IBX582004D475488 Cloud4C Gandeng Google Cloud untuk Membangun Center of Excellence
ASUS Zenbook Flip UX363

Cloud4C Gandeng Google Cloud untuk Membangun Center of Excellence



Cloud4C Gandeng Google Cloud untuk Membangun Center of Excellence - Cloud4C, penyedia layanan terkelola cloud terkemuka di dunia, berkolaborasi dengan Google Cloud untuk membangun Center of Excellence (CoE) untuk SAP dan Anthos dari Google Cloud. Kemitraan ini bertujuan agar perusahaan dapat mempercepat perjalanan transformasi digital mereka di cloud.

Center of excellence (CoE) akan melengkapi bisnis dengan kemampuan untuk memodernisasi infrastruktur dan aplikasi TI yang sangat penting, sekaligus mendapatkan manfaat lengkap dari portofolio layanan SAP Cloud4C yang diperluas. Dengan memanfaatkan Anthos, perusahaan dapat memodernisasi aplikasi yang ada dan membangun aplikasi cloud-native untuk mencapai ketangkasan dan penghematan biaya dengan Google Cloud.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Google Cloud. Pelanggan kami dapat memanfaatkan yang terbaik dari penawaran Google dengan cara yang aman dengan investasi modal yang berkurang dan pengiriman nilai yang lebih baik."



"CoE akan berfungsi sebagai hub etalase pelanggan multi-disiplin, mengembangkan dan memberikan solusi untuk efisiensi dan keandalan yang tinggi.  Penerapan cepat aplikasi SAP melalui Anthos oleh Google akan berkontribusi pada penurunan jejak karbon," kata Sridhar Pinnapureddy, Pendiri dan CEO, Cloud4C.

CoE juga akan mendukung pelanggan dalam perjalanan modernisasi mereka, saat mereka meningkatkan infrastruktur dan aplikasi TI yang sangat penting dan memanfaatkan kemampuan Kecerdasan Buatan (AI), Pembelajaran Mesin (ML), dan analitik Google Cloud dalam skala besar.

Baca juga:Review Asus ROG Phone 3 ZS661KS, Smartphone Gaming Terbaik Idaman Gamer Sejati

Kemitraan ini akan membantu organisasi memaksimalkan kapabilitas SAP Cloud 4C secara menyeluruh melalui dukungan multi-cloud, manajemen multi-cluster / terpadu, manajemen kebijakan terpusat, manajemen infrastruktur dan mencapai laba atas investasi yang lebih tinggi, platform yang ditingkatkan, efisiensi operasional, skalabilitas cepat. dan mengoptimalkan biaya.

“Bersama dengan Cloud4C, kami akan menawarkan kepada organisasi jalur yang jelas untuk membangun, menjalankan, dan mengelola beban kerja SAP penting mereka pada lingkungan hybrid dan multi cloud dengan fleksibilitas, kelincahan, dan keamanan penuh. Ini akan menjadi keuntungan besar bagi bisnis di India,” kata Amitabh Jacob, Kepala Mitra dan Aliansi, Google Cloud India

Cloud4C adalah Mitra SAP terbesar dan tertua yang menawarkan Layanan Terkelola SAP di 25 negara dan 50+ lokasi dan memiliki layanan SAP khusus termasuk Switch2Cloud, implementasi S / 4 HANA dan layanan manajemen aplikasi, yang secara eksklusif berfokus pada paket greenfield, brownfield dan hybrid serta penawaran end to end application management services (AMS).

Tentang Cloud4C

Cloud4C adalah penyedia layanan terkelola cloud terkemuka di Dunia dan mitra evolusi cloud pilihan untuk 3500 perusahaan termasuk 60 dari 500 perusahaan Fortune. Perusahaan ini memiliki lebih dari 2000 pakar cloud bersertifikat dengan kehadiran di 25 negara yang mengelola beban kerja penting di seluruh platform cloud publik, pribadi, dan hybrid. 

Cloud4C adalah penyedia Keamanan Siber terkemuka yang membantu bisnis memerangi kejahatan siber, melindungi data, dan mengurangi risiko keamanan. Mengadopsi filosofi "Aman dengan Desain", Cloud4C menawarkan portofolio lengkap Layanan Keamanan Terkelola, kerangka kerja keamanan yang kuat, layanan konsultasi dan profesional, serta teknologi dan alat untuk melindungi data, Cloud4C membantu bisnis merangkul transformasi digital dengan aman.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus Duo 15 GX550: Idaman Gamer dan Kreator Konten Profesional


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!