IBX582004D475488 Adata Luncurkan SSD Kencang XPG GAMMIX S50 PCIe Gen4x4 M.2 2280
Asus ROG Phone 3

Adata Luncurkan SSD Kencang XPG GAMMIX S50 PCIe Gen4x4 M.2 2280



Adata Luncurkan SSD Kencang XPG GAMMIX S50 PCIe Gen4x4 M.2 2280 - ADATA, produsen terkemuka modul DRAM berkinerja tinggi, produk NAND Flash, dan aksesori ponsel hari ini mengumumkan peluncuran XPG GAMMIX S50 PCIe Gen4x4 M.2 2280 solid state drive (SSD). Memanfaatkan PCIe Gen4x4 generasi berikutnya dan menerapkan standar NVMe 1.3, S50 memberikan kinerja baca / tulis yang sangat cepat sebesar 5000 / 4400MB per detik.

Terlebih lagi, SSD ini memiliki pendingin aluminium untuk pembuangan panas yang cukup baik, memori Flash 3D dengan kapasitas hingga 2TB, caching SLC, buffer cache DRAM, Perlindungan Data End-to-End, dan kesalahan Low-Density Parity-Check (LDPC). mengoreksi teknologi kode.

Cocok untuk Konsumen yang Membutuhkan Performa Tinggi

S50 mendukung standar NVMe dan memanfaatkan antarmuka PCIe Gen4x4 terbaru untuk memungkinkan pengguna menikmati kecepatan baca / tulis berkelanjutan hingga 5000 / 4400MB per detik. Terlebih lagi, dengan memori Flash 3D ini menawarkan lompatan maju dalam kapasitas, efisiensi, dan daya tahan. Juga dengan spesifikasi M.2 2280, ini mendukung platform Intel® dan AMD terbaru. Kemampuan ini membuat S50 ideal untuk gamer, penggemar PC, overclocker, dan profesional grafis.

Mendukung PCIe 4.0

Dengan menggunakan antarmuka PCIe Gen4x4 terbaru, S50 menawarkan kecepatan hingga sepuluh kali lebih cepat dari SSD SATA dan sepenuhnya kompatibel dengan PCIe 3.0. Dalam kombinasi dengan caching SLC, buffer cache DRAM, S50 memberikan kecepatan baca / tulis berkelanjutan hingga 5000 / 4400MB per detik dan baca / tulis acak hingga IOPS 750K / 750K.

Desain menarik

S50 tetap berada dalam pertempuran apapun berkat heat sink aluminiumnya. Unit pendingin dapat mengurangi suhu hingga 10 derajat untuk stabilitas tertinggi. Tidak hanya membuat S50 tetap dingin, tetapi juga terlihat keren dengan desainnya yang terinspirasi oleh mobil sport.

Efisien

S50 mendukung teknologi kode koreksi kesalahan LDPC untuk mendeteksi dan memperbaiki berbagai kesalahan data yang lebih luas untuk transfer data yang lebih akurat dan umur SSD yang lebih lama. Selain itu, dengan E2E (End-to-End) Perlindungan Data dan dukungan RAID Engine, S50 memastikan keamanan dan integritas data.

Setiap komponen pada S50 telah melewati penyaringan, pengujian, dan sertifikasi yang sangat teliti. Terlebih lagi, ini didukung oleh garansi 5 tahun. Ketersediaan S50 yang tepat mungkin berbeda di setiap wilayah.

Tentang XPG

XPG didirikan oleh ADATA dengan tujuan menyediakan produk-produk berkinerja tinggi untuk para gamer, esports pro, dan penggemar teknologi. XPG berkomitmen untuk mengembangkan produk yang membantu pengguna mencapai kinerja ekstrem; karena itu, ia bekerja erat dengan komunitas game dan esports untuk mengumpulkan wawasan tentang kebutuhan nyata pengguna dan memasukkannya ke dalam perangkat kerasnya.

Di luar kinerja, setiap produk XPG melampaui metodologi pengujian ADATA A + yang ketat, yang memastikan standar stabilitas dan keandalan tertinggi. Produk XPG tidak hanya menampilkan fungsionalitas dan daya tahan yang kuat, tetapi mereka juga bersinar dengan desain keren yang telah mendapatkan penghargaan internasional bergengsi seperti Good Design Award Jepang. XPG menghadirkan pengalaman bermain game yang ekstrem untuk membuat setiap momen menyenangkan.
Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus GX701GXR, Laptop Gaming 17 Inci Paling Ringkas Bertenaga Intel Core Generasi Ke-9

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :


Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!