IBX582004D475488 Hyperscale Firewall Pertama di Dunia Diluncurkan Fortinet
ASUS VivoBook 14 K413

Hyperscale Firewall Pertama di Dunia Diluncurkan Fortinet



Hyperscale Firewall Pertama di Dunia Diluncurkan Fortinet - FortiGate 4400F adalah Satu-Satunya Firewall yang Mampu Mengamankan Pusat Data Hyperscale dan Jaringan 5G, Menghadirkan Kinerja Tertinggi Industri dengan Peringkat Komputasi Keamanan hingga 13x.

Fortinet pemimpin global dalam solusi keamanan siber yang luas, terintegrasi, dan otomatis, hari ini mengumumkan firewall hyperscale pertama di dunia, FortiGate 4400F yang menetapkan tonggak baru untuk Security Compute Ratings untuk memberikan kinerja, skalabilitas, dan keamanan tak tertandingi dalam satu alat demi memenuhi kebutuhan bisnis yang meningkat. 

FortiGate 4400F didukung oleh prosesor jaringan generasi ketujuh (NP7) terbaru Fortinet untuk menawarkan akselerasi perangkat keras, menjadikannya sebagai satu-satunya firewall jaringan yang cukup cepat untuk mengamankan pusat data skala besar dan jaringan 5G.

Hyperscale Firewall Pertama di Dunia Diluncurkan Fortinet


“Fortinet terus mendorong batasan kinerja perangkat keras yang dipercepat untuk memungkinkan konvergensi keamanan dan jaringan - yang kami sebut Security-driven Networking. Firewall Jaringan FortiGate 4400F menghadirkan skala dan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya yaitu sampai dengan 13 kali lebih baik dibandingkan produk sejenis." 

"Sebagai satu-satunya firewall jaringan yang mampu mengamankan pusat data skala besar dan jaringan 5G, FortiGate 4400F memimpin industri dalam hal yang memungkinkan untuk keamanan pusat data,” kata John Maddison, EVP produk dan CMO di Fortinet.

Baca juga:Review Asus ProArt StudioBook Pro X W730, Laptop Workstation 17 Inci Paling Kencang!

Pusat Data Hyperscale Memerlukan Keamanan Hyperscale

Organisasi paling inovatif secara digital saat ini menghadapi peningkatan kebutuhan kapasitas dan seringkali tidak dapat diprediksi sehingga dengan cepat melampaui kemampuan kinerja solusi keamanan mereka. Akibatnya, keamanan telah menjadi titik penghambat untuk lalu lintas yang masuk dan keluar dari sebagian besar pusat data skala besar, dan hal ini berdampak negatif pada pengalaman pengguna, serta membawa produktivitas ke perayapan, menyebabkan banyak admin jaringan merasa tertekan oleh tuntutan bisnis untuk melepaskan perlindungan keamanan. 

Mengizinkan semua lalu lintas mengalir dengan bebas ke dalam dan keluar dari jaringan organisasi tanpa keamanan dapat membuka organisasi terhadap risiko serangan siber, yang sangat merusak reputasi merek mereka dan menyebabkan potensi kerugian pendapatan karena waktu henti yang lama. Sementara banyak organisasi telah berhasil menerapkan arsitektur jaringan hyperscale, mencapai keamanan hyperscale menjadi tantangan yang signifikan. 

Hingga saat ini, beberapa vendor mengklaim menerapkan keamanan hyperscale melalui beberapa firewall yang diatur bersama untuk mencapai arsitektur hyperscale, yang terbukti rumit dan mahal. Akselerasi perangkat keras melalui prosesor jaringan NP7 yang dibuat khusus dari FortiGate 4400F secara unik menghadirkan alat ringkas tunggal pertama dengan kinerja dan skala keamanan yang mengimbangi pertumbuhan pusat data skala besar saat ini dan memungkinkan kasus penggunaan berikut.

e-Retail Kecepatan Tinggi

Memungkinkan bisnis e-retail berkecepatan tinggi untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik bagi pelanggan mereka dengan mendukung puluhan juta koneksi per detik, memungkinkan keamanan lapisan 4 yang penting, dan memberikan perangkat keras yang dipercepat untuk mencegah dari serangan Distributed Denial of Service (DDoS).

