IBX582004D475488 SAS Memimpin Gartner Magic Quadrant untuk Solusi Kualitas Data
ASUS VivoBook 14 K413

SAS Memimpin Gartner Magic Quadrant untuk Solusi Kualitas Data



SAS Memimpin Gartner Magic Quadrant untuk Solusi Kualitas Data - SAS, hari ini mengumumkan perusahaan ini masuk dalam daftar Leader tahun 2020 Gartner Magic Quadrant for Data Quality Solutions*  berdasarkan kelengkapan visi dan kemampuan mengeksekusi. Ini adalah kali ke-14 kali berturut-turut SAS dinobatkan sebagai Leader.

“Saat ini, perusahaan-perusahaan bergantung pada data di setiap aspek bisnis mereka, dan kemampuan untuk mengatur data sekaligus menjadi yang terpercaya sangatlah dibutuhkan,” ujar Todd Wright, Senior Product Marketing Manager untuk Data Management di SAS. 



”SAS telah menjadikan kualitas data dan tata kelola data sebagai pusat pada semua solusi kami, sehingga memberikan keyakinan kepada pelanggan bahwa keputusan yang mereka buat berdasarkan analitik adalah keputusan yang tepat.”

Berdasarkan laporan Gartner, “Praktik kualitas data yang efektif membutuhkan lebih dari sekadar tool. Solusi kualitas data yang lengkap mencakup alur kerja terintegrasi, pengetahuan dasar, kolaborasi, analitik interaktif , dan otomatisasi untuk mendukung beragam kasus penggunaan di lintas industri dan disiplin yang berbeda.”

 “SAS terus berinovasi dalam kualitas data dan tata kelola data, serta membangun kepemimpinan kami untuk kemajuan para pelanggan kami,” tambah Wright.

SAS mengubah produk kualitas data dengan menghadirkan SAS® Viya® - sebuah platform cloud-native dengan dukungan open source yang lebih baik – hal ini memungkinkan integrasi yang lebih erat pada fungsi  kualitas data dengan SAS analitik, data integration, data preparation dan data governance. 

“Pasar solusi kualitas data terus bertumbuh dan berkembang, didukung oleh keinginan untuk efisiensi biaya dan operasional,” tulis laporan Gartner. “Solusi tersebut memanfaatkan augmented capabilities untuk memberikan kapabilitas otomatisasi dan wawasan. Para pemimpin data dan analitik harus menggunakan riset ini untuk membuat keputusan yang terbaik bagi perusahaan mereka.”

SAS menawarkan beberapa produk yang mencakup kualitas data, seperti SAS Data Management, SAS Data Quality, SAS Data Governance dan SAS Data Preparation.

Pelajari lebih lanjut tentang solusi SAS data management dan kualitas data.

*Gartner, “Magic Quadrant for Data Quality Solutions” oleh Melody Chien, Ankush Jain. 27 July 2020. Judul terdahulu mencakup “Magic Quadrant for Data Quality Tools.”

Gartner Disclaimer

Gartner tidak mempromosikan pihak mana pun, produk maupun layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasinya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih penyedia dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. 

Publikasi Gartner merupakan opini dari organisasi riset Gartner dan tidak dapat dianggap sebagai pernyataan fakta. Gartner menyanggah semua jaminan yang tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan riset ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Anda mungkin suka:Review Poco F2 Pro: Performa Flagship Snapdragon 865 Siap Sambut 5G


Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!