eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Kingston USB Drive Badminton Limited Edition Diluncurkan di Indonesia

Kingston USB Drive Badminton Limited Edition Diluncurkan di Indonesia - Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam produk memori dan  solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran USB flash drive seri badminton limited edition di Indonesia.  Terinspirasi dari olahraga favorit Indonesia yang telah menciptakan banyak momen berarti, Kingston mengembangkan USB drive bertema badminton dengan desain unik yang mencerminkan popularitas olahraga  tersebut. 

Flash Drive layak koleksi ini diluncurkan bagi konsumen Indonesia mengingat badminton adalah salah satu  olahraga yang paling diminati. Indonesia sendiri memiliki kejuaraan Sudirman Cup yang merupakan kontribusi  besar dari perjuangan para atlet badminton dalam mengangkat nama baik bangsa.  

Kingston USB Drive Badminton Limited Edition Diluncurkan di Indonesia


Terinspirasi oleh elemen bulu tangkis, USB drive limited edition ini memiliki desain yang menggemaskan. Seperti piala Sudirman Cup, desain USB drive badminton ini mengambil inspirasi dari bentuk shuttlecock. Desain  minimalis, pola bulu yang lembut, dan sentuhan halus yang menggambarkan keahlian dan kualitas Kingston. 

Sedangkan aksesori label karet Kingston Rex yang berwarna merah cerah memungkinkan penggemar bulutangkis  tetap dekat dengan drive, dengan menempelkannya pada kunci dan ransel mereka. USB drive badminton didesain  serbaguna dengan kapasitas 64GB dan kinerja USB 3.2 Gen 12, menjadikannya hadiah yang pas bagi pecinta  olahraga untuk merekam kenangan favorit mereka kapan pun dan ke mana pun mereka melangkah. 

Kingston USB Drive Badminton Limited Edition Diluncurkan di Indonesia

Kingston USB Drive Badminton Limited Edition Diluncurkan di Indonesia


Baca juga:Review Poco F2 Pro: Performa Flagship Snapdragon 865 Siap Sambut 5G

“Badminton memiliki pengaruh yang signifikan di Indonesia, di mana banyak pemain berbakat telah menarik  perhatian dunia. Sebagai merek memori terkemuka, kami menciptakan USB drive untuk menghargai penggemar  bulu tangkis yang menggambarkan semangat olahraga serta komitmen Kingston terhadap memori,” kata Kevin  Wu, sales/marketing and business development VP of APAC region, Kingston. 

“Melalui peluncuran USB drive limited edition, kami mendorong semua orang untuk menciptakan momen yang tak terlupakan dan mengingat  semua saat-saat menyenangkan saat bermain bulu tangkis.”

Kingston USB Drive Badminton Limited Edition Diluncurkan di Indonesia

Kingston USB Drive Badminton Limited Edition Diluncurkan di Indonesia


USB drive badminton edisi terbatas Kingston tersedia melalui jaringan gerai ritel Kingston mulai tanggal 17 September, seharga Rp 425.000. Drive USB bulutangkis ini didukung oleh garansi 5 tahun, dukungan teknis  gratis, dan keandalan Kingston yang legendaris. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://kings.tn/BadmintonUSBDrive 

Kington Technology kini juga telah menghadirkan situs resmi berbahasa Indonesia guna memenuhi kebutuhan  informasi akan produk-produk Kingston bagi konsumen di Indonesia. Situs tersebut dapat diakses melalui tautan  https://www.kingston.com/id.

Tentang Kingston 

Kingston Technology merupakan pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi. Melalui jaringan  anak perusahaan, afiliasi, serta fasilitas manufakturnya yang tersebar di seluruh dunia, Kingston mendesain,  memproduksi, menguji dan mendistribusikan solusi memori DRAM, Flash dan Embedded memori.

Kingston juga memiliki lini produk periferal melalui merek gaming HyperX-nya. Kingston memiliki kantor penjualan dan perwakilan di  seluruh dunia termasuk di Amerika Serikat, Kanada, Cina, Eropa, Eropa Timur, India, Amerika Latin, Rusia dan  Taiwan.
Posting Komentar

Posting Komentar