Baca juga:Review Choetech Fast Wireless Charging Stand T555-S, Cepat dan Berkualitas

Penelitian mutakhir

Meningkatkan produktivitas untuk fasilitas penelitian mutakhir dan vertikal lainnya seperti minyak dan gas dengan mendukung transfer aman dari kumpulan data yang sangat besar - juga dikenal sebagai arus gajah - hingga 100Gbps. Untuk situasi yang memerlukan enkripsi pada kecepatan tinggi, IPsec dapat diaktifkan secara non-intrusif untuk mendukung aliran tunnel IPsec bandwidth tinggi.

Lembaga keuangan, penyedia cloud, dan perusahaan besar lainnya

Memungkinkan bisnis meluncurkan layanan dengan cara yang paling gesit dan seaman mungkin untuk meningkatkan produktivitas dan pendapatan. Dengan mempercepat segmentasi berbasis VXLAN, FortiGate 4400F memungkinkan komunikasi super cepat antara layanan berskala besar (seperti komputasi, penyimpanan, atau aplikasi) yang dihosting bersama di domain fisik dan virtual. Segmen berskala besar ini dapat dilindungi dengan lapisan penting 4 atau lapisan keamanan lanjutan 7.

Kecepatan 5G Membutuhkan Keamanan dalam Skala yang Dapat Mengimbangi

Dunia hyperconnected saat ini memungkinkan komunikasi user-to-user, user-to-machine, dan machine-to-machine, yang pada gilirannya menempatkan tuntutan besar pada keamanan untuk disampaikan dalam skala besar. Saat 4G bertransisi ke 5G, tuntutan ini akan didorong sampai batasnya karena tim operasi jaringan harus memastikan keamanan dan kelangsungan bisnis. 

Sebagian besar solusi tidak memiliki skala yang diperlukan untuk mengatasi kelangkaan alamat IPv4, permintaan bandwidth seluler yang terus meningkat, dan meningkatnya jumlah terowongan terenkripsi yang menghubungkan infrastruktur, yang pada gilirannya menahan operator untuk dapat mendukung sejumlah besar pelanggan. FortiGate 4400F secara unik menangani poin-poin penghambat ini, dengan memberikan:

  • Carrier-grade network addres translation (CGNAT) yang memungkinkan Packet Delivery Network (PDN) hyperscale sekaligus mempertahankan pengalaman pengguna dengan tingkat penyiapan sesi pengguna yang dipercepat perangkat keras, latensi rendah, dan logging yang dibantu perangkat keras untuk audit dan kontrol.
  • Critical scale for Security Gateaway (SecGW) di seluler 4G dan 5G untuk kontrol Radio Access Network (RAN) agar memungkinkan penyedia layanan membangun jaringan berkapasitas tinggi yang memaksimalkan laba atas investasi.
  • Izinkan penyedia layanan membedakan penawaran pelanggan mereka dengan memberikan layanan bernilai tambah tambahan seperti kontrol orang tua dengan teknologi seperti pemfilteran URL.

FortiGate 4400F vs. Pesaing

Di bawah ini adalah perbandingan firewall teratas di pasaran terhadap seri FortiGate 4400F. Security Compute Rating adalah tolok ukur (pengganda kinerja) yang membandingkan kinerja Firewall Jaringan FortiGate versus rata-rata industri produk pesaing di berbagai kategori yang termasuk dalam rentang harga yang sama.

  1. Nilai target - Diaktifkan oleh Lisensi Hyperscale
  2. PAN: Dihitung dengan kartu 1-NPC (100G-NPC), tidak ada layanan dan dukungan
  3. Juniper: SRX5400E-B2-AC

FortiGate 4400F menampilkan kinerja tertinggi di industri dengan Security Compute Ratings hingga 13x lebih baik daripada pesaing. Hasilnya, organisasi dapat menikmati ruang kepala yang jauh lebih besar untuk inovasi digital dengan penghematan TCO Fortinet dan memiliki sumber daya untuk menanggapi peristiwa tak terduga.

Didukung oleh Security-driven Networking

FortiGate 4400F memanfaatkan prinsipal jaringan yang digerakkan oleh keamanan untuk memungkinkan jaringan terdistribusi dan pusat data hyperscale yang sangat terukur dan aman. Solusi jaringan yang digerakkan keamanan tidak hanya lebih cepat dan berskala lebih jauh daripada pesaing, tetapi juga jauh lebih hemat biaya, memberikan harga / kinerja terbaik di industri dalam faktor bentuk yang ringkas untuk biaya tambahan yang lebih rendah terkait dengan ruang rak, daya, dan pendinginan yang lebih rendah persyaratan. 

