eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Oukitel WP8 Pro, Smartphone Outdoor Tahan Banting dengan fitur NFC

Harga dan Spesifikasi Oukitel WP8 Pro, Smartphone Outdoor Tahan Banting dengan fitur NFC – Oukitel WP series memang sudah cukup terkenal sebagai lini smartphone tangguh dan tahan banting. Kini telah hadir seri baru Oukitel WP8 Pro yang membidik segmen menengah yang membutuhkan perangkat tangguh untuk kegiatan di luar ruangan atau outdoor. Keunggulan utama Oukitel WP8 Pro adalah dibekali dengan fitur NFC (Near Field Communications) yang biasanya hanya tersedia di smartphone premium.

Sama seperti seri WP lainnya, Oukitel WP8 Pro ini hadir dengan desain yang terbilang garang berkat bodi metal dengan balutan karet yang tangguh, serta memiliki kemampuan tahan air, debu, dan benturan. Soal performa, smartphone Oukitel WP8 Pro ini memang tidak terlalu istimewa dengan dukungan SoC MediaTek Helio A25 ditandemkan dengan RAM 4GB. Ponsel outdoor ini juga didukung tiga kamera belakang dan sudah menggunakan OS Android 10.

Harga dan Spesifikasi Oukitel WP8 Pro, Smartphone Outdoor Tahan Banting dengan fitur NFC


Smartphone tangguh Oukitel WP8 Pro RAM 4GB ROM 64GB mengusung spesifikasi layar waterdrop dengan aspek rasio 19,5:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,49 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD+ 720 x 1560 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 268 piksel per inci yang cemerlang. Tak disebutkan adanya proteksi antigores di ponsel ini.

Baca juga:Duel Samsung Galaxy A12 vs Xiaomi Redmi Note 9: Harga Beda Tipis, Mana yang lebih Unggul?

Sisi fotografi dari Oukitel WP8 Pro RAM 4GB ROM 64GB ini terbilang menarik di kelasnya lantaran dibekali tiga kamera belakang. Kamera utama berkekuatan 16 megapiksel dengan lensa aperture f/2.0 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/3 inci 1um piksel, phase-detection autofokus, dan LED flash.

Uniknya, LED flash ini dapat difungsikan sebagai senter dengan cahaya yang terang. Kamera utama ini dapat merekam video dengan resolusi full HD 1080p. Sedangkan kamera kedua berkekuatan 2 megapiksel berfungsi sebagai depth sensor. Namun, kamera ketiga yang juga berkekuatan 2 megapiksel tidak diketahui fungsinya.

Kamera belakang ponsel outdoor ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh ala kamera DSLR. Sedangkan kamera ketiga ini belum diketahui fungsinya. Kamera depan Oukitel WP8 Pro RAM 4GB ROM 64GB cukup memadai dengan dukungan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS dengan lensa f/2.0 fixed focus yang ditandemkan dengan fitur AI.

Sisi performa, Oukitel WP8 Pro ini tak jauh berbeda jika dibandingkan kompetitornya dengan dukungan SoC (System on Chip) MediaTek Helio A25 MT6762D yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core dengan kecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,5GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8320 650MHz untuk performa yang memadai.

Smartphone Oukitel WP8 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 5000mAh tanpa kehadiran fitur fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Oukitel WP8 Pro ini juga dibekali fitur NFC yang memiliki banyak fungsi seperti e-payment, transaksi digital, cek saldo dan top up e-money, dan banyak lagi.

Oukitel WP8 Pro yang beredar di Indonesia melalui Lazada sudah menggunakan OS Android 10 dengan antarmuka Oukitel UI. Oukitel WP8 Pro ini juga memiliki kemampuan tahan air, debu, dan benturan dengan sertifikat IP68, IP69K, dan MIL-STD 810G.

Baca juga:Review Oukitel WP5, Smartphone Tangguh dengan Baterai Jumbo!

Smartphone 4G LTE kekinian dengan layar berponi minimalis Oukitel WP8 Pro ini dibekali dengan memori internal 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Oukitel WP8 Pro dilengkapi fitur keamanan sensor sidik jari pada sisi samping terintegrasi dengan tombol power dan face unlock.

Harga dan Spesifikasi Oukitel WP8 Pro, Smartphone Outdoor Tahan Banting dengan fitur NFC


Kelebihan Oukitel WP8 Pro

  • Tangguh dengan sertifikat IP68, IP69K, dan MIL-STD-810G
  • Cocok untuk kegiatan outdoor
  • Baterai besar
  • Mendukung fitur NFC
  • Harga kompetitif

Kekurangan Oukitel WP8 Pro

  • Hybrid slot
  • Tidak dilengkapi fast charge

Harga Oukitel WP8 Pro

Oukitel WP8 Pro merupakan smartphone tangguh tahan banting dengan bodi berlapis karet dan dibekali dengan jumbo 5000mAh dan fitur NFC. Harga Oukitel WP8 Pro RAM 4GB ROM 64GB terbaru berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 2.699.000. Melihat spesifikasi, fitur, dan ketangguhan yang diusung, Oukitel WP8 Pro ini sangat menarik dan sepadan dengan harganya. Ponsel ini siap menemani pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Dukungan desain rugged atau berlapis karet yang kuat, tangguh dengan kemampuan tahan air dan debu, kamera yang memadai, baterai berkapasitas 5000mAh, fitur NFC, harga yang terjangkau, dan menggunakan OS Android 10 menjadi daya tarik utama Oukitel WP8 Pro RAM 4GB ROM 64GB menurut Laptophia. Secara umum, ponsel Oukitel WP8 Pro cocok bagi konsumen yang membutuhkan smartphone tangguh tahan banting dengan fitur NFC, baterai besar, dan performa yang bisa diandalkan.

Anda dapat membeli atau cek promo Oukitel WP8 Pro di Sini (Klik)

Spesifikasi Oukitel WP8 Pro

  • Sistem Operasi Android 10 dengan antarmuka Oukitel UI
  • Chipset MediaTek Helio A25 MT6762D dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 yang terdiri dari quad-core 1,8GHz dan quad-core 1,5GHz
  • Grafis PowerVR GE8320 650MHz
  • Tiga kamera belakang dengan kamera utama 16 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI 1/3 inci 1um piksel, lensa aperture f/2.0 dengan dilengkapi LED flash + kamera 2 megapiksel + kamera 2 megapiksel (depth sensor)
  • Kamera depan 8 megapiksel lensa f/2.2 fixed focus, sensor BSI CMOS
  • Layar sentuh 6,49 inci 2.5D waterdrop screen dengan resolusi HD+ 1560 x 720 pixels, kerapatan 268 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor (side mounted), NFC
  • Tahan air dan debu dengan sertifikat IP68, IP69K, dan MIL-STD-810G
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 178 x 84.7 x 12.9 mm dengan berat 260 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, standard charging 5V/2A
  • Warna Orange dan Midnight Black

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati

Posting Komentar

Posting Komentar