IBX582004D475488 Kingston Luncurkan Kartu Memori Seri Canvas dan MobileLite Plus
Asus ExpertBook B9450

Kingston Luncurkan Kartu Memori Seri Canvas dan MobileLite Plus


Kingston Luncurkan Kartu Memori Seri Canvas dan MobileLite Plus - Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan pembaruan dari kartu Flash seri 'Canvas' ke Canvas Plus. Varian SD dan microSD baru ini mencakup kartu UHS-II pertama Kingston. Untuk mengimbangi Canvas Plus, reader MobileLite Plus UHS-II yang baru telah didesain untuk mendukung kecepatan membaca yang sangat cepat. Canvas Plus mewakili generasi baru kartu SD dan microSD dengan performa yang ditingkatkan untuk penggunaan pada kamera DSLR, produksi video 4K/8K, perangkat Android TM, kamera aksi dan drone.

Canvas Plus menawarkan tiga variasi berbeda untuk kartu SD dan microSD: Select Plus, Go! Plus, dan React Plus. Canvas Select Plus, yang mulai tersedia di periode Q4 tahun 2019, bergabung dengan Canvas Go! Plus dan Canvas React Plus. Mereka tidak hanya mendukung kamera canggih terbaru yang mampu menangkap video 4K dan 8K, React Plus dan MobileLite Plus juga kompatibel dengan UHS-I dan standarisasi kartu SD konvensional. Reader MobileLite Plus dapat diaplikasikan secara terpisah atas sekaligus dengan kartu React Plus untuk memastikan hasil kecepatan yang optimal.


Seri kartu Canvas Plus terdiri dari:

Canvas Select Plus:

  • Dirancang untuk penggunaan kamera Full HD dan 4K DSLR (SD) secara rekreasional atau amatir, dan perangkat seluler Android (microSD)
  • Kelas 10 UHS-I berkecepatan1 hingga 100MB/detik.
  • MicroSD mendukung kelas performa aplikasi A1 untuk mempercepat alur kerja pada gawai tablet dan smartphone.
  • SD dan microSD berkapasitas hingga 512GB.

Canvas Go! Plus:

  • Ideal untuk merekam video dengan kualitas 4K UHD dan fotografi burst mode menggunakan kamers DSLR (SD) atau video 4K menggunakan action camera dan drone (microSD).
  • Kelas 10 UHS-I U3 berkecepatan hingga 170MB/detik untuk membaca, 90MB/detik untuk merekam.
  • MicroSD mendukung kelas performa aplikasi A2 untuk mempercepat alur kerja pada gawai tablet generasi berikutnya dan smartphone.
  • SD dan microSD berkapasitas hingga 512GB.

Baca juga:Review Shure Aonic 215: TWS Mewah dengan Suara Berkualitas

Canvas React Plus:

  • Performa UHS-II yang paling tinggi di kelasnya untuk merekam video-video profesional bertaraf 4K/8K dan foto-foto beresolusi tinggi pada kamera-kamera standar industri.
  • Kelas 10 UHS-II U3 berkecepatan hingga 300MB/detik, 260MB/detik untuk merekam (SD) dan 258MB/detik untuk membaca, 165MB/detik untuk merekam4 (microSD).
  • MicroSD USH-II pertama yang mendukung kelas performa aplikasi A1 untuk mempercepat alur kerja pada tablet dan smartphone.
  • SD dan microSD berkapasitas hingga 256GB.

MobileLite Plus Readers:

  • Diciptakan untuk meningkatkan efisiensi pada alur kerja dengan UHS-II yang luar biasa dengan kecepatan mentransfer data dan durasi proses yang lebih cepat.
  • USB 3.2 Gen 1 berkecepatan dengan rilisan varian sebelumnya dengan dukungan kompatibilitas untuk kartu UHS-I.
  • Didesain untuk performa optimal dengan kartu microSD dan SD dari Kingston.

"Tujuan kami adalah memberikan pengalaman terbaik agar konsumen dapat berbagi konten yang penting bagi mereka," kata Kingston.

Kartu Canvas memimpin dengan dukungan dari UHS-II dan aplikasi A2 yang tahan lama, memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dan kecepatan lebih tinggi untuk menangkap semua memori kehidupan tanpa khawatir akan keterbatasan ruang atau waktu transfer yang lama. Kartu Flash Canvas Plus didukung dengan garansi seumur hidup, bantuan teknis gratis, dan kualitas Kingston yang legendaris.

Tentang Kingston

Kingston Technology merupakan pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi. Melalui jaringan anak perusahaan, afiliasi, serta fasilitas manufakturnya yang tersebar di seluruh dunia, Kingston mendesain, memproduksi, menguji dan mendistribusikan solusi memori DRAM, Flash dan Embedded memori dan juga produk periferal melalui merek gaming HyperX-nya. 

Kingston memiliki kantor penjualan dan perwakilan di seluruh dunia termasuk di Amerika Serikat, Kanada, Cina, Eropa, Eropa Timur, India, Amerika Latin, Rusia dan Taiwan.

Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A21s Terbaru Bertenaga Exynos 850


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!