IBX582004D475488 Appnext Dukung Aplikasi Kesehatan dan Medis KlikDokter Perangi Pandemi Covid-19
ASUS VivoBook 14 K413

Appnext Dukung Aplikasi Kesehatan dan Medis KlikDokter Perangi Pandemi Covid-19



Appnext Dukung Aplikasi Kesehatan dan Medis KlikDokter Perangi Pandemi Covid-19 -  Appnext, platform penemuan seluler pada perangkat dan dalam aplikasi independen terbesar, hari ini mengumumkan untuk menawarkan jasanya secara gratis bagi ekosistem aplikasi kesehatan, medis, dan kebugaran secara global, dalam memerangi pandemi COVID-19.

Didukung oleh teknologi AI, mesin rekomendasi canggih Appnext menghubungkan aplikasi dengan pengguna, menyarankan aplikasi yang relevan untuk digunakan selanjutnya, yang penting di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya. Lockdown dan lebih banyak waktu yang dihabiskan di dalam rumah telah secara signifikan meningkatkan kebutuhan untuk mengelola hampir setiap aspek kehidupan online. 

Appnext Dukung Aplikasi Kesehatan dan Medis KlikDokter Perangi Pandemi Covid-19


Dengan perubahan cepat dalam perilaku konsumen, penemuan aplikasi telah menjadi kunci kesejahteraan, tetap aman dan sehat sembari tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Beberapa aplikasi mengisi kekosongan hubungan manusia, membantu kebugaran, menghilangkan stres, sementara yang lain mengaktifkan konsultasi dokter virtual, pembelian obat online, dan pengujian medis di rumah.

"Dalam realitas baru ini, sangat penting untuk memanfaatkan teknologi inovatif untuk merampingkan proses intensif waktu sehingga kami dapat fokus untuk menjangkau pengguna pada saat mereka membutuhkan layanan kami, menciptakan pengalaman pelanggan sebaik mungkin," kata Iqbal Sandira, Kepala Pemasaran Digital di Klikdokter, penyedia layanan kesehatan yang berbasis di Indonesia. 

"Penemuan aplikasi level perangkat Appnext dan penempatan eksklusif memungkinkan kami untuk berinteraksi dengan pengguna yang tepat saat mereka membutuhkan kami."

Baca juga:Review ZNT MiniDots, Speaker Mungil Bersuara Nyaring

Selain platform penemuan aplikasinya yang dibuat secara eksklusif, solusi Appnext menyertakan transparansi penuh dan kontrol atas kampanye melalui dashboard yang terus diperbarui, memungkinkan pengembang aplikasi untuk dengan cepat mengukur dan mengubah aktivitas. 

"Appnext memungkinkan kami untuk memilih dan bereksperimen dengan beberapa penempatan dan menetapkan tawaran untuk meningkatkan kinerja," komentar Liana Pranowo Tan, Manajer Pemasaran Digital di Alodokter. "Fitur seperti ini penting untuk mengoptimalkan jangkauan dan performa kami."

Elad Natanson, CEO dan Co-Founder Appnext mengatakan: "Perangkat seluler berfungsi sebagai gerbang harian kami ke segala hal dalam hidup dan bertindak sebagai cerminan kebutuhan kami. Karena kami secara kolektif berpegang teguh pada ponsel kami tidak seperti sebelumnya, penemuan aplikasi menjadi faktor yang sangat penting dan relevan."

"Mengizinkan pengguna seluler untuk menemukan aplikasi dan layanan tepat saat dibutuhkan, secara intuitif dan efisien, adalah hak dasar mereka. Kami berkomitmen untuk mendukung pengembang aplikasi di garis depan dengan mempercepat saluran rekomendasi mereka dan menjangkau pengguna yang membutuhkan layanan mereka. "

Tentang Appnext

Appnext adalah platform penemuan aplikasi independen terbesar, menawarkan satu-satunya mesin rekomendasi di pasar aplikasi, yang mencakup penemuan dalam aplikasi dan dalam perangkat. Platform penemuan Appnext memberdayakan 4 Milyar rekomendasi aplikasi harian melalui lebih dari 20 interaksi di sepanjang penggunaan seluler harian pengguna.

Melalui kemitraan langsungnya dengan OEM, operator, dan pengembang aplikasi teratas, Appnext menciptakan pengalaman penemuan di lebih dari 10.000 titik kontak seluler. Didukung oleh teknologi AI berpemilik, Appnext 'Timeline' memprediksi jenis aplikasi yang kemungkinan besar akan digunakan pengguna selanjutnya dan merekomendasikan aplikasi mana yang akan dipasang. Rekomendasi Appnext membantu pemasar aplikasi menjangkau lebih banyak pengguna yang terlibat dan membuat aplikasi mereka ditemukan, digunakan, dan digunakan kembali.

Anda mungkin suka:Perbedaan Oppo A53 vs Oppo A52: Harga Selisih 500 Ribu, Pilih Mana?

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!