Fortinet juga menawarkan kemampuan otomatisasi dan orkestrasi industri terkemuka sebagai bagian dari Fabric Management Center dan FortiOS. Selain itu, Fortinet terus menjadi pendukung Open API dan berkomitmen untuk mendukung inisiatif industri seperti OpenConfig dengan tujuan memberikan otomatisasi untuk merampingkan operasi.

Baca juga:Review Haylou T19 TWS: Suara Jernih dan Detail, Fitur Lengkap

FortiGate 4400F, sebagai bagian dari platform keamanan terintegrasi melalui Fortinet Security Fabric, juga menyediakan keamanan untuk pusat data hybrid sebagai berikut:

  • Perlindungan dari serangan yang diketahui dengan layanan FortiGuard yang didukung AI termasuk layanan sistem pemfilteran web dan pencegahan intrusi.
  • Deteksi ancaman proaktif untuk segmentasi apa pun yang direncanakan pelanggan untuk diadopsi dengan Peringkat Komputasi Keamanan 2x.
  • Visibilitas penuh ke dalam ancaman dan menghilangkan titik buta dengan pemeriksaan SSL termasuk TLS 1.3 yang 6,5x lebih baik daripada produk pesaing.
  • Perlindungan aplikasi dan server bisnis penting dengan menawarkan tambalan virtual menggunakan IPS terkonsolidasi kinerja tinggi.

“Firewall high-end Fortinet yang sangat terdiferensiasi memungkinkan kami menghadirkan jaringan berbasis keamanan bagi pelanggan kami untuk melindungi sistem, platform, dan aplikasi TI." 

"FortiGate adalah solusi keamanan tingkat lanjut jangka panjang yang menggabungkan produk-produk point dan mengurangi biaya dan kompleksitas. FortiGate 4400F secara unik akan memungkinkan kami memberikan solusi keamanan skala besar yang menjaga pengalaman pengguna dan pertumbuhan bisnis untuk pelanggan terbesar kami," kata Michael J. McGlynn, Wakil Presiden, Keamanan Global di WWT

“Keamanan telah lama menjadi masalah bagi organisasi dengan kebutuhan kapasitas terbesar - keamanan tidak mampu mengimbangi, menyebabkan banyak admin jaringan melakukan pertukaran antara memenuhi tuntutan bisnis dan mempertahankan postur keamanan yang kuat." 

"Pusat data hyperscale dan jaringan 5G memiliki kebutuhan keamanan terbesar yang dapat mengimbangi permintaan pengguna dan perusahaan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Fortinet memberikan angka kinerja keamanan yang jauh melebihi angka-angka dari solusi pesaing untuk akhirnya memberi organisasi skala besar kemampuan untuk secara efisien dan efektif mengamankan bisnis mereka," kata Zeus Kerravala, Pendiri dan Analis Utama di ZK Research.

Tentang Fortinet

Fortinet mengamankan perusahaan terbesar, penyedia layanan, dan organisasi pemerintah di seluruh dunia. Fortinet memberdayakan pelanggan kami dengan visibilitas dan kendali lengkap di seluruh permukaan serangan yang meluas dan kekuatan untuk memenuhi persyaratan kinerja yang terus meningkat saat ini dan di masa depan. 

Hanya platform Fortinet Security Fabric yang dapat mengatasi tantangan keamanan paling kritis dan melindungi data di seluruh infrastruktur digital, baik dalam lingkungan jaringan, aplikasi, multi-cloud, atau edge. Fortinet menempati peringkat # 1 dalam peralatan keamanan terbanyak yang dikirim ke seluruh dunia dan lebih dari 465.000 pelanggan mempercayai Fortinet untuk melindungi bisnis mereka. 

Baik perusahaan teknologi dan organisasi pembelajaran, Fortinet Network Security Expert (NSE) Training Institute memiliki salah satu program pelatihan cybersecurity terbesar dan terluas di industri. Pelajari lebih lanjut di http://www.fortinet.com, Blog Fortinet, atau FortiGuard Labs.

Anda mungkin suka:Menakar Performa Prosesor Intel Core i5-1035G1 di Asus Zenbook 13 UX325JA


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!