IBX582004D475488 Kerja Sama MediaTek dan Intel Siap Hadirkan 5G di PC Generasi Berikut
ASUS VivoBook 14 K413

Kerja Sama MediaTek dan Intel Siap Hadirkan 5G di PC Generasi Berikut



Kerja Sama MediaTek dan Intel Siap Hadirkan 5G di PC Generasi Berikut -  MediaTek hari ini mengumumkan langkah selanjutnya dalam kemitraan dengan Intel untuk menghadirkan pengalaman 5G di PC generasi berikut dengan pengembangan dan sertifikasi yang sukses untuk kartu modem data 5G miliknya.

Modem MediaTek T700 5G, yang akan digunakan untuk menghadirkan konektivitas 5G di PC yang menggunakan prosesor Intel, berhasil melakukan panggilan 5G standalone (SA) dalam skenario pengujian dunia nyata. 
Kolaborasi MediaTek dan Intel Siap Hadirkan 5G di PC Generasi Berikut

Selain itu, Intel telah berhasil melakukan integrasi, validasi dan pengembangan optimasi platform sistem untuk pengalaman unggul bagi pengguna dan menyiapkan dukungan rekayasa besama untuk para mitra OEMnya. MediaTek dan Intel berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman unggul bagi pengguna.

“Kemitraan kami dengan Intel merupakan perpanjangan alami dari bisnis 5G mobile kami yang terus berkembang, dan merupakan sebuah peluang pasar luar biasa bagi MediaTek untuk masuk ke dalam pasar PC,” kata Joe Chen, President, MediaTek. 
“Dengan pengalaman Intel yang kaya dalam PC dan teknologi modem 5G canggih dari MediaTek, kami akan mendefinisikan ulang pengalaman laptop dan menghadirkan pengalaman 5G terbaik bagi para pelanggan.”
“Kesuksesan sebuah kemitraan diukur oleh eksekusi, dan kami sangat senang melihat perkembangan cepat yang dilakukan bersama MediaTek dalam solusi modem 5G kami dengan percobaan bersama pelanggan di kuartal ini." 
"Dibangun di atas dasar kepemimpinan 4G/LTE kami di PC, 5G akan semakin mengubah cara kita terhubung, berkomputasi dan berkomunikasi. Intel berkomitmen meningkatkan kemampuan-kemampuan tersebut di PC-PC terbaik di dunia,” kata Chris Walker, Corporate Vice President dan General Manager, Mobile Client Platforms, Intel.
Modem MediaTek T700 mendukung arsitektur 5G Sub-6 non-standalone dan standalone untuk menghadirkan kecepatan yang lebih tinggi dan konektivitas yang lebih handal. Di manapun konsumen berada, mereka bisa menjelajah web, stream dan bermain game di kecepatan 5G yang ultra-cepat. 
Baca juga:Review Realme Narzo, Layar Smooth dengan Performa Yahud
Modem MediaTek juga sangat efisien penggunaan dayanya, memperpanjang umur batere di laptop sehingga konsumen tidak perlu terlalu sering mengisi ulang baterenya. MediaTek meluncurkan teknologi 5G tingkat lanjutnya di PC, mobile, rumah, otomotif, dan IoT guna membuat konektivitas ultra-cepat bisa diakses semua orang.

Laptop-laptop yang menggunakan solusi modem 5G MediaTek dan Intel diharapkan hadir di awal tahun 2021.

Tentang MediaTek

MediaTek Incorporated (TWSE: 2454) adalah perusahaan semikonduktor global luar biasa yang memungkinkan 1,5 miliar perangkat terhubung per tahun. Kami adalah pemimpin pasar dalam pengembangan sistem-on-chip (SoC) inovatif untuk perangkat seluler, hiburan rumah, konektivitas, dan produk IoT. Dedikasi kami terhadap inovasi telah memposisikan kami sebagai kekuatan pasar penggerak di beberapa bidang teknologi utama, termasuk teknologi seluler yang sangat hemat daya, solusi otomotif dan beragam produk multimedia canggih seperti ponsel pintar, tablet, televisi digital, 5G, 

Perangkat Asisten Suara (VAD) dan produk yang dapat dikenakan. MediaTek memberdayakan dan menginspirasi orang untuk memperluas wawasan mereka dan mencapai tujuan mereka melalui teknologi pintar, lebih mudah dan efisien daripada sebelumnya. Kami bekerja dengan merek-merek yang Anda sukai untuk membuat teknologi hebat dapat diakses oleh semua orang, dan itu mendorong semua yang kami lakukan.
Anda mungkin suka:Review Choetech PD6008 100W dan Mengenal Gallium Nitride (GaN)

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!