. Melihat spesifikasi, fitur, dan ketangguhan yang diusung, Oukitel WP5 Pro ini cukup menarik dan sepadan dengan harganya. Ponsel ini siap menemani pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Dukungan desain rugged atau berlapis karet yang gahar, tangguh dengan kemampuan tahan air dan debu, kamera yang memadai, baterai berkapasitas raksasa 8000mAh, performa memadai dari duet MediaTek Helio A25 dengan RAM 4GB, harga kompetitif, dan menggunakan OS Android 10 terbaru menjadi daya tarik utama Oukitel WP5 Pro RAM 4GB ROM 64GB menurut Laptophia. Secara umum, ponsel Oukitel WP5 Pro cocok bagi konsumen yang membutuhkan smartphone outdoor dengan kinerja memadai dan fitur yang terbilang lengkap.

Anda dapat membeli atau cek promo Oukitel WP5 Pro di Sini (Klik)

Spesifikasi Oukitel WP5 Pro

  • Sistem Operasi Android 10 dengan antarmuka Oukitel UI
  • Chipset MediaTek Helio A25 MT6762D dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 yang terdiri dari quad-core 1,8GHz dan quad-core 1,5GHz
  • Grafis PowerVR GE8320 650MHz
  • Tiga kamera belakang dengan kamera utama 13 megapiksel, sensor Sony IMX214 1/3 inci 1.12um piksel, phase-detection autofokus, sensor BSI 1/3 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.8 dengan dilengkapi quad LED flash + kamera 2 megapiksel + kamera 2 megapiksel (depth sensor)
  • Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, sensor BSI CMOS
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD+ 1440 x 720 pixels, kerapatan 292 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD, Corning Gorilla Glass 5
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor
  • Tahan air dan debu dengan sertifikat IP68
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 155 x 76 x 18 mm dengan berat 285 gram
  • Baterai 8000mAh non-removable, standard charging 5V/2A
  • Warna Orange dan Red

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati

Posting Komentar

Posting Komentar